Girl gengs (6)

8 2 0
                                    

13.00

Kalo udah siang itu bawaan nya pasti ngantuk,
Apalagi kalo di sekolah . Eh tapi aku kalo di sekolah mau pagi,siang,sore sering tiba tiba ngantuk . Apalagi kalo pelajaran nya mendukung ,kayak sekarang . Siang-siang belajar sejarah sama pak suho itu bikin aku pengen tidur. Pak suho kalo ngenjelasin materi bacot nya banyak banget , semua di ceritain mulai dari keluarga nya sama istri nya yang sekarang lagi hamil . Yang aku inget selama aku belajar sejarah sama Pak suho ya muka nya doang , pelajaran nya mah ilang Ngak tau kemana .

" ngantuk banget aelah " Ngak tau udah berapa kali nya herin ngeluh gara-gara ngantuk . Dia udah nyender ke kursi ngadahin kepala nya ke atas terus melotot , itu cara herin kalo nahan ngantuk .

Aku juga udah goyang-goyangin kaki di bawah meja . Bawaan nya pengen merem aja . Soal nya aku Ngak tau mau ngapain . Mau nyatet juga aku Ngak paham apa yang harus di catet . Mau tidur juga Ngak berani takut di hukum sama pak suho . Aku pun mengedarkan pandangan ke sekeliling kelas .

"Astagahh..lucas " ucap ku gara gara liat kelakuan gila nya lucas .

Lucas itu tidur tapi yang bikin aneh nya itu , dia naroh buku di atas kepala nya bukan di depan wajah nya , fungsi buku kalo lagi tidur di kelas itu buat nutupin muka lucas bukan nutupin kepala .

" eh..nadaa.." aku menoleh ke belakang karena mendengar yeri memanggil ku . Hari ini yeri duduk di belakang aku sama herin tapi besok mungkin udah pindah lagi , yeri itu duduk sesuai mood dan pelajaran , pelajaran tuh menentukan teman sebangku yeri , tujuan nya ya biar bisa di contekin kalo ada tugas , dan temen temen di kelas pun udah paham sama kelakuan nya jadi Ngak ada yang protes .

"Apa?" kata ku setengah berbisik karena takut di denger pak suho yang lagi gambar salah satu prasasti di papan tulis .

"Lu yeh yang kasih nomor gue ke Abang lu "tanya nya sambil menurunkan nada suara nya soal nya pak suho udah berdehem di depan yang artinya Ngak boleh berisik .

Tuh kan bang johnny , bilang nya buat temen nya tapi malah dia yang chatan , awas aja aku aduin dia sama pacar nya , aku juga Ngak tau sih pacar bang johnny yang asli tuh yang mana .

"Dia ambil sendiri di HP gue yer " kata ku cengegasan .

" yeh dasar lu " kata yeri sambil melempar tutup tipe-x ke arah ku , bukan nya malah kena aku tutup tipe-x nya kena kepala nya Arin . Arin menoleh sambil pakek tatapan tajem banget .

" Aduh yer elu sih " rutuk ku dalam hati sambil nahan ketawa gara gara liat wajah yeri yang udah panik .

Yeri nyengir doang waktu Arin yang kayak nya udah mau balas dendam dengan melempar balik tutup pulpen . Aku udah cekikikan . Baru mau liat jam di HP yang aku taroh di bawah meja .satu notif masuk di HP aku

Renjun😈
Ad guru g?
                                                                             Anda
                                                              Ada pak suho
                                                                            Read

Aku menghela nafas waktu tau chat aku Ngak di bales lagi dari renjun . Selalu seperti itu . Renjun itu jarang banget cari topik di chat , kalo lagi pengen ngobrol ya dia telfon aku walaupun ujung ujung nya aku doang yang nyerocos dia cuma diam sambil hm hm doang .

"Anak-anak segitu dulu ya pelajaran dari bapak , bapak mau kerumah sakit buat temenin istri bapak cek kandungan ,masih sisa satu jam pelajaran buat kalian Santai .tapi jangan keluar keluar " kata pak suho sambil membereskan buku yang di bawa dari ruang guru . Sumpah pak suho makin ganteng kalo lagi baik gini .

RELOAD - Huang renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang