pt 10

92 6 0
                                    

Sementara di istana abyss....

Thamuz: maafkan aku ratu alice aku dan helcurt tidak bisa menyerang lagi karena pasukan monitan datang..

Alice: PAYAH KALIAN..... Untung kali ini aku baik hati dalam beberapa bulan lagi kita lakukan penyerangan dan dipimpin langsung olehku nanti.

Helcurt: ratu alice izinkan saya berkenalan dengan anak angkat anda.....saya ingin mengetahui kekuatannya dan siapa tahu dapat melatihnya...

Alice: silahkan aku tidak keberatan dan kalau perlu asah dia hingga menjadi petarung hebat dan mengikuti perang untuk memenangkan perang ini.....

Helcurt: baiklah ratu ku sesuai permintaanmu..

Tiba tiba helcurt menghilang dengan tiba tiba......

*skip*

Helcurt: hei kau dyroth kan..

Dyroth: bukan urusan mu apa yang kau mau...

Helcurt: aku ingin mengetahui role mu apa dan akan aku latih...

Dyroth: tidak perlu, aku tidak perlu di latih karena tidak akan terjadi apa apa... Dan apa pentingnya..

Helcurt: ini perintah dari satu alice kau harus menaatinya...

Dyroth: apa yang akan terjadi??!!

Helcurt: rencana penyerangan kalau kau menuruti ku kau boleh menghabisi banyak nyawa manusia hingga puas.

Dyroth: tawaran menarik kapan akan dimulai rencana penyerangan tersebut.....

Helcurt: perkiraan nya sih beberapa bulan lagi jadi kau setuju atau tidak jika tidak aku pergi...

Dyroth: baiklah aku ikut, tapi aku ikut hanya karena ingin memburu manusia serat mengikuti perang oke.

Helcurt: bagus (tersenyum miris)

Back to alucard...

Alucard: heh aku lebih baik tidur juga.... Tapi lebih baik lylia tidur di kamarnya jadi biar gak sempit kurasa....

Alucard menggendong lylian ala bridal style ke kamar. Sebelum pergi lylia memanggil alucard untuk berbincang bincang.. Alucard hanya menurutinya.

Lylia: sebenarnya alucard kenapa kau mau menyelamatkan ku dengan bertaruh nyawa pada saat itu. Dan sejauh yang ku tahu kau hampir menemui ajalmu??!!

Alucard: aku hanya melakukan apa yang aku mau. Aku tidak ingin banyak kematian anak kecil seperti kamu dan aku sudah berjanji untuk melindungi kalian sampai tetes darah terakhir.

Lylia: hnnn... Aku bingung hoaaamm...... Jadi apa yang akan kau lakukan padaku..

Alucard: aku akan menyekolahkan mu seperti harith besok lusa. Jadi kau harus menuruti perkataan ku karena kau berhutang nyawa padaku...

Lylia: hoaaamm... Terima kasih Kak aluca----(lylia langsung terlelap)

Alucard mengelus kepala dari lylia..

Alucard: iya sama sama juga lylia kecilku....

Alucard meninggalkan kamar lylia dan pergi tidur...

Keesokan harinya harith bangun agak siang karena hari minggu libur.....

Alucard: yaampun udah jam 11 mereka gak bangun bangun aku bangunin aja...

Alucard menghampiri harith yang masih tertidur pulas...

Alucard: woy bangun udah jam 11...
(Sambil menggerakkan tubuh harith)

Alucard: bangun woy bangun..

"BANGUN ATAU AKU AKAN... "

Alucard: kau yang memintanya harith.. (Sambil tersnyum licik)

Byurrrr...

Alucard mengangkat harith dan melempar harith ke bath-up berisi air dingin...

Harith: huaaaa dingin bangett...

Alucard: hahahahah yaudah.....

Ok segitu dulu gaes ngantuk gua bye

Harith Demon HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang