Hoseok centric
Hope! Sub
Tae! Dom
Jungkook! Dom
Yoongi! Dom🔞🔞
WARNING!! NC+21
Sorry for typo. Happy reading
Kesal
Marah
Cemburu
Itulah beberapa perasaan yang sedang Jungkook alami sekarang. Bagaimana dirinya tidak kesal jika kekasih tercintanya sedang tertawa riang dengan yang lain sedangkan dirinya duduk terpisah dari mereka. Jungkook sedang kesal hingga memisahkan diri dan sengaja untuk membuat kekasihnya mengerti bahwa dirinya sedang kesal. Tapi percuma saja karena mataharinya itu sangat tidak peka. Kekasihnya terlalu baik pada semua orang.
"Hahahaha, Joon kau lucu sekali." Tawa Hoseok menggelegar memenuhi ruangan tempat mereka biasa latihan menari atau pun menyanyi.
Mata Jungkook sudah menyipit marah menatap keduanya. Member BTS yang lain perlahan mulai merasakan aura Jungkook yang tidak mengenakkan. Seokjin adalah orang pertama yang menyadari aura aneh yang keluar dari adik bungsu dalam BTS itu. Tangan Seokjin menyenggol badan Taehyung yang berada di sebelahnya. Dagunya menunjuk ke arah Jungkook yang duduk sendirian di ujung ruangan memandang tak suka pada member lainnya terutama pada matahari bangtan yang sedang bermesraan dengan si leader.
"Ohhh, mangsa yang bagus." ucap Taehyung dengan menaikan salah satu alisnya.
"Sana hampiri dia. Buat Hoseok jera sekali-kali kan tak apa." Seokjin menyetujui Taehyung yang akan megerjai adik bungsunya itu.
Taehyung melenggang menuju Jungkook yang sedang duduk dengan wajah gelap karena marah. Melihat kedatangan Taehyung, Jungkook hanya melirik tak minat. Tak mau menyerah, Taehyung mendekatkan bibirnya ke telinga Jungkook dan membisikkan sesuatu yang membuat alis Jungkook naik dengan seksinya.
"Malam ini di apartemenku. Tunggu aku dan siapkan semuanya. Hanya malam ini saja aku akan melakukan ini denganmu, hanya malam ini saja." senyuman miring Jungkook membuat Taehyung tersenyum bahagia.
Syuting untuk RUN BTS telah usai. Setelah beberapa babak permainan selesai, para member pun pulang ke dorm menggunakan mobil. Jin dan Namjoon dalam mobil pertama, Jimin dan Yoongi berada di mobil kedua sedangkan Hoseok, Taehyung dan Jungkook di mobil ketiga.
Mobil pertama dan kedua berjalan terlebih dahulu ke arah dorm, namun mobil ketiga diambil alih oleh Taehyung. Sopir pada mobil ketiga diturunkan di tengah jalan dan diberikan beberapa lembar uang untuk si sopir pulang ke rumah. Hoseok yang tengah tertidur lelap tak menyadari bahwa dirinya dibawa pergi ke apartemen Jungkook bukan ke dorm.
Mobil van hitam itu akhirnya sampai di kompleks apartemen Jungkook dan Hoseok. Jungkook membawa tubuh kekasihnya itu dalam rengkuhannya, menggendong ala pengantin baru dengan Taehyung yang berjalan mendahului.
"Kita lakukan bersama, okay?" Jungkook menjawab dengan sebuah anggukan kecil.
Hoseok terbangun saat pintu elevator terbuka. Matanya yang sangat mengantuk ia paksa untuk terbuka. Sesaat merasa heran karena tempat yang ia lihat bukanlah area dorm tempatnya dan member lain tinggal.
"Dimana ini?" Hoseok melihat ke arah orang yang menggendongnya. Jungkook tersenyum manis membalas pertanyaan kekasihnya itu.
"Sudah bangun, hyung?" Suara rendah khas milik Taehyung membuat mata Hoseok terbuka lebar.
"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa kita ada di apartemen Jungkook?" tanya Hoseok bingung setelah dapat mengenali bahwa ini adalah apartemen milik maknaenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY about HOBI (Hoseok Bottom)
FanfictionKumpulan one shoot, two shoot atau malah three shoot tentang Hoseok Bottom dengan segala pair. Khusus Hoseok bottom ya😉😊