.
" makanya udah di bilangin jgn suka main main sama cewek " kata bang taeil sambil menoleh ke bang johnny yg kayak nya lagi nahan nangis sambil pura pura nonton TV .
" Abang udah sering bilang sama Adek tapi tetep Ngak di dengerin " bang johnny jadi makin merengut .
Bang taeil tuh jarang marah pakek suara keras . Ngomong nya pelan tapi kena banget ke hati .mana suaranya lembut banget .
Jadi , tadi pulang kuliah bang johnny masuk kerumah tapi muka nya udah di tekuk . Katanya Abis berantem sama pacar nya gara gara ketahuan bang johnny sering chatan sama cewek lain . Aku aja hampir lupa sama pacar nya bang johnny , sakarang baru ke inget . Namanya lalisa . Biasanya di panggil Lisa , aku sampe lupa wajah kak Lisa karena jarang banget bang johnny bawa ke kerumah . Mereka pacaran udah hampir 1 tahun . Tapi ya gitu bang johnny nya Ngak pernah serius sama kak Lisa . Untung banget kak Lisa sabar ngadepin bang johnny , tapi kayak nya kesabaran kak Lisa udah Abis , mungkin kak Lisa capek ya pacaran sama buaya .mereka Abis berantem dan bang johnny nangis .
Fix Abis ini bang johnny bakal kena karma .
" Abang makan dulu bang " kata ku sambil membawa piring yg isi nya udah ada nasi goreng buat bang johnny . Jarang jarang nih bang aku masak .spesial banget buat bang johnny yang lagi galau .
" tuh makan udah di bikin sama Adek " ucap bang taeil sambil ganti saluran TV , katanya males nonton azab .
" bang gue nyesel " oke ini kalimat pertama yang bang Johnny keluarin semenjak pulang .
Muka nya udah merah .tiba tiba aja dia nangis .Aku langsung duduk di samping nya sambil ngusap ngusap lengan bang johnny . Bang taeil juga gitu , dia ngusap kepala Adek laki
Laki satu satunya ini dengan sayang ." Lisa putusin johnny " Gemes banget denger bang johnny ngomong sambil bilang nama sendiri . Jangan di bahas dulu . Lagi galau ini .
" besok coba kerumah Lisa bilang minta maaf " usul bang taeil .
" iya bang coba aja " kata ku lagi sambil nyandarin kepala ku ke bahu nya .
" dia bilang johnny cowok terbrengsek yang pernah dia temuin " bang johnny nangis kejer sambil bediri dan jalan ke kamar nya .
Bang johnny butuh waktu sendiri .
Aku menoleh ke bang taeil , mukanya khawatir banget liat Adek laki laki nya galau .
" Adek jangan sedih sedih ya ,hati Abang patah banget liat Adek Adek Abang kayak gitu " kata nya menatap lu .
Aku ngangguk sambil ngendekat ke bang taeil , memeluk lelaki yang selalu bisa di andalkan setelah papa .
Bang taeil ngelus kepala ku dengan sayang .lalu mengendong ku ke kamar ku , ini yang lagi galau tuh aku apa bang johnny sih kok jadi aku yang manja .
-
Flaskback on .
Setelah kelas pertama selesai bang johnny pergi nemuin cewek yang baru di kenal nya kemarin . cantik banget sampe johnny Ngak tahan buat Ngak dm duluan .untung cewek nya orang nya welcome sama orang baru ,asik lagi . Gila aja Ngak kepincut .
Sesampai nya di taman fakultas bang johnny liat cewek itu duduk sambil main HP . Dia keliatan cantik banget pakek kemeja warna pink sama rok jeans selutut rambut nya di gerai .oh ya nama cewek itu Onda - dia keturunan Jepang jadi namanya gitu .
" hay " kata bang johnny sambil duduk di sebelah cewek itu .
" hay juga " kata Onda sambil senyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
RELOAD - Huang renjun
Fanfiction[ o n g o i n g ] Semua bisa di atur ulang . Termasuk perasaan ku pada mu .