rintikan hujan membasahi bumi,
Namun tidak dihiraukan oleh seorang pria yang kini menunduk memeluk benda berbentuk salib yang tertancap ditanah itu yang disana tertera nama sang istri."Sayang,kenapa perjalanan kita harus sampai disini?,mengapa begitu cepat Tuhan memanggil mu?,apa yang harus aku lakukan untuk mengekspresikan suasana hati ku saat ini?,apa aku harus melepas dan merelakanmu?.
Sungguh aku tak sanggup untuk itu,dan lagi sekarang kita telah memiliki anak yang harus kita jaga dan kita rawat bersama",
Kata pria itu disertai deraian air mata bersamaan derasnya hujan mengujuri tubuhnya."Sebenarnya aku tak rela akan kepergianmu,namun jika aku tak rela maka kamu tak akan bahagia disana.huftt,bahagialah disana sayang,disini aku akan terus mendoakanmu serta merawat buah hati kita yang belum kita namai.aku akan ikhlas untuk merelakan kepergian mu agar kamu tenang disana,dan aku akan menepati janji yang kemarin kamu katakan.semoga gadis itu memang yang terbaik buat anak kita!,I Love my wife", ucapnya diakhir kata,lalu ia pun beranjak dari tempatnya menuju parkiran.
••••
Disebuah rumah sakit,yang tepat bagian ruangan ICU,seorang gadis dengan tubuh dibaluti oleh kain hingga menutupi wajahnya seperti mayat pada zaman mesir kuno itu terbujur kaku diatas brankar RS.
Klek!
Bunyi terbukanya pintu ruangan bertanda seseorang masuk.
Dan ya ternyata dialah seorang anak kecil dengan pakian yang telah digantikan berserta masker yang melekat pada seperempat wajahnya."Hai,kak?", sapanya pada kakaknya.
" ini anno datang kak,mau tau kabar kakak kaya mana,soalnya udah tiga minggu anno ngak! Datang karena anno sering dilarang sama om dan tante,
bikin anno kesel aja",adunya pada sang kakak yang masih tidak sadarkan diri.
Tahu jika tak ada jawaban,maka digengamnyalah tangan sang kakak dengan perlahan lalu menangis."Hiks,hiks,kakak kapan sadarnya sihh,anno rindu waktu kakak ceramah panjang sama anno,rindu saat kakak selalu ada kalau anno butuh,hiks,hiks,
Semoga aja kakak lekas sembuh ya! Anno ngak mau jika kakak ngak ada disamping anno.
Anno sayang kakak!",ujarnya.
Namun siapa sangka jika keajaiban Tuhan tiada yang tahu.
Sebab kini jemari yang digengam oleh kedua tangan adiknya bergerak perlahan,dan pastinya dirasakan oleh sang adik.Merasa sebuah gerakan walau hanya jari,sang adik pun terkejut lalu segera melepaskan jari sang kakak perlahan dan menekan tombol bermaksud memangil para medis.
Tak butuh waktu lama para medis pun datang dengan langkah terburu dan mendekat pada anak lelaki yang lebih tepatnya pada gadis yang sedang terbaring tersebut.
Memberi kesempatan untuk sang adik keluar,para medis pun melakukan tindakan pengecekan terhadap pasien." Denyut nadi kembali normal, dok!,sepertinya pasien ini akan sadar dalam kurun waktu dekat ini dok!",lapor salah satu dokter kepada dokter lainnya.
Setelah pengecekan keseluruhan usai.para tim medis pun bersorak gembira ketika mengetahui fakta bahwa mereka berhasil menangani salah satu pasien mereka.Hingga 2 hari setelah kejadian mengejutkan itu.kini gadis itu pun sadar dan telah dipindahkan keruangan khusus.
Dan diruangan itu berbagai macam pengunjung yang mengujungi gadis tersebut."Hai,mel?", sapa seorang gadis dengan seranjang buah-buahan yang ada dalam dengkapannya.
Dan gadis yang disapa itu hanya terdiam dan tersenyum,sebab sedikit ada gangguan pada ingatannya hingga ia tak terlalu mengingat keseluruhan yang pernah ia lalui." gimana,apa masih sakit?",tanya salah satu gadis dengan tas selempang yang ada dipundaknya.
"T-tidak!,se-sedikit aja", jawabnya.
Walau kini ia tak ingat dan tak mengetahui siapa mereka yang mengunjungi dirinya,namun ia akan selalu menghormati orang yang telah ingin berbuat baik bagi sesamanya." lo masih belum pulih ya,ingatannya?.tapi ngak apa2 deh,yang penting semoga lekas sembuh aja brok!",ujar prihatian salah satu gadis yang bernama sintia cristin atau tia itu pada sahabatnya.
"Jangan banyak mikir ya!,aku dan tia akan selalu mendoakan lo,biar kita bisa bareng2 kaya dulu lagi.hm! satu lagi,maaf ya kemarin2 kami dua ngak sempat jenguk lo.soalnya lagi masa2 tugas numpuk nih,hehe", ujar gadis bernama corry lavani atau unai itu pada sahabatnya yang hanya diam memandang mereka dengan kerutan pada alisnya bertanda binggung atas ucapan
Kedua gadis dihadapannya.Ngerti atas mimik wajah sahabatnya,salah satu gadis itu pun berkata :
" Jangan gitulah wajahnya!.
Ni kami akan memperkenalkan diri kami berdua.ehm!,nama gue sintia cristin,dan yang samping gue itu namanya corry lavani.
Kami merupakan mahasiswi,
Dan sahabat dari seorang merry melcrist.walau dirinya bukan salah satu mahasiswi seperti kami.dia tetap sahabat kami karena seorang sahabat itu tidak memandang seberapa tingginya derajat atau titel yang dimiliki karena sahabat itu adalah seberapa setia dirinya kepada kita dan yang tidak memandang,
Dan selalu ada pada saat kita butuh,itu aja.hehehe",tutur panjang lebar sintia pada kedua sahabatnya yang memandang dirinya dengan pandangan yang berbeda.sedangkan sintia hanya menggembuskan nafas kesal pada kedua sahabatnya.
————————————————😊769kata
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MOMMY✔
Chick-Lit"GILA", satu kata di benak gadis cantik. ketika sadar dari koma yang begitu lama, dan kini ia harus menjalankan amanat seseorang yang mengharuskan dirinya menjaga dan merawat bayi kecil itu. Dan bukan itu saja,bagaimanakah nasibnya ketika harus seru...