PART 10

2.7K 165 0
                                    

Pemandangan yang terkadang membuat ia berharap bahwa di
Didepannya ini adalah mediang istrinya,namun semua itu hanya lah angan2nya saja.
Setelah sadar ia pun mendekat si gadis yang dalam pangkuannya terdapat anaknya yang kini menikmati sebotol susu.

"Baru bangun?", tanya sean yang sekarang ikut duduk disamping kasur yang juga diduduki oleh memel.
" ia,baru bangun barusan kak!,
Kenapa kak,mau gendong?",
Tanya memel melihat sean yang mendekatkan wajah lalu mencium wajah sang anak.
Membuat memel yang melihat si kedua lelaki dihadapannya kini menghanggat.

"Iya,dan tolong kamu beritahukan pada mereka yang didapur agar menyiapkan makan yah,soalnya teman saja mau datang!", ujarnya printah.lalu memel pun memberi si bayi perlahan pada daddy dari si bayi.
Setelahnya ia pun tersenyum.

" kenapa?",tanya heran sean melihat memel tersenyum padanya,bukannya GR cuman lihat tu senyum kaya gimana gitu.

"Semuanya udah siap kak,tinggal kakaknya aja yang belum makan.
Sana makan,anaknya biar saya saja yang gendongin!",ujar memel.
" sebentar! Saya tunggu teman saya datang dulu.tidak lama lagi mereka akan sampai.",jawab sean yang masik asik menatap anak yang fisiknya jiplakan diri nya sekali.Dan benar saja,kini terdengar teriakan nyaring dari arah ruang tamu.

"HOLLA,SELAMAT SIANG PARA MONYETT?,YANYAN YANG GANTENGNYA MEMBAHANA TELAH TIBA DENGAN SELAMAT,
DAN SEHAT SENTOSA BERSAMA
KAKANDA TERJELEK YAITU....
MEKI IMNIDAAA,HAHAHA",seru yanyan membahana.dan sahabat yang berada disamping berdecak kesal lalu memukul lengan yanyan.

" kenapa lo pukul anjeng!,akit auuu!",ujar tak trima yanyan ketika lengan kanannya ditinju.
Dan perkataan terakhirnya membuat meki yang mendengar ingin segra muntah,soalnya meki geli dengan sikap yanyan yang mirip bencong thailand.

"Kaya thailand korea lu nyet!.
Eh ralat,bukan orangnya tapi sifatnya gantle didepan women didalam.HAHAA!", ujar meki disertai tawa keras.namun ketika mereka melewati ruang tamu,
Mereka terkejut melihat dua pasang gadis manis yang kini terlelap tanpa terusik dengan teriakan yanyan barusan.

" WOW!,ADA CEWEK NIHHHH!",
dan kini giliran meki yang narsis dan jangan lupa teriakannya,
Yang membuat 4 pasang mata melirik mereka berdua tajam.

"IYA BENER BEIB!,ADA PAHA AYAM!", ujar yanyan menimpali
Dan tanpa diketahui sean telah merutuki kedua sahabatnya yang sejak orok ngak pernah berubah ketidak warasannya.
Dan kini seorang gadis yang sudah tidak sanggup lagi melihat kedua sahabat bosnya itu berjalan melangkah perhalan menuju 2 manusia yang asik dalam dunia imanjinasi mereka ketika melihat dua gadis dihadapannya.

" DIAMMMMMM!!!",teriak gadis cantik bak dewi itu ditengah dua lelaki yang terperanjat kaget.
Dan untung saja si bayi telah dibawa kabur oleh bapaknya.
Karena ia akan tahu jika ini akan terjadi.dan kedua sahabat dari gadis yang tak lain memel itu kini terbangun akibat kagetnya.

"KARENA KALIAN,ANAK GUE KAGET!,UNTUNG AJA BISA DITANGANI,KALAU SAMPE ANAK GUE JANTUNGAN WAKTU KECILNYA,GIMANA HAH?,MAU GUE BUNUH KALIAN BERDUA!.
MAU MATI HAH!,DASAR BANGKE!",yuhu.si emak muda teriak marah sama kedua lelaki dihadapannya.dan kini wajah mereka terganti dengan rona pucat,lalu menunduk sujud dihadapan gadis yang bukan siapa2 sean itu dan hanya sebatas bos dan bawahan saja.
Namun siapa yang tahu kedepannya bagaimana?,bukan.

" Ampunn! Melll,kami ngak ingat kalau debay lagi tidur",jawab yanyan dengan maksud membela diri.
Karena tak ingin memperpanjang urusan,memel pun hanya mengangguk saja.
Lalu jangan heran jika panggilan kedua sahabat didepannya ini terkesan akrab padannya,karena mereka telah biasa datang ke mansion sean dengan maksud  makan dan jenguk sidebay.
Dan bukan mereka saja,malahan seluruh keluarga sean sudah akrab sama dirinya,dan tak segan2nya mereka mengoda bermaksud menyetujui 'hubungan' jika diantara mereka memilikinya.

"Ya,udah! Sekarang kalian berempat menuju ruang makan karena disana ada kak sean yang menanti kehadiran kalian!", ujar memel.tanpa merespon mereka pun bergegas menuju ruang yang dimana telah dikatakan oleh memel.sebab kini mereka merasa merinding atas suasana yang diciptakan memel.

"Kamel!,laperr!", ujar suara yang bersumber dari arah tangga.
Dan ternyata itu adalah sang adik yang baru saja bangun dari tidurnya.

" baru dek?",tanya memel melihat sang adik melangkah menuju dirinya.
"Ya,kak!.soalnya capek! Materi smp ngeri banget", ujarnya yang kini dirinya telah memasuki sekolah menengah pertama itu.

" Bentar juga biasa kok.jangan lemea gitu dong! Harus semangatlahh,kan baru bangun tidur adekku,sayang!",kata memel memberi semangat sang
Adik yang langsung ditertawai.

"Ya.udah kita ke meja makan yuk!",Ajaknya pada anno,dan respon anno hanya anggukan serta senyuman saja.lalu mereka pun melangkah menuju ruang makan.
Setibanya diruang makan,semua penghuni yang sudah terduduk itu hanya terdiam saja.dan baby boy sajalah yang sekali-kali bergumam layaknya bayi.

" semuanya kok diam?",tanya memel sesampainya dirinya beserta adiknya lalu menduduki kursi yang masih kosong itu.

"Takut,mungkin!", jawab sean santai.
" loh,emang takut apa sih?,
Disini ngak ada Canibal kali",ujar memel santai bermaksud mencairkan suasana namun jatuhnya semakin menyeramkan.

"Haih,ya udahlah kalau ngak mau makan kami makan dulu yah!", ujarnya disertai rasa kesal,
Lalu mengambil apa yang diigin sih bos,setelah itu ia pun juga sama mengambil apa yang diinginkan oleh sang adik.dan mengambil alih sang bayi dari dengkapan daddynya agar leluasa untuk makan.
————————————————

812kata

PERFECT MOMMY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang