Hari ini tepat hari sabtu dimana biasanya Sabrina akan pergi joging bersama Axel. Tapi berbeda dengan hari biasanya Axel udah pergi duluan main bersama teman-teman nya jadi terpaksa Sabrina akan joging sendiri untuk hari ini. Saat sedang berada di taman tanpa sengaja Sabrina melihat anak kecil yang sangat imut dan menggemaskan. Dari dulu Sabrina snagat suka dengan yang nama nya anak kecil. Sabrina bingung kenapa ada orang tua yang bisa ninggalin anak nya main di taman sendirian. Dapat Sabrina lihat disana anak kecil tersebut sedang bermain bola sendirian, dengan berani Sabrina mendekat pada anak kecil tersebut yang sudah di tepi jalan takut sesuatu yang tidak di inginkan terjadi.
"Sayang mama sama papa nya dimana?" Tanya Sabrina setelah menggendong anak kecil tersebut dan membawa nya ke kursi taman. Anak kecil tersebut hanya diam memperhatikan Sabrina yang sedang berbicara.
"Nama nya siapa? Duh gemes banget sih" Ujar Sabrina lagi sambil memegang kedua pipi anak tersebut
"Ezra nama nya Ezra" jawab anak kecil tersebut
"Oh nama nya Ezra, mama papa nya mana?" Tanya Sabrina lagi
"Om sini sama om" jawab Ezra mengatakan bahwa dia kesini bersama om nya dan Sabrina kurang mengerti dengan apa yang di katakan oleh anak kecil tersebut.
Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba datang seseorang yang sedang lari tergesa-gesa sambil membawa 2 cup es cream.
"Oh ternyata disini" tegur nya langsung.
"Bapak ngapain disini?" Tanya Sabrina bingung dengan kedatangan Sakha
"Ya main lah ya kali tidur" jawab Sakha
"Maksudnya gue ngapain bapak duduk di samping saya?" Tanya Sabrina lagi saat melihat Sakha yang langsung duduk di samping nya.
"Ga boleh? Atau ada yang nempatin? Siapa?" Ujar Sakha sambil melihat sekitar
"Ga ada gue kan jomblo bahagia" jawab Sabrina sambil mengangkat anak kecil tadi dan memangku nya.
"Sekarang ga lagi" balas Sakha langsung dan membuat pipi Sabrina memerah
"Bapak aneh" ujar Sabrina dan Ezra langsung mengambil cup es cream yang ada di tangan Sakha. Sabrina bingung kenapa Sakha tidak marah dengan itu.
"Ga boleh sayang, kalau mau minta izin dulu. Yok kita beli sendiri" ujar Sabrina pada Ezra
"Gapapa sayang" balas Sakha pelan dan hanya di dengar oleh Sabrina
"Ih bapak tambah hari tambah aneh deh kayak nya" balas Sabrina
"Ponakan gue jadi gapapa dong, jangan geer dulu makanya" balas Sakha dan membuat Sabrina kesal
Dan detik kemudian hp Sabrina bergetar pertanda ada yang menelpon tanpa sengaja Sakha dapat membaca nama kontak yang menelpon dan sukses membuat mata nya melotot. Lopelope😈. Yaudah pak saya duluan dulu sambil mengangkat telpon nya dan memindahkan Ezra dari pangkuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabrina & Sakha
Teen FictionSabrina Evelyn Remy selalu di buat kesal oleh guru di sekolah. Tetapi di balik semua itu Abidzar Sakha Perwira diam diam menyukai sabrina muridnya sendiri. Abidzhar Sakha Perwira suka menganggu anak murid nya dan ternyata dia diam diam telah jatuh h...