SWITCH LANGUAGE MODE:LU-GUA
Gajadi gaenak jadi aneh
Tapi jadinya ngomongnya agak gaul maapin***
O
KE, jadi gini aja, seumur hidup ku, kamar aku itu bener-bener normal, kasur, tembok, ac, meja belajar, kasur dll.
Gak ada yang spesial
Seprei juga kadang-kadang seprei dapet dari pasar, ga pernah tuh yang mahal-mahal. Kata Mamah MUBAZIR.
Aku sebagai anak yang berakhlak dan beriman sih iyain aja.
Yang penting kasur, ada seprei, tinggal di tidur in yang penting nyaman.
LAH INI COOK KELYAN BAYANGIN
Aku spicles
Bener-bener baru masuk, rahang aku langsung jatoh. Mataku mengerjap-kerjap berkali-kali, apakah ini mimpi? Jika iya, GOSAH BANGUNIN.
Ya allah mak, kalo aku tinggal disini gausah dijemput juga gak papa kok, ikhlas hayati hehe.g tapi y
"Lu suka?"
Oh iya masih ada Kak Serim ya
"Gua gak suka." Mukaku datar, mukanya langsung bingung panik gitu, terus abis itu aku jingkrak-jingkrak sampai roboh di kasur "I LOVE IT AAAAAAAAAAAAA"
Mukanya yang awalnya panik langsung berubah tenang, dia membawa koperku ke sebelah kasur.
"Baguslah kalo lu suka, mama maksa gue buat desainin kamar buat cewek."
"Oh iya kakak jurusan arsitek ya? Ini projek kakak dong? Mantap."
"Projek pertama yang lumayan berhasil."
Lumayan katanya, yowis sakarep mu lah mas, aku nyimak aja dari sini. Gak ngerti aku standar mu setinggi apa.
"Yodah lu bebenah dulu, kalo mau tidur ya tidur, nanti malem jangan lupa bangun buat makan." Lalu dia pergi.
Aku diam di kasur
30 detik....
45 detik...
1 menit..
TING!!!!
"AAAAKSJEJXNDJKSDLSK" Aku kembali lompat-lompat kegirangan. Tidur? Bebenh? Apa itu?
Aku lari bolak-balik kamar ku yang asli jauh lebih besar daripada kamarku di rumah. Aku lompat-lompat, guling-guling, nangisin lantai sekalian.
Btw lantai nya dingin banget, marmer, ugh jadi pengen tidur di lantai aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
serumah • cravity
Fanfic"LAH MAH KOK AKU DITITIPIN KE RUMAH YANG ISINYA COWO SEMUA DAH?!" ══❖•ೋ° °ೋ•❖══ Ketika Y/N dititipkan ke rumah temennya mamahnya saat mamanya pergi keluar kota setengah TAHUN inilah yang terjadi