Chapter 8

283 46 6
                                    

Hari-hari mereka jalani bersama. Mereka nyaman satu sama lain. Walaupun Fiki hanya laki-laki sendiri, tapi ia selalu enjoy dengan apa yang ia lakukan bersama 2 sahabat perempuannya itu.
--
Beberapa hari lagi akan tiba tanggal 11 September, ya tepat dengan ulang tahun Tasya. Febi tidak pernah lupa dengan tanggal tersebut.

Hari ini Tasya ekskul, membuat Fiki dan Febi pulang berdua saja.

"Fik, tau ga?" tanya Febi pada Fiki di perjalanan pulang mereka.
"Lah mana gua tau, elu aja belom bilang apa-apa, kalo ngomong yang jelas dong" jawab Fiki agak kesal dengan Febi.
"Iye iye maap wkwkwk. Dikit lagi kan tanggal 11 September, nah si Tasya ultah. Aku ada rencana bagoos, mau tau ga?" jelas Febi dengan menaikkan alisnya.
"Mau doong, apaa tuuch" tanya Fiki penasaran.

"Jadi gini.... Aku selalu jadi orang pertama yang ngucapin dia ultah, nah aku mau dihari ultah nya kayak ga ada apa-apa, jadi yaa kayak hari-hari biasanya. Bisa dibilang kita lupa sama ultahnyaa, gimana?" jelas Febi panjang lebar.
"IDE BAGOOS SAHABAT" Fiki memberikan 2 jempol pada Febi.

"Pasti dia bakal heran kenapa ga ada yang ngucapin, nah nanti kita buat birthday party buat dia. kita agak cuekin dia sekitar semingguan. Bikin birthday party di taman deket komplek mau ga? Ntar izin dulu sama pak RT" lanjut Febi memberi penjelasan.
"MANTAP KALI IDE MU FEB" ucap Fiki.
"Oohh jelas, Febi gitu looh kwkwk"

Febi dan Fiki sudah sampai di rumah mereka masing-masing. Mereka masih merencanakannya melalui chat.
Pov: chat dari hp Febi

Pikiw ganteng ceunah

Fik
Aduh nih anak kemane sih

Eh sorry Feb
Abis dari kamar mandi. Kenapa?

Aku udah bilang sama pak RT. Katanya boleh, tapi kalo udah selesai kita disuruh rapiin lagi.

Wiihh mantaap laah
Yaudah langsung gass ajaa

Aku paling ga bisa nyuekin dia Fik 😭

Pasti bisaa, kan cuma sebentar doang. Yuk bisa yuk!!🔥

Okey i will try :)

Naah gitu doong
NTAPS

Mereka memang sering chat berdua tetapi isi chat mereka hampir semua nya tidak jelas, memang agak random anaknya.
Febi maupun Fiki juga sering menge-chat Tasya. Febi sering mengirimi Tasya voice note, isi voice note nya adalah nyanyian Febi yang sangat random.

***

Hari untuk menjalankan misi pun dimulai. Febi dan Fiki berangkat berdua menaiki motor Fiki. Kemana Tasya? Tasya berangkat diantar oleh ayahnya.

Fiki dan Febi sudah sampai disekolah. Mereka berjalan melalui koridor sekolah yang masih lumayan sepi.

"Feb, pasti bisa kok, ntar istirahat gua jemput depan kelas, kita ke kantin bareng" ucap Fiki yang berjalan disamping Febi.
"Iyaa Fik, doain yaa" jawab Febi dengan tersenyum.
"Iyaa siyaap"

Mereka sampai didepan kelas Febi. Fiki langsung pamit untuk ke kelasnya.
Febi masuk kedalam kelasnya. Dan benar saja, disana sudah ada Tasya yang duduk dibangku miliknya.

"Hai Feb" sapa Tasya pada Febi dengan bersemangat.
"Hai" Febi membalasnya dingin.

Tasya merasa aneh, tidak biasanya Febi seperti ini, mungkin dia sedang bad mood. Yasudahlah, biasanya Febi akan kembali ceria lagi. Tasya melanjutkan pekerjaan yang sedang ia lakukan tadi.

Cerita di SMA | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang