PART 12

2K 132 1
                                    

Shhh...
Auuuwww!,
Kampret!
First kiss gueeeee.......
huaaaa!,anjay.

Raungan diiringi isakan dari korban tabrak meja itu kini tengah diobati oleh pria yang menyandang bos yang selalu dipanggilnya 'kak sean' itu.
Dan gadis itu siapa lagi kalau bukan memel.

"Ribut!", satu kata setelah lama
Dirinya terdiam oleh gadis yang sedang ia obati penuh kesabaran serta kegigihan ini.anak cakep mah sabar teross biar dapat kegantengan level tenggee!,itu mottonya.✌😅

" Aaa..kak sean ngak lihat siku saya sakit,dan lagi first kiss saya kak sean ambil,kan itu buat MY HUSBAND massa depan saya kakkkk!!",ujarnya kesal dengan menekan perkataannya.
Setelah aktivitas pengobatan usai,kini gadis itu dengan tidak tahu malunya menjambak rambut bosnya.

Aww!!,
Aduhhh!,,

"Lepaskan!", ujar sean dingin pada memel,namun sayang dinginnya sean tak diindahkan oleh memel.malahan kini tangan yang ada pada rambutnya menguat dan menarik kencang.

Kesal terhadap sikap gadis di hadapannya,sean pun mencengkram kuat tangan memel dan menarik gadis itu pada pangkuannya.

Aduh!

Dan,HAP!,yes,kini cengkraman gadis itu telah lepas,dan bukan itu saja,gadis itu sekarang telah dalam dengkapannya.
" Lepasin!,lepasin kak setan,kak setannnnn!",ujar merasa tak nyaman dalam dengkapan,apa lagi posisi mereka sangatlah intim bagi gadis yang tak lain memel itu.

"Lepasin,setaannn!", ujar memel dengan berusaha melepaskan kedua tangan sean yang nangkring cantik pada pinggangnya.
" saya bukan setan!",ujar sean yang masih mendekap memel tanpa ingin melepaskan.
'Biar tahu rasa'katannya.

"Kak setan lepasin,dongg!", ujar memel tak perduli apa yang dikatakan sean.
" sekali lagi kamu manggil saya dengan panggilan setan itu.
Saya cium kamu,dan bukan itu saja,saya akan memakan habis bibir kamu!",ancam sean sedikit vulgar.

"Kampret!!,dasar set~",belum sempat ia menyudahi perkataan nya,kini bibir sean telah nangkring cantik pada bibir merah cerinya.
Menyudahi ciuman panas yang pasti hanya seanlah ber-
partisipasi dalam permainannya.
Sedangkan memel masih dalam posisi terkejutnya.

" KAMELL!",mendengar nama
nya dipanggil,seketika memel pun tersadar dari apa yang sudah terjadi padanya.tidak terima,ia pun menatap pelaku yang hanya menampakkan wajah tanpa dosannya itu.

Buk!,Buk!,Buk!...

Tinjuan pada rahang sean,yang diakbatkan oleh korban yang telah ia ambil first kissnya.
Mengingat kejadian tadi,mem-
Buat sean seketika tertawa bersamaan ringgisan,karena kini rahangnya serta pipinya telah berwarna aneh disertai sedikit bengkak pada wajahnya.

Dasar prempuan bar-bar!,
Hilanglah wajah tampanku-pekik
Sean dalam hati.😂

"Hiaaaaa....", pekikkan nyaring memel pertanda pukulan terakhir,dan yang pasti lebih kuat karena merupakan tenaga akhirnya ia kini ia kerahkan.

Buk!

Hancur sudah!-pasrah sean dalam hati.

Setelah pukulan akhir itu,kini matanya pun seketika memberat,
Tak lama kemudian,gelap.
Dan ya! Sean pingsan teman2,
Sungguh pria yang malang sekaligus pria yang gantle,karena
Tidak merespon seperti kebanya
kan pria diluar sana,walaupun ngak semua seh!😂✌.

Dan tanpa memel sadari,ada beberapa pasang mata yang telah melihat keberutalannya.
Dan siapakah mereka?,mereka adalah mama sean~
(Meidina sari),dan sang ayah~
(Derton amillo wijaya),lalu yang terakhir merupakan sang adik yang kini nampak melonggo melihat keberutalan sang kakak,
Yang tak pernah ia ketahui.

Alamat karunia nih,namanya.
Kepergok ngak elit,gini!.pengen nagis kok ngak bisa!.Eh malu dong!,udah tua juga!-Rutuk memel dalam hati.

Dan tanpa diketahui,kini 3 orang yang telah menyaksikan adegan gratis tadi,tertawa terpingkal-
Pingkal membuat memel melonggo karena bukannya marah namun apa yang kini telah ia lihat,berbanding balik dengan apa yang telah terpikir olehnya.dan hanya inilah perkataan cocok dalam benak-
nya untuk mendeskripsi suasana ini."keluarga sableng!",.Tamat.

••••

Setelah insiden mengenai tadi siang yang yang mengejamkan itu.kini keluarga tersebut tengah berada diruang tamu,dengan sean yang dimapahkan oleh papa
nya kesofa,sedangkan memel sedang sibuk merawat sean yang belum sadar.dan bayi yang tadi sempat terbangun itu,kini telah dipangkui oleh omanya,dan juga anno beserta papa sean itu kini bermain ditaman belakang.

Mama sean kini asik pada cucu gemulnya,yang kini dirinya telah kembali dalam kamar sang bayi.
Sedangkan kini yang ada dalam ruang tamu itu hanya memel beserta bosnya.
"Bangun setan!,gue capek nih",
Ujarnya kesal pada sean yang belum sadarkan diri.

" mati kayanya!",sambungnya lagi ketika jengah menunggu sean sadar.
"Sembarangan kamu!",elak se-
Seorang yang tak lain sean dengan mata masih tertutup.
Dan alangkah kejutnya sean saat mendengarkan elakkan dari sean,yang dikiranya masih dalam pingsan itu.

" Emm!,tipu-tipu kamu yah!",ujar memel terkesan menggemaskan dalam pendengaran sean.dan tanpa sadar kini sean tersenyum.
"WOY!,bangun kak!,pembicaraan kita belum usai",sambungnya ketika dirinya mengingat topik awal pada saat mereka mendatangi ruang tamu ini.
Dengan malasnya kini sean pun terbangun.tapi,masih dalam mode close eyes!.jengah atas sikap bosnya.tanpa persiapan,
Sean pun kena tumpukan bantal pada sisi lengannya oleh memel.

Buk,buk,buk...
Bangon!bangon!Bangon!!!!....
————————————————

Sean kena tabok lagi guys!.Dan Terimakasih buat kalian yang sudah mampir untuk reading cerita ku,dan maaf jika cerita ini kurang ngefeel buat kalian2.

🤗😄789kata

PERFECT MOMMY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang