Sisi lain (5)

8 4 0
                                    

Lain tempat lain cerita kan . Abis nganterin Nada pulang dengan selamat renjun pergi kerumah nya jeno buat ngumpul sama temen temen nya yang kebetulan lagi pada di sana .

Rumah Jeno itu markas nya mereka , mereka tuh kalo Ngak ngumpul di rumah Jeno ya di rumah mark , mereka jarang nongkrong di luar .katanya banyak debu Ngak bagus buat kesehatan . Iyain aja . Mereka memang begitu ,lebih betah di rumah Jeno seharian dari pada di luar yang bikin ruang gerak mereka terbatas . Ngak bisa ngakak lah Ngak bisa tidur tiduran Ngak bisa makan sepuasnya .jadi ya kalo ngumpul pasti di rumah .

Orang tua jeno itu jarang di rumah , sibuk sama kerjaan nya pulang 1 bulan sekali mungkin . Jadi ya yang ngurus rumah itu Abang nya jeno,jeno dan Adek nya .

"Assalamualaikum ya ahli kubur "
Kata renjun sambil nenteng helm nya kedalam rumah jeno .udah di bilang cowok tuh helm nya di tenteng .

Renjun itu kalo udah sama temen temen nya judes dan jiwa ngeselin nya nambah 100 kali lipat . Intinya dia sering banget tubir sama temen temen nya . Untung aja yang lain udah paham gimana sifat renjun .

Setelah semua nya jawab salam . Tiba tiba yangyang nyeletuk .

" dateng dateng Abis apelin pacar mulut lu minta slepet yeh " kata nya sambil membawa piring yang isi nya indomi 2 bungkus . Yangyang makan nya banyak tapi tetep kurus .

" lu aja baperan " renjun menimpali ucapan yangyang sambil duduk di lantai buat liatin jeno sama haechan yang asik main PS . Udah pengen main PS juga dia .

Pengen rasanya yangyang sumpel pakek indomi mulut nya renjun .

" Yang suapin gue dong " nah ini lagi dateng dateng minta suapin . Ngak bisa apa bikin tenang orang yg lagi mau makan .

" nih " kata yangyang Ngak ikhlas sambil nyuapin jaemin yang lagi main HP

" gue mau makan di dapur , lo pada bikin emosi " yangyang berlalu ke dapur sambil bawa piring mi dan Ngak lupa Niu greentea di tangan kiri nya .

Promosi ya .

" nih dia orang yang bikin gagal gue nonton netfix di rumah nada " lucas masuk kerumah jeno dan langsung mukul mukul lengan nya renjun .
Yang di pukul mah diem Ngak mau nanggepin orang gila . Takut ketularan katanya .

"Gaes gue mau nanya ,menurut lu pada shuhua bener Ngak sih suka sama gue "tanya haechan tiba-tiba ke semua temen temen nya .

Tumben banget seorang Lee haechan nanya hal-hal yang sebelum nya jarang banget di pikirin sama dia . Yang lain jadi mikir mungkin haechan juga suka sama shuhua .

" Ngak tau gue Ngak paham cewek " kata Jeno .jeno itu paling kaku kalo masalah cewek . Maklum belum pernah pacaran dia . Hidup nya cuman game sama komik .

" 2 in " kata mark sambil nonton YouTube . Idih sok Iye padahal mantan nya 5 .

" kayak nya bener deh " dejun noleh ke haechan pakek wajah sok tau nya .

" sok tau lu yeh angry bird" kata haechan melirik ke dejun . Haechan mah sebelas duabelas sama renjun kalo urusan bikin orang kesel .jago banget intinya mah

"Auh dah males ngomong " kata dejun sambil berdiri mau nyamperin yangyang ke dapur . Dejun mah sensitif kalo lagi laper .

Yangyang yang udah liat dejun mau nyamperin malah lari ke taman belakang sambil bawa piring mi . Fix yangyang pelit .

" lu njun , apa pendapat elu ,kan elu dulu pernah di taksir die " tanya haechan ke renjun .

" iya kali bener bener suka elu , Ngak paham juga gue sama shuhua " renjun udah gantiin jeno main PS gara-gara jeno yang kayak nya kebelet boker .

Plis Chan ngobrol sama mereka tuh Ngak akan nemu jalan keluar .

" jalanin aja sih " lucas mah hidup nya selow. Kalo orang dateng yaudah kalo orang pegi ya gapapa.

" tuh dengerin sesepuh " Chenle Abis numpang mandi di rumah jeno . Katanya nya orang kaya tapi numpang mandi di rumah orang .

"Bang yangyang ,mi jisung di buatin Ngak ?" Teriak jisung keluar dari kamar nya .baru bangun tidur kayak nya . Sejam yang lalu dia minta bikinin mie sama yangyang terus dia tinggal tidur . Mana sempat keburu yangyang emosi gara gara Ngak jadi makan .

Jadi , jeno sama jisung itu saudara kandung , beda setahun . Nah karena jisung Adek nya jeno jadi jisung sering ikut kumpul sama temen temen geng Abang nya karena sering banget nongkrong di rumah . Dan jisung ngajak Chenle — sahabat nya buat ikutan gabung . Lagi pula mereka semua satu sekolah walaupun beda kelas .Dan semua waktu gabung malah jadi tambah nyambung. Ngak maksud nya nambah ancur .

Oh ya satu lagi , jeno itu punya Abang namanya jaehyun , triple J mereka tuh , jaehyun itu udah kuliah . Jaehyun itu temenan sama Johnny — Abangnya nada . Kalo udah liat bang jae , muka nya tuh bener bener ngak ada yang ngalahin . Ngak bisa di gambarin pakek kata-kata pokok nya mah . Intinya mah bang jae itu gambaran dari kata sempurna . Sempurnaa... ( pakek nada jangan lupa!)

"Auh dah males ngomong sama lo pada , Ngak ada jalan keluar " haechan capek sama Temen temen nya . Dia udah berenti main PS dan milih tiduran di sofa sambil nguap Gede banget .

"Kok lu baru capek sekarang sih , gue udah capek dari dulu sama omongan elu "
Renjun kalo ngomong lancar banget .

"ANJ" tuh kan haechan mau ngumpat .

Yang lain mah kebagian ketawa nya aja .

" eh btw aheng mana ?" Kata lucas yang nyari hendery Ngak ketemu ketemu . Aheng itu panggilan mereka buat hendery , kata yang lain nama nya susah jadi di bikin aheng aja biar gampang .

" lah bukan nya tadi beli galon sama elu " jaemin menoleh ke lucas pakek muka bingung .

Tadi Jeno nyuruh lucas sama hendery beli galon karena galon di rumah nya udah Abis . Yang lain juga tadi bingung lucas pulang Ngak bawa galon dan Ngak ada hendery , tapi tadi positif thinking aja siapa tau hendery lagi di depan liat koleksi burung peliharaan nya jeno. Eh tau tau nya lucas ninggalin hendery sama galon gara gara lucas kepengen beli es seribuan di Sebrang tempat jual air galon ,terus Abis itu dia pulang dan lupa sama hendery ,

Kasian amat hendery punya temen kayak lucas .

" Ya Allah , gue Lupa jemput aheng di tempat air galon . Gue yakin dia udah nangis sambil meluk galon ini mah " kata lucas sambil berlari keluar rumah jeno buru buru jemput hendery.

*tempat air galon*

" huaa lucas kemana ?" Hendery udah nangis kejer di tinggal lucas udah mau sejam . Dia meluk galon sambil sesegukan kayak anak yang Abis di marahin ibu nya . Mana dia Ngak bawa HP lagi .
Sampe mas mas yang jual air galon aja bingung gimana nenangin hendery

" pokok nya mau marah sama mereka , Ngak ada yang nyariin aheng " hendery ngomong sambil ngelap ingus yang keluar dari hidung nya .

Alamat .

Hendery kalo ngambek paling lama , bisa seminggu , bisa semua temen temen nya Ngak di tegor , dan gampang nangis kayak anak kecil kalo lagi ngambek . Dulu pernah hendery ngambek gara-gara prakarya yang udah susah susah dia bikin di rusakin sama lucas , Ngak di rusakin sih ,lucas aja yang megang nya kekencengan jadi prakarya nya hendery rusak . Abis itu dia marah 1 minggu sama semua temen temen geng nya , alhasil mereka semua kerumah hendery sambil bawa sate kambing kesukaan nya . Sogokan biar berenti ngambek .

Oh ya satu lagi

Hendery itu suka di manjaiin sama temen temen nya .

——
Welcome to my playground

Pendek banget aelah .
Bucin nya echan .

RELOAD - Huang renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang