PT 20

86 7 0
                                    

Selena mengelus Surai putih milik harith dengan lembut dan menyuruhnya tidur di kasur Selena dan Selena juga melepas ikatan dari harith. Setelah itu selena menyelimuti harith yang kedinginan. Selena pun melihat harith itu imut saat tidur tapi karena pada dasarnya Selena tidak punya hati ia tidak segan segan menyiksa nya bahkan membunuh nya.

Keesokan harinya harith bangun dan dia disuruh Selena memakai kalung pengikat itu. Awalnya harith tidak melakukannya namun karena mengancam bahwa harith akan diikat kaki dan tangannya lalu ditarik mengelilingi istana abyss 10 kali dengan tanah tanah yang tajam harith menurut.

Akhirnya Selena bertemu keluarga nya dan harith dia tiba tiba saja digendong dan dipangku di pangkuan Selena dan Selena tersenyum. sontak semua kaget dan mengira Selena gila.

Selena: santai kalian jangan melihatku begitu aku menyukai hewan imut ini. (Sambil memeluk erat harith)

Alice: terserah apa yang kau katakan bersenang senang lah dengannya 1 Minggu lagi kau harus membunuhnya.

Selena: hnnn... Tentu saja dan aku yang akan membunuhnya.

Harith yang mendengar itu dia mulai ketakutan dan memejamkan matanya.

Setelah selesai makan....

Selena membuka mata harith dan berkata..

Selena: heh kamu pasti takut kan maka dari itu nikmati sisa hidupmu..

Harith hanya menunduk...

( Ini dikamar selena)

Harith: hiks hiks kumohon j-jangan bunuh aku hiks aku masih mau ketemu Nana...

Selena: aku tidak peduli aku akan membunuhmu.

Harith pun menunduk dan menangis sambil meremas celananya.

Selena tidak bisa melihat harith menangis karena terlihat menjijikan baginya.selena pun memeluk harith dan mengelus rambutnya dengan lembut.

Selena: jangan cengeng kamu sudah sudah aku akan membatalkan pembunuhanmu tapi kau harus menurutiku..

Harith: hiks hiks hiks aku ingin pulang hiks huaaa...(sambil menangis)

Selena pun memukul pipi harith dengan tenaga sedang.

Selena: hah jangan bercanda kau tidak akan bisa kabur dari sini.

Harith: hiks hiks kumohon jangan siksa aku...

Selena: terserah aku, oh iya mulai sekarang panggil aku nyonya. Nyonya Selena.

Harith: hah....

Selena: coba panggil aku ...

Harith: kak Selena...

Selena: panggil aku nyonya... ( Sambil menjewer pipi harith)

Harith: aauu sakit...

Selena: huh panggil aku...

Harith menunduk...

Selena: untung aku baik. Baiklah panggil aku kakak Selena.

Harith masih menunduk tetapi tiba tiba Selena memberikan kepala nya dan berkata...

Selena: mau kusiksa lagi kamu cepet mandi..

Harith: t-tapi aku tidak punya pakaian....

Selena: merepotkan untung kau adalah hewan imutku.

Selena pergi ke kamar dyroth untuk mengambil pakaian dyroth yang dulu.

Harith menatap langit langit kamar itu dan berpikir.

"Kenapa dia baik sekali padaku aneh padahal diawal dia sadis, sudahlah aku harus kabur dari tempat ini"

                            *Skip*

Singkatnya saat itu harith sudah diujung pagar karena tadi dapat lolos dari penjagaan dengan mudah namun tiba tiba dia tidak dapat bergerak karena ada Selena....

Selena: mencoba kabur...

Harith: kumohon kak aku ingin pulang aku takut..

Sebelum stun berhenti harith diikat di leher dan di tarik kembali ke gudang..

Harith dipecut dipukul dan juga dia ditempatkan di tempat yang panas. Harith yang tidak tahan pun jatuh pingsan dengan luka parah.selena yang tidak mau menolong berkata lain di hatinya dan menyelamatkan harith lalu menyembuhkannya.

Saat harith tersadar dari alam bawah sadarnya.....

Harith Demon HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang