Sisa senja (4)

8 4 0
                                    

12.30

Aku lagi bingung banget . Hari ini hari Sabtu  . Dan Ngak ada angin Ngak ada ujan , Renjun ngajak aku jalan ke keluar .aku kira tadi pagi aku mimpi dapet chat dari renjun yang ngajak aku keluar Abis ashar nanti .abis nya selama kami pacaran jarang banget renjun ngajak aku keluar buat jalan jalan sore , Ngak Deng maksud nya renjun emang jarang ngajak aku keluar mau sore ataupun malem , ngapel ya di rumah nemenin dia main game terus makan dan ngobrol bentar Abis itu dia pulang kerumah ,udah gitu doang .emang mau nya gimana Moon nada .

Dan yang bikin aku bingung itu aku harus pakek baju apa . Jujur setiap di ajak renjun keluar aku bingung mikirin baju sampe berjam-jam . Padahal kata dia penampilan aku Ngak ada yang berubah mau aku pakek gaun sekali pun .Sekarang baru setengah 1 tapi aku ribet bongkar lemari .

" Dek—astagfirullah" ucap bang johnny masuk kamar ku sambil pakek muka bengong .

" ape sih bang ganggu " kata ku yang lagi sibuk ngeluarin baju dari lemari .

" mau ngapain lu ? Beres beres " tanya nya lalu berjalan mendekat ke arah ku . Ada mau nya ini mah .

"Ngapain abang deket deket ?" Bukan nya menjawab pertanyaan johnny aku malah nanya balik .

" Dek Abang boleh minta nomor yeri Ngak ?"

Tuh kan bener ada mau nya .

Kata nya minta tapi dia udah nyari sendiri di HP aku . Auh ah biarin aja Ngak usah di tanggepin .

" cari sendiri , jangan di macem macemin aja "

Oke aku masih sibuk sama baju .

" Ngak ini temen Abang yang minta " kata nya sambil sibuk mencari nomor yeri di HP aku .

"Temen-temen Abang mah Ngak ada yang bener " ucap ku .

"Heh , tau aja " bang johnny cengengesan . " udah yeh makasih "
Kata nya sambil berlaku keluar dari kamar ku yang udah kayak kapal pecah ,

setelah bang johnny pergi dari kamar ku , aku dapet pencerahan . Aku memutuskan buat pakek kaos polos warna cream dan celana jeans hitam buat pergi nanti .

Kalo ujung ujung nya pakek kaos kenapa pakek obrak-abrik lemari . Heran .

——
15.30

Aku lagi nungguin renjun di ruang tengah.
Katanya lagi di jalan .mungkin bentar lagi sampe . Tiba tiba ada yang masuk nyelonong kerumah . Bukan renjun yang pasti , renjun tuh sopan .

" Widih temen gue mau kemane udah cantik ae " lucas mah masuk Ngak pakek assalamualaikum .

" jalan dong sama renjun , emang lo jomblo " kata ku mengejek lucas .

" biasa aja dong jawab nya Ngak usah ngatain " dia lempar aku pakek popcorn yang dia bawak dari rumah nya . Niat nya tadi mau ngajak aku nonton netfix sambil makan popcorn .

Lucas mah kurang ajar lempar lempar .

Tin! Tin !!

( aku Ngak tau gimana ngetik bunyi klakson)

Itu kayak suara klakson nya renjun . Aku buru-buru keluar dan Ngak dengerin kata lucas yang udah tereak tereak Ngak mau di tinggal . Bodo amat siapa yang nyuruh dia bertamu waktu aku mau pergi sama renjun .

Renjun hari ini naik motor  ,Scoopy hitam . motor itu dulu yang nemenin renjun kemana mana sebelum di beliin ninja sama ayah nya . Ada apa nih njun mau mengenang masa lalu apa gimana . Eh aku mah mau di ajak jalan kaki pun kalo sama renjun mah aku rela rela aja .

" Tumben udah siap biasanya masih ribet sama bedak " kata nya sambil masangin aku helm .

" heheh ,sengaja biar kamu Ngak lama nunggu " kata ku sambil mandang mata nya . Sudah ku bilang mata nya indah . Mana kalo lagi hadap-hadapan hidung renjun keliatan bagus banget .

RELOAD - Huang renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang