III. 세

5 0 0
                                    

g a r a g a r a t u g a s •

° 제노 °

"Btw, Jen."

"Ngapa? Manggil mulu lu perasaan. Suka ye?"

Trus Jeno dihadiahi jitakan indah dari Jaemin.

"Gua masih normal ya njing. Gua cuma mau nanya,"

Jeno berhenti ngunyah batagornya, siap siap ngejawab pertanyaan dari Jaemin.

"Lu tau Zara 10 MIPA 2 ga?"

Jeno ngegeleng pelan. "Kenape? Suka lu?"

"Kaga, waktu futsal kemaren, ada orang ngasih gua minum. Dia bilang itu dari Zara 10 MIPA 2. Gua mo ngembaliin tupperware nya. Kan galucu ya emaknya ngamuk gara gara tupperware warna birunya ilang."

Jeno manggut manggut.

"Kaga tau gua."

Jaemin nge hela pelan.

"Ohiya ya. Lu kan kaga pernah perhatian ama alam sekitar. Ngapain gua nanya ke elu," kata Jaemin dan dibalas dengan hehehehe an nya Jeno.

"Hello guys! I'm back!" Kata seseorang sambil ngegebrak meja Jeno Jaemin.

Yang ngegebrak seorang yang dateng limaan.

"Duaan mulu lu. Curiga gua lu berdua jadian ga bilang-bilang." Kata salah satu cowok yang kulitnya item.

Item kalo lagi sama temen-temennya. Geng nya Jeno kan putih putih semua dah kek kejatohan tepung segitiga biru. Kalo sama anak laen sih, beuh putih banget dia.

Namanya Haidar, ato yaaa akrabnya si Haechan. Pakboy Bandung rasa oppa koriyah.

"Najis. Gua normal ya njing." Ini Jeno sama Jaemin kompak.

Dan disusul sama cie cie an dari yang laen, bikin anak anak sekitar noleh.

Gak terkecuali Alin sama Zara yang ga kebetulan duduknya ga jauh dari sana. Sengaja Alin yang pengen. Biar bisa liat ukiran tuhan yang indah katanya.

Hilih.

"Itu kenapa dah heboh bener," komentar Zara.

"Ada yang jadian kali. Ato mereka ketemu doi nya?" Alin ngira-ngira.

Zara senyum licik.

"Jangan jangan Kak Jeno ketemu doi? Ato Kak Jeno yang jadian?" Goda Zara, disusul dari tabokan Alin yang mendarat indah di bahu kanan Zara.

Sadis memang.

"Apa banget sih." Alin bete lagi.

"Yakan bisa jadi," Zara masih senyum senyum licik penuh arti gitu.

Oke, kita kembali ke Jeno en pren.

"Cie, sinkron bener." Komentar cowok pendek yang matanya ilang padahal ga lagi senyum, dibalas tatapan tajam dari Jeno.

Ini Renjun. Koko China yang nyasar nyampe ke Bandung.

"Biasa, Jun. Bucin mulu mereka berdua," ini Chenle. Koko koko crazy rich Surabayan yang nyasar juga ke Bandung.

Gara Gara Tugas [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang