Part 21

1.4K 75 0
                                    

2 Tahun kemudiann...

Setelah melewati berbagai hal.
Namun,mereka tetap selalu setia dan saling mengerti dan jangan lupa juga keterbukaan satu dengan yang lain.

Hingga membawa mereka kejenjang yang lebih serius saat 1.th yang berlalu.
Dan tentang adik dan sibayi.
Mereka terutama anno sudah beranjak SMA kelas X.ips2.
Sedangkan sibayi sudah pandai ngomong walau agak cadel gitu.

Lalu tentang sahabat dari sean mau pun memel kini,terutama corry kini telah menikah beberapa bulan lalu bersama seorang pria pengusaha bernama juari darmius.
Sedangkan yanyan dan juga meki mereka juga telah menikah beberapa bulan belakangan ini.

Sedangkan istri yanyan bernama sintia cristin yang tak lain sahabat dari memel.
Dan meki menikah dengan wanita blasteran cina-indo.

Sungguh beberapa tahun,dan bulan belakangan ini dipenuhi berbagai macam perubahan dari kisah yang menyedihkan menjadi menyenangkan,dan kembali lagi menyedihkan ketika
Mendengar permintaan sang istri tercinta yang tak bisa dibantahkan.

Dan sipenderita itu ialah sean yang dimana 2bulan belakangan ini tersiksa hebat oleh mual.
Sedangkan sang istri penambahan nafsu makan.
Yang membuat badan langsing
Berubah menjadi berisi.

"Mom,mommy?",panggil sean pada memel yang asik pada kentang dalam toples besar.
Sedangkan sang anak asik pada permainan mobilan miliknya.

Mendengar dirinya dipanggil,
Memel pun menyahut.
" yaaa!!!,paa!",panggil memel.
Oh,ia beberapa bulan ini mereka sepakat untuk mengubah panggilan mereka menjadi panggilan selayaknya orang tua.
Karena ini juga salah satu yang baik buat penggenalan sianak.😋
Dan panggilannya bebas pantas,
Maksudnya bisa jadi mami,mama,mommy,bunda,papa,ayah,papi,daddy.😂

"Kalian dimana seh?", seru kesal sean yang tidak tahu keduanya dimana.
Karena rumah baru yang mereka tempati baru-baru ini cukuplah besar,dan banyak ruang santai nya juga.

" Ruang tamu,piii",teriak memel hingga lupa akan keberadaan si anak jagonya.
"Oke!!", balas sean berasa mansion ini layaknya sebuah hutan.
Sesampai dirinya,langsunglah sean mendekat dan mencium kening sang anak lalu berlari pelan menuju sang istri yang tengah terduduk disofa sambil mengawasi sang anak yang sedang bermain.
Tak lupa kripik kentang kesukaannya belakangan ini yang tinggal sedikit.

" Sayang aku pulang!",seru sean lekas mengkecup cepat bibir dan pipi berisi sang istri.

"yaa!!", Respon memel singkat.
Yang membuat sean berdecak sebal.tapi sayang😋.

"Piii,mami mau bobo nih.
Ngantuk banget,pinjam pahanya donk!",pinta memel dengan mata yang tertutup,serta kedua tangan yang memeluk sebuah toples besar yang setahu sean tadi pagi pesanan itu baru tiba dan juga penuh.

Lalu bagaiman bisa sekarang kripik itu tinggal sedikit dalam 5 jam.Dan sungguh rasanya serta takut jika dipikir ada manusia yang tidak tahu kenyang macam istrinya ini.
Plak!
Sean menampar kepalanya yang telah berfikir aneh tentang istrinya.Walaupun apa yang telah dipikirkan olehnya memang benar adanya.

Namun tetap saja bahwa yang ia pikir keburukannya itu adalah istri tercintah dan terzeyengnya ini.Apalagi sekarang istrinya ini sedang mengandung anaknya.
Kembali lagi pada dunia nyata setelah tadi bertempur didunia khayal.

Sekarang sean membaringkan perlahan sang istri.
Dan sebelumnya sean telah melepaskan toples besar itu dari dengkapan sang istri.
Setelah membaringkan memel dengan benar,kini sean pun menonton sambil melirik anaknya yang sedang bermain bersama uncle.Annonya.

3 jam kemudian..
Memel pun terbangun,dan ternyata mereka semua tertidur tidak mengingat waktu.Sebab sekarang sudah pukul 5:55 sore.

"Sayang?",panggil memel disertai pergerakan perlahan yang ia buat pada lengan sean.
Tak lama kemudian,sean pun terbangun dengan rasa sakit pada bagian belakang leher.

Aduhh..

" kenapa sayang?",tanya khawatir memel.
"Ngak!,cuman pegel diarea leher bagian belakang doank!", jawab sean sambil memijit perlahan tekuk lehernya.
Dan respon memel hanyal mengangguk saja,lalu manarik tangan sean dari tempat dimana rasa sakit itu berada.

Karena kini ialah yang beralih memijit tekuk sean perlahan.
Setelah dirasa lumayan dan tidak seperti pertamanya tadi.
Kini memel serta sean pun beranjak dari duduk mereka, dengan tujuan mencari keberadaan anak-anak.

Dan ternyata melvin serta anno sedang melanjuti tidur mereka diruang lain yang ada ambal dan juga tvnya tak lupa diruang itulah perkumpulan para mainan Melvin si bayi berusia 3.th itu berada.

Melihat kedua anak yang berbeda usia itu tidur dengan lelap.Memel pun dengan tak perdulinya membangunkan mereka berdua.Sedangkan sean kini tengah berada pada kamar yang didalam ruang itu juga tersedia kamar mandi.

" BANGONNN,BUNDA BILANG BANGGONNN!!",ucap memel sengaja meninggikan volume suaranya agar melvin terusik dan terbangun,karen melvin adalah yang termasuk kategori susah bangun.

Sedangkan anno sudah bangun sejak tadi.
Setelah pamit tak lupa mengecup pipi sang kakak tercintah.
"Mandi sekarang!",pesan sang kakak yang langsung diangguki cepat anno.lalu bergegaslah dirinya menuju lantai 2 yang kamarnya terdapat sebuah ruang yang memang disediakan dan tersambung pada ruangannya.
Dan ruang itu anno jadikan ruang untuk para alat musik.

••••

Pagi hari yang indah ditemani trik matahari yang tak menyengat dan bahkan vit E itu,
Kini menyinari memel dan anak nya melvin,yang dimana mereka sedang jalan-jalan pagi ini.

Setelah jalan santai bersama  sekarang pada saat dalam perjalanan pulang.
Memel tidak sengaja melihat sean berduaan dengan seorang wanita disebuah cafe,disertai tawa girang mereka.
————————————————

817kata🙄

PERFECT MOMMY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang