𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 4

624 87 23
                                    

"(y/n),mau ku temani jalan mengelilingi rumah?"tawar Amane.

Kini mereka sedang sarapan.

"Boleh saja"ucap (y/n).

"Ok!!"ucap Amane bersemangat.

Seperti yang dikatakan Amane,ia menemani (y/n) berjalan jalan mengelilingi rumahnya.

(Y/n) benar benar kagum dengan rumah Amane yang begitu besar. Bahkan ada danau di belakang rumah Amane,juga Ada labirin.

(Y/n) benar benar menikmati house tour tersebut. Apalagi saat berada taman bunga. Semua bunga yang tertanam disana adalah bunga favorite (y/n).

"Kau suka??"tanya Amane. (Y/n) menoleh kemudian mengangguk senang.

"Ya!!aku sangat menyukainya!!"ucap (y/n). Amane merasa senang karena bisa melihat (y/n) yang kelihatannya sangat menikmatinya.

Saat di danau~

(Y/n) melihat ke arah danau,ia bahkan bisa melihat ikan ikan disana saking jernihnya air tersebut.

"(Y/n) hati hati,nanti kamu jatuh ke danau"ucap Amane memperingati (y/n).

"Ha'i ha'i"ucap (y/n). Ia ingin melihat ikan ikan itu lebih dekat. Ia memegang Batu untuk menahan tubuhnya namun...

Sret!!

"Akh!!"

Byur!!!

"(Y/N)!!!"teriak Amane panik melihat (y/n) jatuh kedalam danau. (Y/n) hanya menatap ke atas air dan membiarkan dirinya tenggelam tanpa Ada niatan untuk berenang ke daratan lagi.

' lebih baik memang begini bukan?? '

Amane langsung meloncat kedalam danau Dan berenang untuk menyelamatkan (y/n) yang tenggelam.

Danau itu sangatlah dalam. Bahkan (y/n) hampir mencapai dasar dari danau tersebut.

Amane melihat (y/n) yang sudah tidak sadarkan diri. Ia buru buru berenang menghampiri (y/n) Dan membawanya ke daratan.

Splash!!

Amane berhasil membawa (y/n) ke daratan. Para pelayan datang menghampiri Amane lalu segera mengangkat mereka.

"(Y/n) bangunlah"ucap Amane sambil menepuk nepuk pipi (y/n).

"Uhuk!!uhuk!!"(y/n) terbangun lalu menarik nafasnya dalam dalam.

Amane merasa lega kemudian memeluk (y/n).

"Syukurlah kau baik baik saja...maaf seharusnya aku lebih memperhatikan dirimu"ucap Amane.

"Hatchi!!"bersin (y/n) karena kedinginan.

"Sebaiknya kau hangatkan tubuh mu dahulu,pelayan ambilkan handuk Dan ganti pakaiannya"ucap Amane memberi perintah.

"Ini tuan"ucap salah Satu pelayan. Amane mengambilnya kemudian mengeringkan rambut (y/n).

"T-terimakasih banyak"ucap (y/n). Amane hanya membalasnya dengan senyuman.

|•[]•|

Keesokan harinya~

"Hatchi!!!"bersin (y/n). Amane jadi khawatir,ia memegang kening (y/n).

"Panas"gumam Amane. Pipi (y/n) memerah,nafasnya tidak beraturan.

Amane menghela nafasnya berat.

𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌 [𝓨𝓾𝓰𝓲 𝓐𝓶𝓪𝓷𝓮 × 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang