𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 6

533 83 3
                                    

"wah!!(y/n) Chan!!bunga bunga di sini indah bukan??"tanya Nene melihat bunga bunga yang tertanam.

"A-ah eum...kau benar"ucap (y/n).

Nene berjalan di depan (y/n).

"Bagaimana menurutmu??"

"Eh?"beo (y/n).

"Maksud ku Amane, bagaimana menurutmu???banyak yang bilang dia itu adalah orang yang kejam Dan jahat. Kau Kan selalu bersamanya, bagaimana pandangan mu padanya??"

(Y/n) terlihat berpikir sejenak.

"Menurutku...Amane kun itu...baik,lembut, hangat"ucap (y/n) sambil tersenyum.

"Benarkah???"

(Y/n) mengangguk kepalanya. Nene menoleh kebelakang kemudian tersenyum.

"Soukka, yokatta"ucapnya sambil tersenyum.

|•[]•|

"Sampai nanti (y/n) Chan!!Amane!!jika kau melakukan sesuatu Hal yang aneh lagi kepada (y/n),Akan ku hajar kau!!"ucap Nene mengancam Amane.

"Tentu saja aku tidak Akan melakukan hal aneh padanya"ucap Amane.

"Bagus,(y/n) Chan kalau dia melakukan sesuatu yang aneh,katakan saja padaku ok?"ucap Nene.

"Ah...ya...baiklah"ucap (y/n). Nene melambaikan tangannya dari mkbil begitu juga Tsukasa.

Kemudian Mobil mereka keluar gerbang Dan semakin menjauh.

"Ayo masuk"ajak Amane. (Y/n) menoleh kemudian tersenyum.

|•[]•|

"Ayah mau pergi kemana malam malam seperti ini??"

' hah?!apa ini?!tunggu-?!' (y/n) tersentak ketika melihat sebuah ruangan yang tidak asing baginya. Ia melihat anak kecil yang terbangun dari tidurnya tengah menggosok matanya.

"Ayah mau pergi dulu dengan Adik mu"ucap Seorang pria paruh baya.

Mata (y/n) terbelalak ketika melihat Lelaki tersebut tengah membawa tas besar di punggungnya Dan menggendong balita laki laki.

' tidak!!!jangan pergi!!! '

Lelaki itu membuka kenop pintu tersebut kemudian berjalan keluar.

"Selamat malam...(y/n)..."

' tidak!!!kau tidak boleh pergi!! '

' ayah!!! '

Blam!!

"(Y/n)!!!"

(Y/n) membuka matanya dengan air Mata yang mengalir. Ia segera bangun dengan nafas yang terengah engah. Ia terduduk di atas kasurnya memegang wajahnya.

Ia berkeringat dingin dan nafasnya tak beraturan.

' tadi itu apa??? 'pikirnya.

"(Y/n)??Ada apa???apa yang terjadi???"tanya seseorang di sampingnya.

(Y/n) menoleh ke samping.

𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌 [𝓨𝓾𝓰𝓲 𝓐𝓶𝓪𝓷𝓮 × 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang