salah paham

55 6 1
                                    

Cukup lama mereka ada di cafe tersebut untuk beristirahat. Saat axel izin ke toilet kepada kakak nya. Sabrina sedang ngecek instagram nya dan pada saat sibuk bermain hp sabrina dapat v-call dari abang kembar nya. Dan hal tersebut sontak membuat senyum nya merekah. Bukan karna apa apa tapi dia sudah sangat merindukan kedua abang kembar nya. Dan hal tersebut tak luput dari pasang mata seseorang yang diam diam melirik kepada nya. Tanpa sepengetahuan sang empu.

"Haiiii kesayangankuhhhh" ucap sabrina gembira

" haii adekkk lagi di mana tuh? Ngapain?" Tanya teo dan marco

" lagi di cafe kaka, ngapain lagi coba yakali nobar di cafe ya nongkrong lah" jawab sabrina jengah

"Sama siapa tuh? Kan belum ada ehhh" canda teo yang di balas kekehan oleh marco

Ya sabrina belum pernah pacaran sama sekali. Dia bukan nya ga mau pacaran tetapi dia belum pernah tertarik pada cowok.

"Sama adek bang, yakali nongki sendirian kek orang gila" jawab sabrina kesal

"Adek mana? Kok ga ada?" Tanya mereka lagi

"Ah udeh abang mah belum tadinya kakak rindu sama abang kalau di gangguin gini jadi ga mood" balas sabrina

"Uuuu adek kesayangan nya abang lagi marahh, kamu sih co" ucap teo pada marco

"Kok jadi gw sih tadi kan lo yang gangguin duluan" jawab marco lagi

Sabrina cuma diam aja dan tidak menanggapi kedua abang kembar nya itu lebih baik memilih diam dari pada ikut pertengkaran yang ga jelas tersebut. Dan diam diam sabrina mematikan sambungan v-call tersebut. Saat sedang sibuk bermain hp kembali tak sengaja ada anak kecil menyenggol minuman yang ada di meja sabrina karna anak kecil tersebut sibuk berlari. Dan hal tersebut sontak membuat pandangan seluruh cafe. Dan anak kecil tersebut pun menangis, karna takut di marahin . Anak kecil itu berlari dan memeluk kaki sabrina dan sontak hal tersebut membuat hati sabrina menghangat.

Sabrina adalah tipe orang yang suka dengan anak kecil. Dia jadi terbawa suasana saat melihat anak kecil tersebut menangis. Detik kemudian pelayan cafe membersihkan meja dan lantai yang kotor akibat hal tersebut. Dan sabrina menunduk dan mengangkat anak kecil tersebut ke gendongan nya.

  " Lucu banget sih, udah sayang ga usah nangis ada tante disini ya" ujar sabrina pelan sambil menggendong anak tersebut dan menepuk pantatnya agar anak tersebut diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  " Lucu banget sih, udah sayang ga usah nangis ada tante disini ya" ujar sabrina pelan sambil menggendong anak tersebut dan menepuk pantatnya agar anak tersebut diam

"Kamu kesini sama siapa sayang? Ayah sama ibu nya mana?" Tanya sabrina lagi dan justru hal tersebut tidak bakal di balas anak berumur dua tahun tersebut.

Sabrina sibuk melihat-lihat sekelilingnya sambil bertanya anak siapa yang di tinggalin tersebut. Beberapa saat kemudian seorang pria datang dari arah berlawanan sepertinya keluar dari toilet.

" loh ezra kok bisa sama kamu?"tanya sakha bingung

"Loh ini anak bapak? Kok dilepasin sendiri sih? Istri bapak mana? Ini anak nya tadi hampir celaka di tinggal sendiri" balas sabrina terkejut dan kesal karna orang tua mana yang rela ninggalin anak nya sendirian.

"Saya habis dari toilet, dan ini bukan anak saya" jawab sakha

"Alah bapak tega banget anak sendiri ga di akuin" balas sabrina kesal

"Hmm" jawab sakha

"Ham hmm ham hmm aja, nih anak nya kedepannya di jagain lagi ya pak masih kecil masih butuh bimbingan orang tua jangan di tinggal lagi " balas sabrina sambil mengalihkan ezra dari tangan nya dan memberikan nya pada gendongan sakha.

"Hmm" jawab sakha

"Dikit banget ngomong nya, irit atau pelit bicara sih? " tanya sabrina

" udah saya bilang ezra bukan anak saya, dan saya belum menikah, tapi kayak nya bakal dapat calon istri deh" ujar sakha sambil tersenyum dan hal tersebut sontak membuat cewe cewe yang ada di cafe tersebut menjerit karna melihat senyum tipis sakha.

"Alah bapak hal itu pake di bilang sama saya. Emang nya saya perduli mau bapak udah nikah apa ngga kek ga ada urusan nya sama saya. Dan ah saya mau balik duluan udah ga mood di sini masih pagi udah 3 orang aja yang bikin mood saya turun. Pertama bang teo kedua bang marco ketiga bapak. Sampe nanti axel kek gini juga awas aja saya gibeng." Ujar sabrina panjang lebar

Dah hal tersebut sontak membuat mata sakha melotot.

"orang yang di sebut nya ini siapa nya sabrina semua?. Pacar? mantan? Atau gebetan?" Ujar sakha pelan saat melihat punggung sabrina yang mulai menjauh keluar dari cafe.

"Loh, kakak mana?" Bingung axel dalam hati.

Saat keluar dari cafe dia melihat kakak nya sudah ada di bangku taman yang tidak jauh dari cafe.

"Kakak disini ngapain? Kok ngga nungguin gw sih. Kan habis dari toilet kakak udah ga ada lagi." Ujar axel sambil mengambil duduk dan langsung berbaring di paha kakak nya.

"Lo sih lama bangat, ngapain di toilet selama itu? Masang keramik?" Ujar sabrina kesal dan memainkan rambut adek nya tersebut. Dan tidak di jawab lagi oleh axel. Mereka melanjutkan obrolan mereka dan seseklai mereka berdua tertawa puas. Walaupun kesal dia sangat menyayangi adek nya. Dan dia selalu  mengambil kesempatan saat melihat cewek cewek menatap adek nya dia berpura pura seperti pacar adek nya tersebut.

Dan hal yang mereka lakukan di bawah pohon tersebut dapat di lihat oleh sakha. Sakha sedang bermain di taman untuk membawa keponakan nya yang dikira anak nya oleh sabrina tadi. Kening sakha berkerut saat melihat sabrina mulai memainkan rambut lelaki yang berada di pangkuan sabrina tersebut.

"Itu yang nama nya teo? Atau marco? Atau axel? Terus itu siapa nya yah? " ujar sakha lagi di dalam hati nya.

Diam-diam sakha kesal melihat hal tersebut. Gatau datang dari mana dia tidak suka jika sabrina dekat dengan cowok  lain. Ngomongin nama cowo lain. Dan mereka baru bertemu beberapa kali bingung kenapa hati nya selalu di buat campur aduk saat melihat sabrina. Dia juga tidak mengetahui hal apa yang sedang di alami nya tersebut.

Saat sudah kesal melihat pemandangan tersebut sakha memilih pulang. Dan beberapa saat kemudian sabrina dan axel juga pulang karna udah mulai siang dan mereka sudah di telp oleh mama nya.
Saat sedang di perjalanan pulang sabrina kembali teringat oleh ucapan sakha yang mengatakan sudah menemukan calon istri nya. Dan hal tersebut membuat dia kesal atau juga kepo siapa yang di maksudnya dengan sudah menemukan dan siapa orang tersebut.

Sesampai nya di rumah sabrina langsung mencium kedua pipi orang tua nya yang sedang bersantai di ruang keluarga.

"Kakak ih kebiasaan, kalau masuk salam dulu. adek mana?" Ujar lucy

" assalamualaikum kesayangan ku" ujar sabrina sambil cengengesan .

" udah mandi dulu sana. Bau keringetan udah cium cium papa kakak bau hahah. Kalau abis joging itu langsung mandi kayak adek tuh langsung naik ke atas. Tapi tetap salam juga yah biar tau kalau kalian udah pulang" ujar kylo.

"Siap papa ku sayang, kakak naik dulu ya oh ya tadi abang v-call sama kakak katanya titip salam buat papa sama mama" balas sabrina.

Saat menaiki tangga sabrina berhenti di depan kamar axel. Dan hal yang di lihat nya adalah adek nya yang langsung tiduran di kasur yang berniat melanjutkan tidurnya. Dan ide jail keluar di pikiran sabrina.

" MAMA, ADEK LANGSUNG NAIK DI KASUR GA LANGSUNG MANDI" ujar sabrina dan langsung berlari masuk ke kamar nya dan tidak lupa mengunci pintu nya

"KAKAK IH, GA ADA MA. KAKAK BOHONG." ujar axel berteriak juga.

Dan hal tersebut cuma di balas gelengan kepala oleh kedua orang tua nya karna hal tersebut sudah biasa mereka lakukan.

   _______
Oke lanjutin ga?
Sedih ga ada yang baca hiks

Salam kenal semua hehe

Sabrina & SakhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang