Aku pulang dengan muka yang sembab, begitu pula dengan baju basah kuyup kayak abis diterkam badai.
Aku membuka pintu rumahnya lalu masuk ke dalam.
"Welcome ho-lah lu abis nangis?" Minhee berdiri, membuat yang lain nengok.
Aku mengabaikan mereka terus langsung ngibrit ke kamar, jangan lupa aku kunci pintunya.
Aku butuh privasi (ea)
Aku melempar tasku ke asal arah, aku tau ada hp di dalamnya yang mungkin sudah rusak karena air, tapi bodo amat tinggal dimasukkin ke beras.
Aku lompat ke atas kasur lalu menelungkupkan kepalaku ke sela-sela tangan. Meringkuk.
Tok, tok, tok
"Y/N.."
Aku tau itu suara Minhee, tapi bodo amat lagi ga mood gamau buka.
"Y/N, buka dong, lu kenapa?"
Aku diam, coba nangis diam-diam, tapi suara isakan malah keluar, kan juancok
Suara gedorannya tambah kenceng "Y/N, setidaknya ganti baju dong, gua tau lu belum ganti baju, lu nanti sakit gimana? Dah tau lu gampang sakit."
Lu pikir gua gatau jing?
Aku tidak perduli, mau sakit kek mau sehat kek, bodo amat.
"Y/N, buka pintunya."
Kali ini itu suara Kak Serim. Lah kalau Minhee aja gak aku bukain apalagi Kak Serim? Kan yakali.
"Y/N, buka atau gua dobrak."
Maksa.
Aku dengar ada yang ribut di luar tapi aku gak terlalu perduli. Ngapain juga diperduliin?
"Y/N, cuman ada gua, buka pintunya ya? Plis?"
Oh jadi ribut ngusir, kirain apa.
"Y/N-"
Karena dia kebanyakan bacot, aku langsung buka pintu nya "Brisik."
Minhee cuman ngeliatin aku sambil bawa handuk "Mau masuk gak?"
Dia langsung narik tangan aku masuk ke kamarku sendiri, terus dudukin aku ke kasur.
Dia angkat handuk dia terus tangannya gerak buat beresin rambut, muka, leher sama tangan aku yang basah.
"Tuh mata kenapa sembab, hm?"
Pake nanya.
Aku cuman geleng terus nunduk mainin jari, ih aku jadi imut deh kek bocah awokwok
Bukan waktunya bambank
Dia cuman hela nafas terus ajak aku berdiri "Udah, sana lu ambil baju, lu ganti baju dulu abis itu cerita ya?"
"Gamau."
"Y/N.." Mulai
"Gua bilang gamau."
"Nanti lu sakit gimana? Ganti baju ya? Bentr aja." Aku berdecak "Maksa banget sih?!"
"Ini biar lu gak sakit, Y/N. Lu tuh gampang sakit, gua gamau ya ngeliat lu di rumah sakit kayak dua bulan yang lalu."
Jangan tanya dua bulan yang lalu kenapa, udah gausah.
Aku ngehempasin tangan dia, terus tanpa berkata-kata aku masuk ke walk-in-closet ku dan ganti baju ke hoodie yang kegedean sama celana pendek.
Bodo amat kamar aku sendiri.
Aku keluar dari lemari gede aku itu terus ngeliat Minhee yang masih nunggu di kasur.
Dia nepuk ke sebelahnya, maksudnya biar aku duduk disitu, and i did just that.
Baru aja aku duduk disitu dia udah meluk aku, tangannya nepuk-nepuk pundak ku dan ngelus kepala aku.
Don't cry, Don't cry, don't crykwkskdksk
"Kalo lu masih mau nangis, nangis aja."
Dann... Aku nangis
Plis deh kalo kita dibilangin jangan nangis, kek ada tombol otomatisnya malah nangis beneran, yekan?Dia nepuk-nepuk pundak aku terus bisik-bisikin kata yang manis kek aku (Hoek) biar aku tenang.
Karena lewat lima menit aku belum tenang, dia dengan mudahnya ngangkat badan aku terus dudukin aku di pangkuan dia.
Muka Mickey Mouse, badan Sparta ye
Lewat lagi 10 menit dan akhirnya aku udah gak mewek lagi "Y/N."
"Hmm?" eak serek
"Tadi lu abis main sama Mingyu ya?"
Tentu saja dia tau, orang temen aku cuman Mingyu doang ya iyalah sama Mingyu.
Aku ngangguk masih nyembunyiin muka di ceruk leher dia. "Lu diapain sama dia sampe lu mewek begini hm?"
"Gamau bahas."
Dia hela nafas "Yaudah. Kalo begitu lu tidur dulu aja ya?"
Aku ngangguk, dia goyang depan belakang sambil nina boboin aku kayak aku masi bayi, tapi ya aku gak komplain sih.
Lama-lama aku semakin ngantuk, dan JEDER tidur.
***
Selsai lagi satu chapter uwu
Oke gua gada kata² si sebenernya uda lah lanjut
Jan lupa VCF love you muah
KAMU SEDANG MEMBACA
serumah • cravity
Fanfiction"LAH MAH KOK AKU DITITIPIN KE RUMAH YANG ISINYA COWO SEMUA DAH?!" ══❖•ೋ° °ೋ•❖══ Ketika Y/N dititipkan ke rumah temennya mamahnya saat mamanya pergi keluar kota setengah TAHUN inilah yang terjadi