09

1.4K 247 19
                                    

Jisoo mengerjapkan matanya berkali kali di liriknya jam yang berada di dinding menunjukkan pukul 5 sore. Sepulang dari kantor tadi Jisoo langsung tertidur mungkin karena lelah.

Jisoo bergegas mandi, selesai mandi ia langsung memasak untuk makan malam. Jisoo hendak memasukan makanan ke mulutnya sebelum..

Drtt drttt drttt

Jisoo bergegas mengambil ponselnya yang berada di kamar. Dahi Jisoo mengernyit saat melihat nama paman Lee tertera di ponselnya.

"Yeoboseyo?"

"Eoh nona Kim, Sehun meminta ku untuk mengeksplor taman hiburan di Daegu, tapi saya ada keperluan nona Kim bolehkah saya minta bantuanmu?"

"Ah baiklah paman Lee, sekarang?"

"Iya nona Kim."

"Baiklah saya tutup dulu paman Lee."

"Sekali lagi terimakasih nona Kim."

"Nee paman Lee."

Jisoo langsung mematikan ponselnya. Eksplore malam malam begini? Apa Sehun gila menyuruh orang bekerja malam malam. Jisoo langsung bergegas ke kamar untuk bersiap

______

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit akhirnya Jisoo sampai di taman hiburan yang di tunjukan paman Lee tadi.

Jisoo celingukan mencari orang yang akan di wawancarai. Jisoo sempat merinding sendiri pasalnya taman hiburan disini sangat sepi dan gelap tidak seperti biasanya ramai dan terang. Ia bingung harus melakukan apa sebelum sebuah tangan menyentuh pundaknya membuat ia tersentak.

"S sajangnim?"

"Sudah lama menunggu nona Kim?" tanya Sehun pada Jisoo.

Jisoo mengernyitkan dahinya bingung sedang apa bos nya disini? Bukan kah ia sibuk dan menyerahkan semua ini pada paman Lee dan berujung ia yang dapat pekerjaan ini.

"Oh baru saja sajangnim, eum sajangnim ada keperluan apa kesini?" tanya Jisoo sopan walaupun dalam hati ia masih kesal pada Sehun karena kejadian tadi siang.

Sedangkan Sehun hanya tersenyum pada Jisoo membuat kebingungan Jisoo kian menambah tiba tiba

Sedangkan Sehun hanya tersenyum pada Jisoo membuat kebingungan Jisoo kian menambah tiba tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taman hiburan yang tadi senyap dan gelap menjadi taman hiburan yang sangat indah. Lampu lampu wahana dan taman menyalah di tambah kembang api yang bertaburan di langit menjadikan taman hiburan ini riuh dan indah. Jisoo menatap kagum dan matanya berbinar melihat pemandangan indah ini.

"Kau menyukainya nona Kim?" tanya Sehun pandangannya tak lepas dari wajah berbinar Jisoo, ia langsung tersenyum.

"Nee saya sangat menyukainya, ini sangat indah sekali sajangnim," ujar Jisoo sambil tersenyum lebar pada Sehun. "Eum ngomong ngomong ini kok sepi sajangnim?" tanya Jisoo saat melihat hanya mereka berdua yang berada disana, padahal taman hiburan sudah aktif lagi.

Life With CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang