Harith yang tersadar dari pingsannya langsung di tampar oleh Selena dengan agak keras.
Selena: sekali lagi jika kau mau mati silahkan kabur.
Harith menunduk dengan perasaan sedih..
Selena menyerahkan baju lama dyroth dan menyuruh harith ganti di depannya sekarang juga..
Tentu sebagai cowok harith menolak tetapi saat Selena menyuruh pasukan memegang tangan harith dan mulai membuka perlahan baju harith hingga sampai dibawah. Akhirnya Selena menyuruh pasukannya melempar harith di bath up....
Selena diluar menunggu harith selesai mandi dan saat keluar harith terlihat sangat imut dengan pakaian saat dyroth kecil.
Selena: nah gini dong jangan kabur lagi atau kau sungguh akan mati aku tidak berbohong.
Harith hanya menunduk..
Selena menyuruh harith mendekat dan menyuruh harith berjongkok dengan berhadapan dengannya dan Selena mengelus Surai putih milik harith.
Selena: kau memilih antara aku menyiksamu selamanya atau kau tak akan kusiksa sampai tiba hari kematianmu..
Harith: kurasa lebih baik aku mati dan aku tidak mau hidup lagi disini..
Selena: hewan imutku kenapa kamu bodoh sekali sudah lah kalau itu pilihanmu...
Seminggu berlalu dan hari penantian pun tiba dimana harith bajunya dilepas dan tangannya diikat di depan dan di rantai dan cara matinya adalah dengan cara tidak melainkan mati dengan tersiksa. Besi panas yang diambil dari lava ditempelkan ke punggung harith. Harith berteriak memberontak tapi apalah daya dua tak bisa apa apa.. saat besi terakhir ingin ditempel Selena menghentikan eksekusi tersebut dan turun ke bawah menghampiri harith yabg sangat lemas itu..
Selena: harith harith kamu sebenarnya tidak ingin mati aku tau..
Harith: k-kak Selena kenapa gak jadi.
Selena: akan kubebaskan kamu untuk kali ini..
Tiba tiba harith pingsan di hadapan Selena dan mulai saat itu Selena merawat harith dan mengajar kan kekuatan seorang mage.... Ternyata harith sangatlah hebat dan harith memakai baju nya yang lama yaitu baju Stardust.
5 bulan berlalu alucard akhirnrya menemukan tempat persembunyian dari kerajaan abyss dan menyerang kerajaan tersebut dengan membabi buta dibantu oleh teman teman alucard. dari perang tersebut terpaksa thamuz harus tewas disana. Disusul oleh helcurt yang mati karena dibunuh oleh combo saber dan gusion beserta squad mereka.. semua nya habis kecuali Alice Martis dan Selena.
Harith keluar dari kamarnya dan langsung memeluk alucard...Harith: kakak...
Alucard sontak langsung memeluk harith tapi dia heran kenapa harith sehat sehat saja tetapi saat di cek lebih dalam ada beberapa luka di leher belakang nya. alucard marah dan langsung memenggal kepala Alice lalu menusuk perut Martis tersisa Selena dan saat alucard menginjak Selena hingga terbaring ditanah dan berniat menusuk kepalanya pedang alucard terhenti karena harith menghalanginya..
Harith: kumohon kak jangan bunuh dia...
Alucard: aku tahu dia telah menyiksamu dia harus di bunuh.
Harith: dan karena itu aku dapat bertahan dari semua ini karena dia yang menyembuhkan dan merawat ku aku berhutang nyawa pada nya.
Alucard: kalau begitu kubiarkan dia hidup tetapi dia adalah keturunan monster abyss yang menghancurkan kota maka dari itu aku akan memenjarakannya.
Selena berbisik ke Harits saat berjalan...
Selena: hmmm ternyata kau benar tidak ada yang mustahil bahkan kabur dari sini kau memang anak yang hebat...
Harith: terima kasih ya selama ini kamu merawatku...
Selena pergi sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Harith Demon Hunter
Fanfictionmenceritakan tentang misteri siapakah yang membunuh seluruh keluarga harith dan apakah harith dapat menemukannya kita saksikan saja