Arnesta Mikhailla Saraswati, bisa dipanggil juga Arnes/Nesta, gadis berambut panjang yang memiliki postur tubuh yang mungil, berkulit putih dan juga memiliki netra mata berwarna kecokelatan. Dia merupakan putri dari pasangan David Dirgama dan Indri Saraswati. Dia juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Dito Alvarez Dirgama. Arnes memang memiliki wajah yang cantik bak bidadari turun dari langit, namun sifatnya itu yang membuat semua orang geleng-geleng kepala karena ulahnya. Arnes adalah gadis yang terlampau ceria, cerewet, konyol, pecicilan dan mungkin bisa dikatakan sebagai cewek bar-bar.
Alvino Farhan Kusumawijaya, bisa dipanggil juga Alvin, lelaki berparas tampan nan rupawan yang dapat memikat hati para kaum hawa dengan pesonanya. Banyak perempuan-perempuan yang mempunyai hasrat tinggi agar bisa bersanding dengannya, namun mereka hanya bisa memendam hasrat dan perasaannya dalam-dalam, karena laki-laki yang satu ini memiliki sikap yang sangat cuek kepada siapapun termasuk para teman-teman nya. Dia termasuk cowok yang irit bicara. Maka sebab itu banyak perempuan yang tidak tahan dengan sikapnya yang terlampau dingin melebihi kulkas 100 pintu, terbayang bukan seberapa dinginnya manusia ini? Bahkan disaat dia sedang marah sikap cueknya mencapai batas yang tidak wajar yaitu bisa mengalahkan Kutub Utara dan Kutub Selatan. Tapi apakah sikapnya akan terus-menerus begitu jika sudah dihadapkan dengan wanita yang satu ini? Hmmm lihat nanti saja ya guys!
Oh iya Author nya sampe lupa ngenalin Alvino ini anak siapa?, yakali anak haram kan gak lucu.
Jadi guys Alvino ini putra sulung dari pasangan Aksenio Kusumawijaya dan Viona Sulistia. Dia juga memiliki adik laki-laki yang usianya tidak terpaut jauh yaitu Galang Pratama Kusumawijaya.
Galang Pratama Kusumawijaya, lelaki tampan berperawakan tinggi yang merupakan adik dari seorang Alvino Farhan Kusumawijaya. Galang bersekolah disatu sekolahan yang sama dengan kakaknya, dia juga sering disebut-sebut sebagai The Most Wanted bersama dengan geng kakaknya. Namun sifat Galang berbanding terbalik dengan sifat kakaknya. Galang yang memiliki sifat humoris, humble kepada semua orang, dan Galang juga termasuk playboy tingkat dewa.
Dito Alvarez Dirgama, merupakan kakak dari seorang wanita yang cantik yaitu Arnesta Mikhailla Saraswati. Dito adalah seorang mahasiswa di Universitas ternama di kota Bandung. Dia memilih fakultas ekonomi sebagai bidang kuliahnya. Dito memiliki sikap yang sangat sayang kepada adiknya. Dito bisa dikatakan sebagai pria dewasa yang memiliki paket komplit, jadi tidak heran jika banyak kaum hawa yang ingin mendekati dirinya, bahkan para kaum adam pun banyak yang iri kepadanya.
Sheilla Maharani, sahabat Arnes yang memiliki sifat sangat kalem. Memiliki hobi membaca layaknya seorang kutu buku dan ia tidak pecicilan seperti sahabatnya yang lain. Sheilla juga memiliki paras yang cantik, dia juga termasuk murid yang pintar, tidak kalah dengan Arnes sendiri.
Shafia Putri Aditama, sahabat Arnes yang memiliki wajah tidak kalah cantik dengan para sahabatnya yang lain. Shafia juga termasuk murid yang berbakat mencari informasi-informasi penting untuk dijadikan sebagai bahan gossip. Akibat ulahnya yang suka kepo terhadap kehidupan orang lain, Shafia sampai disebut-sebut sebagai Miss Kepo SMA NUSA BANGSA.
Henny Anggraeni, sahabat Arnes yang memiliki pemikiran pendek. Dia itu cantik tetapi orang menganggapnya sebagai cewek yang telmi/ gak pernah nyambung jika di ajak berbicara, bahkan orang-orang menyebutnya sebagai Ratu Idoy SMA NUSA BANGSA.
Audisa Varestha Angelia, sahabat Arnes yang memiliki sifat 11 12 dengan Arnes. Tidak kalah cantik, dan tidak kalah pecicilan. Selain sikapnya yang bobrok Audisa juga memiliki mulut yang sangat pedas. Jika ada yang menyakiti dirinya atau para sahabatnya dia tidak segan-segan memberi cacian kepada sang pelaku dan ia juga tidak segan-segan bermain tangan jika sang pelaku itu sudah kelewat batas agar sang pelaku merasakan sakit yang sama.
Ananda Kevin bisa disebut juga Kevin/ Bangke, dia merupakan sahabat Alvin yang memiliki tingkat ke playboyan yang tinggi.
Reyhan Pradipta atau disebut juga Rey, dia merupakan sahabat Alvin yang sikapnya 11 12 dengan Alvin. Cuek dan irit bicara.
Oji syahputra atau bisa disebut juga Oji/Ojinamoto/Micin, dia sahabat Alvin yang memiliki selera humor yang receh.
Risky Maharastha atau bisa disebut juga Iki, dia sahabat Alvin yang memiliki sifat 11 12 dengan Oji. Namun dia terkadang memiliki sikap dewasa yang melebihi teman-teman nya.
Segini dulu perkenalannya, jangan lupa Vote and Komennya
Jangan lupa follow akun Wp dan Ig Author
Wp:Aqilaa1410_ IG:aqilaslsbla_
JADILAH READERS YANG BAIK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Arnesta [Hiatus]
Teen Fiction[ON GOING] [SLOW UPDATE] [HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [JANGAN JADI SILENT READERS YA] [INI KISAH PERJALANAN CINTA ARNESTA, DAN INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI] Takdir itu lucu. Ada saja caranya mempertemukan dua orang yang tak punya urusan...