Agatha5🐝

14 3 0
                                    

Dimana dia? Rasa rindu ini semakin menjadi-menjadi. Oh God!! Pertemukan aku dengannya.




🌴🌴🌴🌴🌴🌴

Mobil Agra memasuki pekarangan rumah megah milik keluarga Corsaline.

Ayah Agra merupakan pengusaha sukses dan pemilik sekolah Sma Jaya Bangsa.Agra merupakan anak pertama dan dia punya adik perempuan tapi dia tak tau keberadaannya sejak kejadian 10 tahun yang lalu.

Agra sangat menyayangi adiknya. Sejak adiknya hilang dia terpukul dan munculah sifat dingin dan cueknya. Baginya adiknya itu separuh jiwa raganya.

Agra memasuki rumahnya dan mendapat sambutan hangat dari bundanya. Agra hanya tersenyum menghargai sambutan bundanya.

"Nak kamu mandi habis itu makan ya" ujar Ana tersenyum kearah Agra.

Agra hanya menganggukkan kepalanya. Tiba dikamarnya ia merebahkan tubuhnya dikasur empuknya dan mengambil foto dirinya dengan adiknya.

"Kamu dimana dek, abang rindu sama kamu..., tuhan tolong cepat pertemukan aku dengannya sungguh aku merindukannya" gumam Agra dan tanpa sengaja dia meneteskan air matanya.

Flashback on

Agra dan Agatha sedang bermain kejar-kejaran ditaman.

"abang sini kejar Agatha kalau bisa" ujar Agatha kecil mengejek Agra

"tunggu bang Gaga pasti bisa nangkep kamu Thata hayo" jawab Agra

(Gaga kepanggilan sayang Agatha dan Thata panggilan saya Agra)

Happp!!! Agatha ketangkep Agra

"Haha tuhkan kamu ketangkep sini bang Gaga gelitikin" ujar Agra sambil menggelitiki Agatha

"haha haha bang Gaga udah dong geli ... Haha" jawab Agatha diselingi tawanya.

Agra pun menyudahi aksinya. Melihat Agatha yang kelelahan ketawa pun dia pamit untuk beli minum.

"Thata tunggu disini ya bang Gaga mau beli minum" pamit Agra

Agatha hanya menganggukan kepalanya. Setelah kepergian Agra tiba-tiba dia didekap oleh orang berjubah hitam.

"emhh,,,,kak Gaga tolongggg" lirih Agatha sebelum kesadarannya hilang.

Agra yang sudah kembali beli minum kebingungan karna Agatha tidak ada ditempat duduknya.

"Thata,kamu dimana?! Jangan becanda deh keluar kamu" teriak Agra

Karna tidak ada sahutan Agra berlari mencari Agatha dia melihat ada seorang berjubah hitam dan dia membawa....

AGATHA!!! adiknya diculik.

"Thata, Thata" teriak Agra mengejar Agatha tapi sayangnya mobil penculik itu sudah menjauh.

Agra menangis sejadi-jadinya hingga ayah bundanya datang

"Agra kamu kenapa nangis?" tanya Ana
"Agra kamu kenapa nak? Tanya Aldo ayahnya

"Tha tha ta yahhhh di cu cu liiikkk!" gagap Agra karna sudah menangis

Mereka kaget mendengar penjelasan putranya. Ana sudah menangis lalu memeluk Agra dan Aldo pun segera menelfon polisi.

"Ciri-ciri penculiknya seperti apa nak?!" tanya Aldo sudah kebingungan

"Agra gak tau yah yang pasti penculiknya makai jubah hitam."

Polisi datang lalu menyelidiki kasus penculikan Agatha.

Sejak kejadian itu Agra terkadang meyalahkan dirinya yang gak becus jadi kakak tapi ayah bundanya selalu meyakinkan kalau itu bukan salahnya

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang