Ulangan jilid 2 (3)

15 5 2
                                    

Hari ini Rabu , jadwal nya piket umum . Mager banget Ngak sih kalo di suruh piket di lapangan .gaya nya aja piket umum padahal cuman pegang sapu lidi terus ngobrol ngobrol di tengah lapangan .kalo di tegor baru nyapu . Hehe

Tadi pagi lucas jemput nya  kepagian ,Aku aja heran liat dia udah nongol di meja makan rumah ku sambil ngobrol sama bang johnny .tumben banget lucas kayak gitu ,katanya sih biar enak dapet tempat parkir di sekolah .

Kayak nya aku lebih sering di antar jemput lucas dari pada renjun . Tapi satu sekolah kayak nya tau aku sahabatan sama lucas .lagian renjun juga Ngak bakal cemburu .

Selesai piket umum panas panasan masuk ke kelas udah bel , di lanjutin sama pelajaran fisika yang buat nambah keringetan . Atmosfer nya suka tiba tiba aneh kalo pelajaran ini .

Bu Mimi masuk kelas dengan lipstik ungu yang kayak nya tiap hari dia pake . Bu Mimi tuh cantik , cantik banget plus galak banget .

" ini ibu bagiin hasil ulangan Kemaren "
Kata bu Mimi sambil kasih kertas ke arin yang kebetulan duduk paling depan , maksud nya nyuruh bagiin . Salah orang Bu Mimi ,Arin Mageran banget orang nya .

Arin bagiin kertas sambil pakek muka jutek yang bikin lucas Ngak berenti jailin nya ,mulai dari manggil manggil , ngetawain , narik narik tangan Arin waktu Arin bagiin kertas hasil ulangan dia . Arin yang kayak nya lagi mode galak kasih satu pukulan keras di pundak lucas yang bikin satu kelas meringis. Yang di pukul mah nyengir . Sarap .

" udah gue mah yakin dapet rendah " kata ku ngomong ke herin yang lagi sibuk sama makanan nya yang dia taroh di kolong meja .

" udah santuy , gue juga dapet 50 biasa aja " katanya sambil mengunyah Oreo dengan pelan supaya Ngak ketauan bu Mimi .

Dengan malas aku balik kertas ulangan ku dan Parahhh .

80 woy . Ape ni

Aku yang saking seneng nya mukul mukul herin sampe dia keselek .

" woy santai dong " katanya sambil mukul aku balik . Dendam dia mah .

"Ulangan gue 80 " kataku yang masih Ngak percaya .

" owh gue kirain di ajak renjun nikah lu " kata nya santai sambil manggil manggil yeri yang lagi Makan "bengbeng" .herin mah mau minta pasti .

Yeri yang lagi makan diem diem noleh dan nyodorin "bengbeng" nya ke herin .

Aku yang masih Ngak percaya diem sambil mikir kenapa contekan dejun manjur banget . Harus di tanya nih .

" dejunnn " panggil ku sambil pukul pukul dia pakek kertas ulangan supaya di noleh .

Dejun itu duduk nya di depan meja ku sama meja herin , dia duduk bareng soobin . Dia Ngak mau duduk sama hendery atau sama lucas . Alasan nya Ngak usah di tanya .

" ape " katanya menoleh ke arah ku sambil garuk garuk alis nya . Itu kali yah yang bikin alis nya jadi tebel , suka di garukin.

"Lu ulangan Kemaren di ajarin siapa ?" Tanya ku lagi . Bukan nya Ngak percaya nih yah cuman udah dari jaman SD aku kenal sama dejun jadi kayak nya dia bisa fisika tanpa nanya itu kemungkinan kecil .

Ngak boleh gitu nada , dosa .

" owh di ajarin lucas " katanya sambil nyengir .

" HAH " sumpah kaget banget denger nya sampe bikin herin yang pasti denger obrolan ku sama dejun jadi keselek lagi .

" Ngak pecayaan lu pada "

Gimana mau percaya sih jun . Aku noleh ke belakang dan liat lucas lagi ngupil dan nyengir ke arah ku . Itu yang kata dejun ngajarin fisika . Ngak pecaya , bener deh .

RELOAD - Huang renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang