Well ini adalah chapter endingnya. Cepet banget ya??aku juga merasa begitu.
Semoga suka
Hepi riding may fren~
|•[]•|
Amane,Tsucigamori dan Yako sedang berdiskusi tentang pernikahan Amane dan (y/n) nanti.
Sementara (y/n) bersiap siap untuk pergi ke rumah Nene dan Tsukasa.
Ia menuruni tangga Dan melihat Amane yang tengah berbincang bincang hangat dengan Tsucigamori.
"Kau sudah mau pergi (y/n)??"tanya Amane yang melihat (y/n) sudah rapih Dan menuju keluar.
"Ah...ha'i gomen...aku tidak bisa membantu mu"ucap (y/n).
"Ah...tidak apa apa kok"ucap Amane sambil tersenyum.
"Hai (y/n) apa kabar??"tanya Yako.
"Oh?Yako-san?"ucap (y/n) melihat ke arah Yako.
"Kau mau kemana rapih seperti ini??"tanya Tsuchigamori.
"Ano...aku di undang oleh Nene chan untuk datang ke acara ulang tahunnya"jelas (y/n).
"Oh...begitu...kalau begitu hati hati ya Dan juga selamat karena sebentar lagi Kalian Akan menikah"ucap Tsuchigamori.
"Terimakasih banyak Tsuchigamori-san"ucap (y/n) sambil tersenyum tipis.
"Kalau begitu...aku pergi dulu ya Amane-kun"ucap (y/n).
"Kau ingat tentang pesan ku??"tanya Amane.
"Tentu saja,pertama berhati hati. Kedua,sebelum bertindak harus berpikir dahulu. Ketiga,setelah dari rumah Tsukasa dan Nene langsung pulang jangan pergi kemana Mana"ucap (y/n) menyebutkan pesan dari Amane.
Amane tersenyum kemudian mengelus surainya.
"Bagus,kalau begitu hati hati ya"ucap Amane kemudian mencium kening (y/n).
(Y/n) tersenyum kemudian mencium pipi Amane sekilas lalu segera berlari keluar.
Amane menatap kepergian (y/n) dengan senyuman di wajahnya.
(Y/n) menaiki Mobil Dan langsung segera pergi menuju rumah Tsukasa dan Nene. Tak lupa dengan kado yang sudah ia siapkan untuk Nene.
Sesampainya di rumah Tsukasa dan Nene.
Tsukasa dan Nene sudah menunggu kedatangan (y/n) di depan rumah mereka.
"(Y/n) chan!!akhirnya kau datang juga"ucap Tsukasa.
(Y/n) berjalan menghampiri Nene.
"Ayo masuk!!"ucap Nene sambil menarik lengan (y/n). Saat sudah di dalam.
Plok!!
"HAPPY BIRTHDAY (Y/N)!!"ucap Nene Dan juga yang lainnya.
"H-happy?birthday??"tanya (y/n) heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌 [𝓨𝓾𝓰𝓲 𝓐𝓶𝓪𝓷𝓮 × 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼]
Fanfic•|complete|• "aku tidak peduli mau kau hancurkan diriku atau merusak diriku aku sudah tidak peduli,Lakukan saja apa yang kau ingin Kan dariku,lagi Pula...hidup ku tidak berarti apapun"ucap (y/n) pasrah. "kenapa kau berkata seperti itu (y/n)?"tanya A...