Hari selasa di minggu berikutnya pun tiba. Seperti biasa, Febi dan Tasya sudah datang kesekolah pagi-pagi. Mereka berdua memang terbiasa datang pagi. Mereka datang ketika kelas masih sepi dan hanya mereka berdua saja.
***
Pulang sekolah tiba. Ekskul basket dilaksanakan sepulang sekolah.
"Nat, aku pulang duluan ya" ucap Febi pada Tasya.
"Tar dulu, tungguin ganti baju dulu" jawab Tasya.
"Ya ampuunn, harus banget ditungguin?" ucap Febi.
"Harus dong hehehe" jawab Tasya dengan tertawa kecil.
"Yaudah ayo gece, gak pake lamaa" pasrah Febi dan jalan mendahului Tasya.Mereka berjalan kekamar mandi di sekolah.
Setelah Tasya selesai mengganti pakaiannya, ia langsung keluar dari kamar mandi.
"Udaahhh" ucap Tasya dengan muka berseri.
"Udah nih? Aku balik yaa" jawab Febi.
"Okeee ati ati ya pebiii" ucap Tasya sambil melambaikan tangannya.Setelah Febi pulang, Tasya berjalan menuju lapangan untuk berkumpul dengan teman satu ekskul nya.
Disana Tasya berkenalan dengan teman-temannya yang lain. Disana ada Lala, Zahra, Rania dan masih banyak yang lainnya.Ketika mereka sedang berbincang-bincang, datang seorang laki-laki yang menghampiri mereka dan berkata
"Langsung kumpul di sana ya" kata lelaki tersebut sambil menunjuk tempat untuk berkumpul.Mereka pun langsung bergegas ke tempat yang ditunjuk laki-laki tersebut. Mereka dikumpulkan untuk berkenalan dengan para kakak senior yang ada di ekskul basket ini.
"Hai semuanyaa, kenalin nama saya Ahmad Maulana Fajri, jabatan saya jadi ketua dari ekskul ini" kata lelaki yang tadi mengajak berkumpul."Halo kenalin nama saya Septiana, bisa dipanggil Septi, jabatan saya jadi wakil ketua ekskul basket" lanjut seorang perempuan yang berada di samping Fajri.
---
"Oke hari ini cukup yaa, minggu depan kita latihan lagi yaa, jangan lupa dipelajari teknik nya" Kata Fajri mengakhiri ekskul hari ini.
"Iyaa kak" jawab semua anggota.Mereka semua pun pulang kerumahnya masing-masing.
--------------------------------------------------
HARI KAMIS
--------------------------------------------------Hari ini adalah hari pertama ekskul musik untuk Febi.
PULANG SEKOLAH
"Feb, aku pulang duluan yaww" ucap Tasya.
"Yoyoyy, ati-ati yaa" jawab Febi sambil menaikan alisnya.
"Siaapp bos"
"Iihh apaan sih Syaa, udah pulang sana, tuh ayah kamu udah nungguin"
"Iya iyaaa, babaaayyy" ucap Tasya yang meninggalkan Febi.
"Baayy"Ekskul musik dimulai, ekskul musik ini dilaksanakan di ruang musik. Diruangan ini ada beberapa alat musik yang disediakan.
"Haii semuaa, hari ini kita kenalan dulu yaa dan kita latihan sedikit" kata lelaki yang ada di depan ruangan.
"Dimulai dari saya ya, halo, kenalin nama saya Fenly, jabatan saya ketua di ekskul musik ini" kata lelaki yang tadi ada di depan ruangan.
"Lanjut ya, hai semua kenalin namaku Zweitson, cuma anggota aja sii hehe" ucap Zweitson dengan tersenyum.
Dan lanjut ke anggota lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di SMA | UN1TY
FantasiaGimana rasanya bisa bersahabat sama kakak kelas dan kalian saling suka?? Cerita ini menggunakan nama-nama dari boygroup UN1TY. Apa itu UN1TY?? UN1TY adalah boygroup baru asal Indonesia yang beranggotakan 8 orang dan debut pada tanggal 9 Desember 20...