guru aneh

49 8 3
                                    

Kembali lagi ke rutinitas setiap minggu nya. Sekolah di hari senin adalah hal yang paling malas di lakukan oleh sabrina. Karena pasti jalanan macet di tambah harus mengikuti upacara. Pagi ini sabrina bangun tepat waktu gatau kenapa orang tua nya juga bingung biasanya sabrina paling susah di bangunin jika sudah menyangkut dengan yang nama nya hari senin.

"Good pagi kesayangan aku" ucap Sabrina sambil mencium kedua pipi orang tua nya dan langsung mengunyah roti tawar selai kacang kesukaan nya setiap sarapan.

"Pagi sayang makan tu duduk jangan berdiri ih" ucap Kylo memperingati

"Udah ga keburu pa, kakak bernagkat sekarang aja yah babai" ucap Sabrina langsung melenggang pergi usai pamitan dengan kedua orang tua nya.

_____

Setelah sampai di koridor sekolah sabrina sontak menjadi pusat perhatian karna menjadi incaran semua siswa di sekolah nya. Bukan hanya itu seantero sekolahan juga pasti tau bahwa sabrina adalah anak yang suka telat di hari senin. Pagi ini sabrina tidak telat dan semua orang tidak tau alasan nya.

Saat sampai di kelas sudah ada mika yang sedang asyik mengobrol dengan teman teman sekelas mereka.

"Loh, tumben cepat" ujar Mika saat melihat sabrina memasuki kelas

"Aduhhh, serba salah ya telat salah tepat waktu juga salah dari koridor tadi semua cuma nanyain itu doang" balas Sabrina frustasi sambil langsung duduk di samping mika  

"Eh, gw tebak pasti lo belum tidur semalaman. Bukan karna cepat bangun tapi karna belum tidur" ujar Mika

Sontak hal tersebut membuat Sabrina mengangkat kepala. Benar apa yang di bilang Mika adalah hal yang benar. Dan hal tersebut hanya di balas cengengsan oleh Sabrina.

"Jangan di biasain deh, ntah sakit lagi loh" ujar Mika menasehati

"Iya iya Mika ku sayang, dah ah ke lapangan yuk 2 menit lagi juga bel" ucap Sabrina langsung berdiri dari duduk nya . Dan di ikuti oleh Mika.

_______

Saat sedang upacara bendera berlangsung. Semua siswa, sibuk sendiri dengan kegiatan nya masing-masing. Dan mata Sabrina tak sengaja saling bertukar pandang dengan seseorang didepan sana yang di kenali nya.

"Eh mik, itu siapa sih?" Ujar Sabrina berbisik

"Yang mana dungu, itu guru di sekolah kita banyak" jawab Mika pelan yang hampir tak terdengar 

"Itu tuh yang di barisan pertama, yang cowo pake kemeja putih" tanya Sabrina lagi

"Oh itu, eh serius masa lo ga tau sama pak kepsek baru kita, kan kemarin udah perkenalan yang lo bilang biasa aja itu loh" ujar Mika terkejut

"Oh" hanya di balas oleh Sabrina

Sesudah selesai upacara semua siswa langsung masuk ke kelas. Itu adalah intruksi yang setiap senin selalu di ingatkan. Tapi lain hal nya yang sedang di lakukan oleh Sabrina dan Mika sekarang ini. Mereka berdua sedang diam-diam pergi ke kantin karna sedang haus. Setiap selesai upacara bendera di pagi hari mereka akan telat masuk karna ingin membeli teh es buk wati.

"Yuk Sab, buruan nanti telat di hukum lagi" peringati Mika

"Sabar, lagian guru mtk kita juga belum tau siapa masih pertama masuk" balas Sabrina cuek

Sabrina & SakhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang