Sungchan Swastamita Ganendra, si jomblo yang punya wajah tampan dan digadang-gadang sebagai Casanova sekolah saking tajamnya lidah kala melontarkan kalimat rayuan pada banyak wanita. Meski dirinya dijuluki Casanova sekolah, namun ternyata status single alias jomblo masih melekat pada dirinya.
Sungchan handal dalam mencari solusi dan membantu meluruskan kisruh hubungan percintaan teman-temannya, tapi ia sendiri tidak pandai dalam menangani kisah percintaannya yang suram dan penuh kebimbangan.
Besok akan ada beberapa mata pelajaran yang akan diadakan ulangan harian, tapi bukan Sungchan namanya jika punya niat belajar. Bahkan ia saja tidak tahu mata pelajaran apa yang besok akan diadakan ulangan harian.
Sungchan justru memilih untuk tidak memusingkannya, toh remedial adalah jalan pintas untuk mendapatkan nilai alakadarnya. Belajar tidak belajar hasilnya pasti akan sama dan selalu saja berujung remedial ketika ulangan, itu menurut pendapat Sungchan.
Rasa mager Sungchan terhempas begitu saja kala ia yang tengah asik rebahan sembari mendengarkan lantunan musik indie mendapat pesan dari gadis yang sudah lama sekali menjadi targetnya, Winter Arunika Gyandra.
Winter
|Woi. minta tolong si bisa temenin gue ke luar gk ?|
20.23Sungchan sangat kegirangan karena entah angin dari mana tiba-tiba saja Winter mengajak Sungchan keluar rumah bersama, untuk kali kedua.
Selama lima tahun mereka satu sekolah dan satu kelas pula, Sungchan tidak pernah dekat dan punya hubungan baik dengan Winter. Winter adalah gadis yang sangat berbeda dari gadis-gadis lainnya, Winter adalah gadis yang sangat acuh bahkan hanya ia satu-satunya gadis yang tidak menyadari ketampanan yang dimiliki oleh Sungchan.
Ingin dekat di waktu yang tepat, Sungchan tidak bisa menyamakan Winter dengan para je-jametan diluar sana yang sering menjadi target keusilannya.
|Gue mau ngambil buku paket. ketinggalan di loker meja gue di kelas|
20.24Sungchan kira Winter mengajaknya untuk makan mie tek tek yang lokasinya ada di depan Komplek Perumahan Sultan Zhong, namun sepertinya Sungchan yang kebetulan lapar terlalu berharap banyak dari ajakan Winter itu karena ternyata gadis cantik itu mengajak Sungchan keluar rumah untuk menemaninya pergi ke sekolah.
Malam-malam!
Hanya untuk mengambil buku paket milik Winter yang tertinggal di loker mejanya.
Oh ya, kalian perlu mengetahui satu fakta ini ; Winter itu gadis yang punya minat belajar yang tinggi, sedangkan Sungchan? Justru kebalikannya.
Mengapa Winter bisa mengajak Sungchan tidak yang lain saja padahal mereka tidak begitu akrab? Itu karena menurut informasi yang Winter tidak sengaja dengar dari teman dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Step Closer : Winter Sungchan ✓
Fiksi PenggemarSering bersama bukan berarti mudah untuk menjadi 'lebih dekat'. _________________________________ [29/05/2021] [03/09/2021] [!] Non-Baku, Teenfiction, Local ©2021 by @kaizllaxo