pt 12

91 8 0
                                    

Viscount: terserah tapi jangan lupa tutup lagi aku lebih suka gelap ya lylia dan harith. 😎

Harith: he kamu kok tahu nama kita.

Viscount: aku bisa mengetahui apa yang alu rasakan dan aku bisa  mengetahui apa yang aku lakukan. Aku adalah dia. Cepatlah keluar sebelum nafsuku tidak bisa ku kendalikan.

Harith: b-baik lah....

Lylia dan harith keluar dan menutup pintu rahasia tersebut lagi...

Harith: v-viscount...

Lylia: d-dracula...

Harith: a-alice balas dendam.... Berarti benar dugaan ku kalau alice iu adalah dalang dibalik banyak kejahatan.

Lylia: huh kak belikan es krim..

Harith: heh aku gak punya uang. Uangku ingin ku tabung..

Lylia: ayolah kak aku pingin karena tadi capek udah ah ayo plisss kaka jangan jahat jahat plisss (dengan wajah cutenya seperti biasa harith tidak bisa apa apa)

Setelah beli es krim

Lylia: hmmm enak ya kak

Harith: enak dari mana uangku abis tau... (Dengan nada sedikit emosi)

Lylia pura pura menangis...

Harith: e-eh gpp kok kaka gpp udah gak usah nangis nanti kaka malah dimarahin kak alu..

Lylia: kaka janji ya untuk menuruti semua permintaan lylia.. Hiks (dengan air mata buaya)

Harith: i-i-iya iya lyli tapi jangan nangis ya nanti imut nya ilang.. (Sambil mengelus puncak kepala lylia)

Lylia: yess... Makasih kak..

Harith: mungkin nasib ku buruk hari ini. Ayo balik rumah kita nonton TV.

Dan mereka mengisi waktu luang dengan menghabiskan snack, menonton TV. Dan saat kak alucard pulang.. Alucard melihat lylia yang tidur di sofa dan tv menyala sedangkan harith sedang memakan snack yang tersisa dengan muka bosan...

Harith: oh kak alu...

Alucard: iya ini udah jam 5 kenapa gak mandi...

Harith: nanti, kak viscount itu siapa..

Alucard: loh tau dari mana...

Harith: aku nemu ruang rahasia dan disana ada sosok viscount sebenarnya apa yang terjadi..

Alucard: huh.. Sebenarnya aku adalah anak dari viscount...

Harith: hahhh kan kakak punya orang tua...

Alucard: kaka itu anak yang di pungut....

Harith: sejak kapan viscount punya istri.

Alucard: heh.. Sebenarnya viscount sudah menikah dengan seseorang dan hamil.. Saat hamil aku masih berusia 1 tahun dan ibu ku diculik serta mereka harus tewas. Untungnya aku selamat dan diambil seseorang. Kaka juga kaget tapi kaka baru tahu sesudah viscount menjelaskan semua dan yah aku adalah setengah vampir dan stengah manusia tapi aku tidak pernah melukai orang....

Harith: owh begitu... Tadi kukira aku akan  dimakan oleh viscount... Tapi dia kelihatan muda...

Alucard: yah karena dia mati saat usianya menginjak 24 tahun.

Harith: owh yaudah kak aku mandi dulu...

Alucard: iya... Aku bangunin lyli dulu..

"Lylia, lylia bangun lylia"

Lylia: oh kak alucard kaka baik baik aja kan??!

Alucard: maksud mu, tidak ada yang terjadi.. Mungkin itu mimpi, mimpi apa??!!

Lylia: aku bermimpi kaka sekarat saat perang..

Alucard: perang... Perang apa kaka kok gak tau kalo ada perang..

Lylia: di mimpi ku kaka diserang oleh monster berambut putih, bertubuh ungu dan kaka hampir tewas.. Semoga itu hanya mimpi aku tidak mau kaka terluka 😭😭

Alucard: tentu saja tidak nanti kalo kaka terluka siapa yang rawat lyli kecilku..

Lylia: hihihi yaudah aku mandi dulu kak....

Alucard: yaaa...

Harith Demon HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang