𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 16

411 58 23
                                    

"aku...aku suka...kue"ucap (y/n).

"Oh...kamu suka kue...baiklah besok aku akan bilang ke pada para pelayan untuk cemilan mu nanti siang adalah kue kau suka rasa apa??"

"Aku...aku suka...kue rasa [favorite flavor]"

' bukan!! '

"Oh...begitu kalau begitu aku Akan bilang kepara pelayan"

' tidak!!bukan itu yang Ingin ku katakan!!'

"Kalau begitu aku Akan ke kamar...kau juga ke kamar Dan beristirahatlah"ucap Amane.

"Eum...ha'i"ucap (y/n).

"Kalau begitu aku duluan ya..kau juga cepatlah tidur. Kalau begitu selamat malam (y/n)"ucap Amane kemudian berjalan pergi.

' tunggu!!jangan dulu pergi!!aku masih ingin mengatakannya padamu '

(Y/n) ingin sekali menghentikan Amane. Tapi tubuhnya begitu Kaku. Lidahnya begitu kelu untuk berkata 'jangan pergi'

Ia hanya mematung menatap punggung Amane yang menjauh.

' kenapa??kenapa aku begitu sulit untuk mengatakannya. Padahal tadi aku sudah bertekad untuk mengatakannya tapi kenapa tadi...lidah ku begitu kelu?? '

' aku ingin menghentikannya tapi aku tidak bisa. Tubuhku tidak mau bergerak untuk menahannya. Kenapa??'

Saat (y/n) membalikan badannya tiba tiba Amane sudah berdiri di hadapannya yang membuat dirinya tersentak kaget.

"Sebenaranya apa yang Ingin kau katakan (y/n)??"tanya Amane.

"Eh?!"

"Aku tahu. Bukan itu yang Ingin kau katakan bukan??"tanya Amane.

"B-bagaimana kau bisa tahu?!"tanya (y/n).

"Aku ini suami mu jadi aku mengenal dirimu"ucap Amane.

"Jadi??apa yang Ingin kau katakan sebenarnya padaku??"lanjut Amane.

(Y/n) memegang lengan baju Amane.

"S-sebenarnya...aku...aku... ᴹᵉⁿʸᵘᵏᵃⁱ ᵐᵘ "ucap (y/n) yang pada akhir kalimatnya mengecilkan suaranya.

Amane terdiam. Ia mengerjap ngerjapkan matanya berulang Kali.

"Coba katakan lagi"ucap Amane.

Dengan wajah yang memerah (y/n) mengulangi ucapannya.

"Se-sebenarnya...aku...aku menyukaimu!!"ucap (y/n) dengan lantang.

Kaki Amane langsung menjadi agar agar. Rasanya ia sangat bahagia,terharu. Rasanya ia ingin meloncat dari balkon sekarang juga saking girangnya.

Tapi...tentu saja ia tidak bisa melakukan tindakan bodoh tersebut.

Amane ke arah balkon kemudian berteriak sekencang kencangnya.

"AH!!!!"teriaknya.

"Tunggu!!Amane Kun apa yang kau Lakukan?!"tanya (y/n).

Amane menoleh ke arah (y/n) kemudian ia memeluknya erat sambil sedikit melompat lompat.

"Akhirnya!!!cintaku terbalaskan selama- tunggu sudah berapa tahun ya??umur ku sekarang 23 dan saat aku mencintaimu kelas 3 SMA saat umurku 17 tahun itu artinya selama 18,19,20,21,22,23 hua!!!selama 6 tahun!!"ucap Amane sambil menghitung dengan jarinya kemudian kembali memeluk (y/n).

"Tunggu?!Amane kau 23?!"tanya (y/n).

Amane melepas pelukannya.

"Ya aku umur 23 tahun...ya...memang sudah tua hehe"

"Ah...tidak...ku pikir kau lebih muda dariku ternyata kau lebih tua 2 tahun dariku"

"Kau berpikir aku lebih muda karena wajah ku yang masih baby face dan ganteng ini bukan??"ucap Amane.

(Y/n) menyikut lengan Amane.

"Jangan kepedean!"ucap (y/n).

"Tapi...emang benerkan??"

"Eum...yeah...aku akui itu"ucap (y/n) malu malu.

"(Y/n)..."Amane mendekatkan jarak antara mereka. Amane mengangkat dagu (y/n). Ia mendekatkan wajah dengan wajah (y/n).

5 senti

4 senti

3 senti

2 senti

1 sen-

"KYA!!AMANE DAN (Y/N) CHAN MAU COUMAN!!"teriak seseorang. Keduanya langsung menoleh ke arah asal suara tersebut.

Ternyata itu teriakan dari Aoi dan Nene.

"Wah~ kayanya Gua ketinggalan film nih~"ucap Tsukasa.

"Ih!!!Kak Nene sama Kak Aoi kenapa pake teriak segala sih?!!Kan mereka gak jadi ciuman?!!"ucap Mitsuba.

Bletak!!

"Heh!!bahlul!!Kak Nene sama Kak Aoi lebih muda dari lu!!hormat Napa!!kagak Ada sopan santunya amat!!"ucap Kou.

Mitsuba mengelus elus kepalanya yang dipukul oleh Kou.

"Apasih masalah mu dasar anting bodoh?!!"

"Apa kau bilang?!!"

"Hey,hey sudah jangan bertengkar"lerai Teru.

"Eh?! bagaimana bisa Kalian Disini?!sudah berapa lama Kalian"

Semua menoleh ke arah Amane dan (y/n) lalu menyengir kuda.

"Kami sudah Disini sangat lama"ucap mereka bersamaan.

"Kecuali aku,huh!!Kalian nggak ngajak ngajak ya"ucap Tsukasa. Yang lain hanya menyengir kuda.

' sial...padahal niatnya mau berduaan doang sama (y/n)..' batin Amane.

"Jadi...kapan Kalian bakal resmi nikah??"tanya Yashiro.

Amane terlihat berpikir sejenak.

"Jangan lama lama loh"ucap Aoi.

"Iya iya,secepatnya kami Akan menikah"ucap Amane kemudian merangkul (y/n) lalu mencium pipinya.

"Mou!!Amane!!"ucap (y/n). Amane hanya terkekeh kekeh.

|•[]•|

𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌 [𝓨𝓾𝓰𝓲 𝓐𝓶𝓪𝓷𝓮 × 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang