Sama tapi beda (2)

20 5 2
                                    

Hari ini rasanya capek banget , selesai upacara pelajaran nya Fisika- kebayang Ngak gimana cara otak ku bekerja dan otak ku mungkin Ngak bisa mikir gara-gara ulangan mendadak yang bu Mimi lakuin tadi pagi . santai banget bilang nya "udah tutup buku ayo kita ulangan " masih inget aku tuh kata-katanya tadi pagi yg bikin heboh satu kelas . Bu Mimi tuh kasih soal cuman 2 tapi anak nya banyak . Untung aja ada dejun yang berbaik hati kasih aku jawaban walaupun aku Ngak yakin sama jawaban nya tapi yaudah lah yah dari pada Ngak keisi ,aku tuh bisa fisika tapi kalo udah di ulang ulang belajar nya kalo tiba tiba gini ya mana bisa .

Akhirnya sampe rumah , nebeng lucas yang kebeneran rumah nya tepat di sebelah rumah ku , dari kecil hidup ku udah di recokin sama dia .ngak asik banget kan .

Baru juga mau ngucap salam tiba tiba pintu kebuka .

" baru juga mau ngucap salam bang " kata ku sambil melepas kaus kaki dan memasukkan nya kedalam sepatu.

" udah pulang lu ? " tanya nya

"BELUM " teriak ku ,udah tau kalo udah di rumah berarti udah pulang di tanya lagi. Heran .

"Santai dong lu " katanya Ngak kalah ngegas .sambil menutup pintu kembali  .

Waktu jalan ke kamar aku liat ada cewek yang lagi duduk di ruang tengah sambil main HP yang aku tau itu punya bang Johnny ,berarti itu pacarnya nya walau aku Ngak yakin soal nya cewek yang dia bawa minggu kemaren beda sama yang sekarang .Johnny— bang johnny itu Abang kandung ku ,beda umur kami 5 tahun . Bang johnny itu sering banget bikin mama pusing sama kelakuan nya waktu masih SMA dulu .bolak balik masuk BK udah kayak pasien rawat jalan . Tapi sekarang kayak nya tobat .iya tobat nakal nya Playboy nya mah Ngak .

Aku hanya menoleh sekilas lalu senyum tipis dan pergi ke kamar ku .lempar tas dan langsung menghempaskan diri di kasur .enak banget sumpah .

baru juga mau Merem ada yang ngetok pintu kamar. Aku mengadah kepala saat melihat pintu di buka .

"Adek mau makan ? Itu Abang Abis gorengin ayam buat Adek , tadi Abang Abis ke supermarket beli bahan makanan jadi Abang sekalian beliin Adek Samyang ,katanya Semalem kepengen " katanya lembut

Kalo kalian kira itu bang johnny itu salah , kalo yg ini namanya Taeil — bang taeil ini adalah Abang pertama ku yang kedua ya bang johnny . Bang taeil ini beda sama bang johnny ,Bang taeil ini sedikit pendiam ,baik banget sampe rasanya pengen aku nikahin kalo dia bukan Abang kandung ku . Sayang banget sama Adek Adek nya , dan sifat baik nya bang taeil sering aku salah gunakan sama bang johnny . Minta duit lah , minta beliin ini lah ,Bantuin ini lah , maklum kan udah kerja jadi punya uang sendiri . Bang taeil punya cafe yang terkenal karena sering jadi tempat nongkrong dan foto . Cafe nya aesthetic gitu gaes . Bang taeil tuh Young and rich lahh . ( bukan Chenle ya )

" iya nanti Adek makan ,capek tau " kata ku lalu duduk di tepi kasur sambil mengerucutkan bibir

"Namanya juga sekolah ya capek , mandi yah Abang mau keluar dulu liat cafe . Tolong liatin johnny sekalian takut Ngak kontrol " katanya sambil menampakkan wajah khawatir . Dia takut bang johnny aneh aneh .

Aku mengangguk .

"Adek sayang Abang " Ngak tau kenapa tiba tiba aja pengen bilang gitu ke bang taeil udah lama ngak sayang sayangan semenjak Abang sibuk di cafe nya . Tapi sayang sayangan nya di ganti lewat chat . Bang taeil itu meratiin Adek Adek nya di semua tempat termasuk whatsapp .

"Abang lebih sayang Adek " katanya terkekeh sambil memeluk ku sebentar lalu keluar dari kamar ku .

Aku ,bang taeil dan bang johnny tuh Ngak ada yang mirip . Muka nya kayak bukan saudara tapi ya kenyataan nya saudara .
Bang johnny tuh sering banget di bilang anak pertama karena badan nya yg bongsor , Bang taeil tuh sering di bilang bungsu karena badan nya yang mini .dan aku sering di bilang anak tengah gara gara aku lebih tinggi dari bang taeil .tinggi dikit sih .

RELOAD - Huang renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang