Kita membuang waktu yang tak ternilai dalam mimpi, terlahir dari imajinasi, terpaku pada ilusi, dan dihukum mati oleh kenyataan.
_Takdir Cinta Arnesta_HAPPY READING!!
"Iya sama gue juga ngerasa kenal sama tuh cewe. Tapi dimana ya?" Ucap orang itu.
Orang itu pun teringat siapakah Arnes sebenarnya. Lalu ia menggebrak meja.
"ARNES!!" Pekik orang itu
"BAMBANG!!" Pekik Arnes
"Gue bukan Bambang anjir. Gue Shafia temen SD lo dulu. Masa lo gak inget sih" ucap Shafia
Ya, orang yang menggebrak meja tadi adalah Shafia sahabat Arnes saat SD.
"Tau lo, parah banget masa nggak inget sama kita?" Ucap para sahabat Arnes yang lainnya.
"Hehehe, ampun neng jago, gue cuma pura-pura gak inget doang ko" ucap Arnes.
"Oh jadi kalian sudah saling kenal?" Tanya sang guru.
"Iya bu, jadi Arnes ini sahabat kita waktu SD dulu. Tadinya sih mau sekolah SMP bareng, eh ternyata gak jadi karena Ayah dia dipindahkan tugasnya ke Jakarta jadi setelah lulus SD dia langsung pindah ke Jakarta Dan kita berempat juga udah gak pernah ketemu lagi. Dan alhamdulillah banget sekarang ketemu" ujar Sheilla panjang kali lebar kali tinggi.
"Oh jadi gitu, ya sudah Arnes kamu duduk di sebelah Henny, kebetulan bangku disamping dia kosong" perintah sang guru.
"Okey bu, walaupun saya tau Henny orangnya telmi, lola, dll tapi dia tetep temen saya, jadi gak papa lah walaupun terpaksa" ucap Arnes
Arnes berjalan menghampiri tempat duduk henny dan menuruhnya untuk minggir.
"Hen awas gue mau duduk di pojokan deket jendela" Ucap Arnes.
Akhirnya Henny bergeser ke arah pojokan
"Hen bukan lo yang dipojokan, tapi gue, gue mau duduk di pojokan, lo minggir dulu bisa?" Ucap Arnes
"Ohh, kenapa lo gak bilang dari tadi?" Tanya Henny dengan muka polosnya.
"Yaallah tolong luaskan lah sabar hamba untuk menghadapi ciptaanmu yang satu ini" Ucap Arnes
Tidak mau pusing akhirnya Arnes langsung duduk di sebelah Henny dan ia tidak mau menjawab pertanyaan yang Henny berikan kepadanya. Karena jika Arnes tetap menanggapi ucapan-ucapan Henny, Arnes sendiri bisa dibuat gila olehnya. Jadi lebih baik Arnes mengalah saja.
"Dulu emaknya si Henny ngidam apa yak, sampe anaknya pas gede telmi banget. Dari SD gak berubah-berubah, gue kira semenjak gue pindah ke Jakarta sifat telminya bakal ilang, ternyata nggak" gumam Arnes
"Lo ngomong apa?" Tanya Henny dengan muka polos.
"Eh nggak, itu tadi ada kucing betina abis ngelahirin anak, gue cuma ngucapin turut berduka cita aja gitu hehe" ucap Arnes bohong.
"Ohh gitu" ucap Henny
"Iya gitu" ucap Arnes sambil tersenyum canggung.
"Si Henny di bego-begoin mau aja, ya kali ada kucing yang abis lahiran gue ngucapin turut berduka cita" batin Arnes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Arnesta [Hiatus]
Teen Fiction[ON GOING] [SLOW UPDATE] [HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [JANGAN JADI SILENT READERS YA] [INI KISAH PERJALANAN CINTA ARNESTA, DAN INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI] Takdir itu lucu. Ada saja caranya mempertemukan dua orang yang tak punya urusan...