PROLOG

548 30 35
                                    

PESAN PENTING : Novel ini sudah di rombak ulang, bener-bener di rombak keseluruhan. Mulai dari judul, genre, sampai ke isi naskah. Semuanya aku rombak sampai nggak bersisa, dari yang awalnya ini cerita bergenre fantashy & Mafia, kini aku rombak menjadi cerita yang ... Entah aku nggak bisa ngedeskripsiin, kalian bisa menilainya sendiri. Dari judulnya aja udah kelihatan kan bakalan seseru apa cerita ini? Terimakasih buat temen-temen yang udah masukin cerita ini ke reading list, dan jangan lupa buat vote dan komen ya!

Siapa yang baca ulang disini?

Sebelumnya, tolong jangan panggil aku [AUTHOR]. Panggil aku Icy atau Unnie, Mbak juga boleh. FYI, Daisy atau bisa disingkat Icy bukan nama reall aku, itu nama RP aku guyss.

Yang nyari rekomendasi cerita, terutama genre Transmigrasi boleh mampir ke profil aku ya! Jangan lupa buat mampir ke lapak sebelah [Another Life Namira!] & [MY LOVELYN] kalau ada waktu luang. Dijamin bakalan kocak abis, karena mengandung humor.

Cerita 2 tahun lalu, yang sekarang aku revisi sepenuhnya. Entah bakalan ada yang mau baca atau engga---gak masalah, aku nulis buat diriku sendiri. Vote dan komen itu bonus, iyakan? Tapi balik lagi ke kalian sebagai pembaca, lebih bagus kalau punya kesadaran untuk menghargai penulis. Kalau gak vote, minimal komen lah.

Nulis genre yang bukan di bidangku, bakalan jadi tantangan tersendiri.

...

"Looks good physically, but dying mentally

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Looks good physically, but dying mentally. Home?"

Plot twist berarti alur cerita yang sengaja dipelintir sehingga memberikan efek kejutan. Membuat pembaca menerka-nerka dan penasaran akan kelanjutan, akan seperti apa alur kedepan?

Kamu tau kupu-kupu?

Kupu-kupu, hewan indah bersayap warna-warni yang sering hinggap di bunga dan terbang kesana-kemari.

Nyatanya, kupu-kupu adalah salah satu contoh dari lambang kebebasan.

Tapi kegelapan menariknya terlalu dalam hingga Sirena berteman terlalu nyaman dengan kesepian. Memangnya siapa yang menginginkan nya hidup? Hanya orang gila saja yang mau bersamanya. Dan Kana adalah salah satu orang gila yang Sirena maksud.

Bukankah kalian bertanya-tanya? Lalu apa hubungan nya antara Plot twist dan kegelapan yang merenggut cahaya?

...

"Kana, Can I give up?"

"Kana, Why don't they want me?"

"Kana, boleh aku pergi?"
...

Kanara Anyelir Hydroksine, dia
Kana. Sosok terhebat yang berani menentang semuanya dan sosok penguat yang menjadi saksi nyata akan kehidupan kelam Sirena.

Dying Mentally [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang