Pukul 11 malam tiba-tiba bang johnny masuk ke kamar ku . Jam segitu aku belum tidur , masih ngedrakor tapi aku udah bilang tidur ke renjun 2 jam lalu Abis itu maatin HP biar dia Ngak curiga . Aman .
"Dek " dari 10 menit dia masuk kamar ku , ini pertama kali nya dia ngomong .
" apa " jawab ku tanpa menoleh ke arah nya .
" cewek kalo galau biasanya di kasih apa biar Ngak galau " kata bang johnny lalu naik ke kasur ku dia duduk sambil menatap ku yang sedih fokus nonton .
" Ngak tau bang , aku kalau galau renjun Ngak peduli, renjun cuman diemin aku terus nanti aku baik sendiri " jelas ku pada bang johnny .
" Abang pengen ngajak Lisa balikan , kira kira di terima Ngak yah "
" Ngak deh kayak nya " kata ku lalu tertawa .
" jahat bener doa nya " kata bang johnny juga ikut tertawa .
" nah gitu dong ketawa , tadi nangis huu " kata ku lalu memeluk bang johnny . Aku tuh manja sama abang-abang ku teman teman .
"Yeh dasar " bang johnny balik memelukku erat .
" Abang keterlaluan banget yah rasanya "
" tuh tau , jgn aneh aneh lagi kalo udah kak Lisa maafin "
" iya Ngak akan " Abis itu bang johnny ketiduran di kamar ku sampe lagi pagi .
-
"Bang bangun bang , kata Abang ada kuliah jam 8" Bang johnny tuh kalo udah tidur udah kayak tidur mati , nyenyak banget , kayak nya kalo pun gempa bang johnny Ngak akan tau . Dan bangunin orang sejenis ini tuh ngeselin Abis ."Bang bangun ngakkk" aku yang udah emosi milih ngambil bantal lalu mukul-mukul bang johnny pakek bantal .
Ini tenaga aku Ngak main main loh .
Bang johnny yang ngerasa tidur nya terlalu bangun sambil nahan bantal yang bentar lagu kenak ke wajah tampan nya .
" kasar banget sih lo " kata bang johnny duduk di tepi kasur sambil mengucek matanya .
" Abang tidur kayak orang mati " Abis bang johnny bangun . Aku tinggalin dia buat pergi ke sekolah . Ini telat gara gara harus bangunin bang johnny setengah jam . Sumpah aku yakin lucas udah tidur saking lama nya nungguin aku .
- -
Hari ini johnny Ngak ngumpul sama temen-temen nya . Lagi pengen sendiri katanya .dia lagi duduk di salah satu gazebo taman fakultas sambil minum "neo coffe" yang dia beli waktu mau berangkat ke kampus .Mata nya melihat ke sekitar . Dan menemukan sosok yang udah bikin dia nangis kejer Kemaren . Matanya bengkak ,johnny yakin dia juga Abis nangis . Tapi bedanya Lisa menutupi dengan make up natural yang bikin dia kelihatan lebih fresh ."kenapa mantan tuh terlihat lebih cantik waktu kita putus" lirih johnny dalam hati . Cewek itu berjalan ke arah kantin bersama jennie-sahabat nya dan juga kai - pacar nya jennie . Mereka terlihat tertawa . Johnny bersyukur gadis nya baik baik saja .
" gitu banget ngeliatin mantan " johnny langsung menoleh dan menemukan -Jaehyun yang duduk di sebelah nya .
Jaehyun adalah teman johnny yang satu satu nya tau tentang permasalahan ini . Johnny sangat amat percaya bahwa jaehyun Ngak bakal ember ke banyak orang .jadi Semalem Abis nangis dia nelfon jaehyun terus cerita .
Johnny hanya tertawa mendengar perkataan jaehyun .
" t buaya mau tobat kayak gini ternyata" jaehyun menoleh ke johnny sambil menepuk punggung sahabat nya yang keliatan masih galau itu .
" kayak nya gue menyedihkan banget " kata johnny sambil menyugar rambut nya ke belakang .
Jaehyun mengangguk "baru sadar lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
RELOAD - Huang renjun
Fanfiction[ o n g o i n g ] Semua bisa di atur ulang . Termasuk perasaan ku pada mu .