"Kita mau kemana sih Mah...." rengek Keisya sambil menghentak-hentakkan kakinya ke lantai.
"Udah kamu diem aja deh Sya, terima jadi aja udah" ucap Fina (Mamahnya Keisya) sambil menuntun Keisya untuk berjalan ke dalam mobil, dan ternyata didalam mobil sudah ada Fiko (Papahnya Keisya) yang sudah siap dikursi depan.
Setelah Keisya masuk dan duduk dikursi penumpang, ia pun langsung menoleh ke depan tepatnya dimana Fiko berada, "Papah lagi malah diem aja aku didandanin menor kayak mau ngelenong gini sama Mamah" omel Keisya.
Fiko pun tertawa kecil, "Gak apa-apa lah Sya, kamu itu harus jadi wanita seutuhnya" ucap Fiko.
Mendengar ucapan Fiko mata Keisya pun memberalak sempurna, "Jadi maksud Papah Keisya setengah-Setengah gitu?!" ucap Keisya.
"Gak setengah tapi seperapat" sambar Fina dengan santai.
"Dih, yaudah lah terserah" ucap Keisya dengan pasrah dengan tangannya yang sudah didepan dada. Setelah perdebatan kecil akhirnya Fiko pun langsung mencapkan gasnya ke tempat tujuan dan membiarkan Keisya, yang kelihatan sudah tidak berserela untuk bicara lagi.
....
Dilain tempat, tepat-nya direstoran mewah bintang lima dimana keluarga Kevano berkumpul dengan Mamah dan Papahnya sambil mengobrol hangat dan juga sambil menunggu datangnya seseorang.
Sudah 25 menit Kevano dan keluarga menanti kehadiran seseorang itu, dan akhirnya mereka yang kami tunggu pun sampai juga. Nadira yang melihat keluarga Keisya yang baru masuk dari pintu utama pun langsung berdiri dan begitu juga dengan Kevin dan Kevano yang juga ikut berdiri untuk menyambut datangnya keluarga Keisya.
"Asalamualaikum, yaampun Nad. Dah lama gak ketemu" ucap Fina dengan hebohnya sambil cepika cepiki ria oleh Nadira.
"Iya Fin, yaampun jadi kangen deh" balas Nadra, namun pandangan Nadra pun langsung terfokus kepada wanita remaja yang sangat cantik nan anggun yang berada dibelakangnya Fina.
Dan akhirnya Fina pun tersingkirkan, lalu Nadira langsung mendekati Keisya dan menangkup wajah cantik Keisya sambil meneliti disetiap inci wajah Keisya sambil memutar-mutar wajahnya Keisya.
"Yaampun Fin, ini anak kamu? Cantik banget kamu sayang" ucap Nadra, dan langsung dibalas senyuman risih oleh Keisya.
"Iya lah siapa dulu Mamahnya" ucap bangga Fina.
"Jangan lupa yang nyumbangin benihnya" timbal Fiko seakan menyindir Fina.
Karan Fiko berbicaranya keras, akhirnya semua mata tertuju kepada Fiko, "Papah ihh malu dong, ada anak kecil ini" omel Keisya, namun semuanya hanya tertawa mendengar ucapan Fiko yang tak semberono itu.
Untung saja restoran ini sudah disewa, jadi tidak ada orang lagi selain dua keluarga ini, namun tetap saja Keisya malu mendengarnya.
"Hahaha, sudah-sudah lebih baik kita duduk dan pesan makanannya setelah itu baru kita lanjutkan bicara ke intinya" saran Kevin.
Mereka semua pun duduk dikursi yang sudah disediakan dan langsung memesan manan, setelah beberapa menit makanan yang mereka pesan itu pun datang dan langsung mereka santap untuk mempersingkat waktu karna sudah tidak sabar membicarakan inti pertemuan ini, lalu bagaimana dengan Kevano? Dia sudah diam tak bersuara karna wanita cantik yang sedang duduk didepannya itu adalah Keisya. Keisya adalah wanita incaran Kevano sejak duduk dibangku kelas 10.
Sedangkan Keisya, dia hanya diam sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan. Namun sedari Tadi Keisya tidak menghiraukan keberadaannya Kevano sampai-sampai dia tidak tahu kalo yang duduk didepannya itu Kevano sicowok cupu kelas yang sangat-sangat teropsesi dengan Keisya.
......
Bersambung....
Part awal masih pendek, santai....
Insyaallah kedepannya akan update yang labih panjag lagi.28-10-2020
My IG: @y_liya02
Jangan lupa follow yaaaaaaaaa🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU CUPU
Teen Fiction"Lu gimana sih kok malah main terima-terima aja, kan gua dah kasih kode kalo lu jangan mau nerima perjodohan ini!" ucap Keisya. "Emangnya harus banget nolak ya?" tanya Kevano dengan polos. "Ya iya lah" ucap Keisya dengan sinis. "Kenapa?" tanya Kevan...