17⿴༘͜🍓ᰰ۪۪꧇SINGING;WOOBIN

840 132 27
                                    

OK, gais aku menemukan suatu fakta yang begitu *TARIK NAFAS KEK ORANG GILA* menarik.

Aku di saat itu sedang duduk di sofa balkonku seperti berbi dol yang cantik mempesona dengan teh hangat ditangan, anjay.

Dan semuanya sunyi, rasanya kayak dunia milik sendiri, ah mantap.

Yah at least sampai aku denger ada suara nyanyian gitu.

Mana yang nyanyi suaranya tuh kayak bener-bener fresh begitu tau kagak sih. Kayak versi cowoknya jebung. Runsnya, wah, magnificent

Gatau Jebung? Fix kalian bukan anak tiktok.

Lanjut ke lap?top

Anyways, kan yang nyanyi tuh cowok ya, aku liat-liat keluar balkon, lah kok gak ada orang? Kan yakali yang nyanyi tuh setan, lah serem kali jancuk.

Makanya aku bangun dan dengan bodohnya aku langkahin kaki keluar pagar balkon terus berakrobat dan ngeliat kebawah balkon aku.

Ini lantai dua doang alhamdulillah, jadi kalo jatoh paling geger otak.

Aminin aja, siapa tau nyasar ke isekai (dunia lain) kayak di anime-anime gitu kan, hewhew.

Aku ngintip ke bawah balkon aku yang emang ada teras dan tempat duduk persis kayak balkon, dengan posisi kepala kebalik.

Jadi kebayang rambut ku yang panjang membahana bak rambutnya anggun ini keliatan serem nauzubillah.

Ok lanjut kalian emang gak penasaran sama yang nyanyi?

Yang nyanyi ganteng lho.

Sambil main piano lagi, damagenya gak kebayang bor.

Mau tau siapa? Yak benar. UBIINNN

Bukan ubin yang nyanyi ya, horror amat ubin bisa nyanyi gila kali. Maksud ku tuh Kak Woobin.

Dia lagi nyanyi lagu yang judulnya.. Train wreck, lagunya James Smith, eh James Smith. James Arthur maksud ku, maap kebalik.

Mau tau lagunya?

Cari sendiri sono di yutub.

Kalian tuh ya, uda kerjaan rebahan pagi siang malam, belajar juga rebahan, diajak olahraga ogah-ogahan. AKU TAU KALIAN BEGITU KARNA AUTHOR BEGITU JUGA KARNA DIA PE MA LAS

A/N: ajg.

Ngegas.

A/N: Maap-maap aja nih ya, ngehancurin dinding ke empat itu ilegal.

Yaudah si maap.

Tapi yah kalo emang gatau, kalo tiktok kalian tuh Dratok pasti kalian tau kan video² dimana Harry tereak epas Sirius mati terus di tambahin lagu yang AAAAAAHH itu? Iya lagu itu.

Ekhem lanjut.

Jadi kalau kalian dah denger lagunya, yah intinya lagunya kayak gitu tapi di nyanyiin khas dia dan asli merdu banget.

Aku dengerin tiga menit, kepala masih kebalik dan dia kagak sadar-sadar bae.

Monmaap ini darah ngalir ke kepala semua, pusing gue.

Yah akunya juga yang pengen begini, nasib aja lah ya.

Setelah dia selesai main piano, dia ngehembusin nafas D R A M A T I S gitu. Kayak biar nambah kesan-kesan di yutub gitu anjay.

Disaat dia selesai itu semua sekalian ending fairy wink wink, aku mulailah bersuara

"Ih kak, kok suaranya bagus? Collab yuk kapan-kapan."

serumah • cravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang