Harith: mama papa dimana??!!
Semua hutan di sekitar land of down terbakar oleh api, termasuk tempat tinggal harith... Semua habis terbakar menyisakan beberapa makhluk yang masih bisa bertahan.
Harith: MAMA... PAPA.... hiks jangan tinggalin harith..
"Harith"
Harith: mama...
Akhirnya mereka dapat bertemu dan berpelukan..
Harith: hiks hiks mama, papa mana??!!
Mama harith: dia sudah melindungi kita harith kita harus cepat pergi dari sini jangan sampai pengorbanan ayah sia sia...
Harith: hiks papa hiks...
Mereka pun pergi meninggalkan hutan.. Tapi itu masih dalam perjalanan sudah bertemu dengan makhluk dengan kekuatan api dan memakai 2 kapak ditangannya...
Setelah kami bertemu dengannya kami mencoba melawan namun nihil. Aku diincar karena aku lah leoni yang paling muda dan darah masih segar.tapi aku masih bisa menghindar dan sayangnya ibuku harus tewas saat mau menghampiriku. Yah tinggal aku yang tersisa.."IBU JANGAN TINGGALIN HARITH"😭
semua mengerumuni ku dan bersiap membunuh ku tapi untung saja ada tembakan yang dahsyat yang melesat di depanku dan boom tembakan itu membunuh banyak monster atau lebih tepatnya iblis iblis. Tapi tiba tiba ada yang menggendong dan menarikku. Aku tidak seberapa terlihat jelas yang kulihat hanyalah orang dengan pakaian emas,rambut oranye dan memakai pedang. Kurasa dia adalah prajurit moniyan.. Dia membaringkan aku di sebuah pohon.
Dan yang aku saksikan adalah pertarungan mereka berdua dangan memakai pistol yang damage nya sakit dan kurasa dia adalah tipe marksman. Memiliki rambut hitam dan putih sedikit. Bajunya putih dan memegang seperti pistol dan tempat biola mungkin. Yah mereka menumoas habis ribuan monster meskipun ada beberapa yang lari.
Setelah itu aku pun pingsan....
Saat aku tersadar hanya sebuah tenda dengan ada 4 orang disana memakai pakaian serba terang dan salah satunya wanita. Juga ada yang membawa tameng dan pedang.
(Btw aku ceritain yang sebelum revamp)
Dan saat aku berusaha berdiri kepalaku sangatlah sakit. Dan mau tidak mau aku hanya bisa posisi tidur. Salah satu dari mereka mendekatiku.
"Ohh kau sudah sadar"(sambil meletakkan pedangnya)
Aku hanya diam saja tanpa bergerak atau menjawab.
"Hei kau namamu siapa"
Aku tetap diam karena terlalu syok atas kejadian yang menewaskan ayah dan ibuku.
Tiba tiba marksman itu masuk dan menanyakan hal yang sama dan aku juga tidak menjawabnya.
"Setidaknya jawablah namamu siapa"
Kata si marksman dengan sedikit nada emosi karena dicuekin olehku.Aku semakin takut karena dia dapat membunuh banyak iblis apalagi aku kalau dia emosi. Tapi si fighter menghampiri ku dan mengelus rambut ku menanyakan hal yang sama tapi dengan nada yang lembut.
"Kami tidak akan menyakitimu katakan namamu siapa??!! Aku adalah alucard si demon hunter dan dia granger dia sama sepertiku demon hunter."
"N-namaku h-harith"
Granger: yaampun tidak bisakah jawab dari tadi.
Alucard: sudahlah granger mungkin dia masih syok dengan apa yang terjadi.
Grange pun keluar tenda.
Alucard: coba duduklah.
Aku mencoba duduk tapi kepalaku pusing cuman berkurang pusingnya.
Alucard: harith kau makanlah bubur ini. ( sambil menyuapi ku bubur itu.)
"Dia sangat hebat, tetapi dia juga sabar dan baik" Batin ku.
Akhirnya aku menerima suapan tersebut satu demi satu hingga habis.
Alucard: lebih baik kau istirahat 5 jam lagi kita berangkat ke Land of down di moniyan... Aku hanya mengangguk mebgerti
KAMU SEDANG MEMBACA
Harith Demon Hunter
Fanfictionmenceritakan tentang misteri siapakah yang membunuh seluruh keluarga harith dan apakah harith dapat menemukannya kita saksikan saja