18⿴༘͜🍓ᰰ۪۪꧇GANTIAN PT.2: TAEYOUNG

806 125 33
                                    

Aku duduk di kasur kamar sambil ngeliat ke arah tv dengan muka bosen membahana. Jadi seperti yang kalian tau.

Tanganku keseleo(?) karena diriku yang dengan bodohnya gelantungan KEBALIK dari lantai dua.

Rasanya seperti anda menjadi Tarzan

OOOooOoOoOOoO

Ekhem lanjut, jadi dikarenakan sekarang masih pagi, ga sih siang, dan yang lain lagi pada sekolah, kalo gak ada kelas kuliah, kalo enggak main, aku sendirian dirumah

Yey

Or so I thought :v

Nahloh serem. Sapa tau aku gak dirumah sendiri. Ada.. Penghuni lain.

WAYOLOH, ekhem krik, lanjut.

Nah, pas banget aku lagi mikirin ini kan, ditambah juga aku lagi nonton IT sendiri, aku jadi paranoid sendiri.

Ada suara dikit, walopun cuman suara lalat, langsung gaya kungfu, walopun pada akhirnya aku pengen nangis karena SUCKIED ⊙︿⊙

Ya lagian siapa suruh nonton horror sendiri padahal dah tau penakut.

But like, program TV nya lagi ga ada yang bagus, dan mumpung HBO lagi nayang, kan... Why not.

Aku lagi di bagian dimana si cewek lagi di kamar mandi sendirian, aku ngegigit kuku, padahal udah tau bakal gimana akhirnya.

Cewek itu ngedenger ada suara kretek-kretek dibelakangnya.

Tambah kenceng, tambah kenceng, tambah kenceng.

"Jangn muter balik, jangan muter balik." Ya emang dia denger gua kan kagak.

Dan bodohnya si cewek muter balik, dan...

TOK, TOK, TOK

"EH ANJ*NG, SETAN, GOBLOKO9IOIWOJ967" Aku ngelempar remot hp ke pintu.

"Kak Y/N lau ngapa?"

Eanjip. Taeyoung ternyata.

Aku ngelus-ngelus dada. NGAGETIN AJA LU KAMBENK

"Ga-gapapa."

"Aku boleh masuk?" Lah wayoloh ngapain lu wayoloh.

Gg. Canda, dia terlalu polos

"Masuk aja."

Dan begitulah cerita kenapa di kamar ku lagi ada Taeyoung, yang bener-bener enggak ngapa-ngapain.

Serius, dia cuman duduk di bean bag aku sambil main hp, aku sang pemilik kamar sementara ini DIHIRAUKAN.

Rasanya kayak kalo punya adek/kakak suka asal masuk kamar gada tujuan hidup tau gak.

"Woy, Young lek." Kreatip dikit

Taeyoung noleh, mukanya polos-polos kochenk, aduh nak, kujamin dirimu saking polosnya gatau seme uke itu apa.

But hey, looks can be deceiving.

"Kenapa kak?"

"Monmaap, bukan sayah mau kurang aja apa gimana, ini anda ngapain di kamar saya tapi diem-diem aja?"

Taeyoung cuman nyengir "Oh, itu.. Anu.. Kakak dititipin sama Woobin ke aku, biar gak pecicilan kemana-mana katanya."

Aww cocwit tapi kan ya..

INI KAKI SAYAH SAJA TIDAK BISA BERGERAK, BAGAIMANA SAYA BISA PECICILAN? HMMM

Aku lambai-lambaiin tanganku ke seluruh tubuhku atas bawah "Lu ga liat kaki gua lagi rusak kek taperwer yang gua ditinggal disekolah apa gimana?"

Dia cuman ngangkat bahu "Mana saya tau, saya kan ikan."

Amjip.

Lalu kamarku kembali sunyi, sampai aku denger lagu Everlasting Shine TXT, yang kebetulan juga lagu Openingnya Black Clover.

Sumpah tuh lagu hidup di otak gua, rent free.

Lalu karena diriku ini otaku versi akut, aku mulai nyanyi, walopun suara kayak kuda kecekek.

"SO NANDOMO NANDOMO NANANNANANA KOEEERUSAAA" Maap ga apal lirik sayah.

Taeyoung langsung ngepause lagu nya.

Yaelah, Young. Saya tuh lagi fokus nyanyi atuh, saya juga tau suara saya jelek pol tapi plis lah jan kek gini, sakit ati saya tau gak :(

"Kakak... Nonton Anime?"

"Oh, iya, kenapa?"

"Yaoi nonton?"

Dia ngeliatin aku, aku ngeliatin dia, dan lama-lama kita smirk berdua. Siap-siap aja fujodanshi bersatu hoa-hoe

***

Berjam-jam setelah kejadian dimana ia menanya diriku fujo atau bukan, kita mulai membentuk suatu Bond. Bukan Bon struk di indomaret ya beda.

Kita pada akhirnya nyanyi sekian banyak opening anime, dan bersemangat banget kalo OP Naruto sama AOT nyala.

Lalu kita debat tentang suatu BL manhwa dan bermain dukun mikir siapa yang Top sapa yang Bottom.

"Fix itu top."

"Tau darimana lu anjir, dua duanya badannya kek roti sobek Hypermart kek gitu."

"Noh lu liat yang atu ngeblushnya kelebihan yang satu smirk, fix yang blush uke."

"Fair point"

(Bagi kalian yang bukan otaku+fujodanshi, aku meminta maaf setulus-tulusnya telah mengotori kalian. Dimohon untuk tidak mencari artinya karna dosa jariyah saya tau gak nanti)

Gak lama dari itu, kita escalate ke lagu kartun, dan berakhir dengan? Projen let it go.

Aku dan Taeyoung lagi duduk di kursi sambil makan popcorn yang Ia dapetin au dari mana yang penting aku makan.

Sekrang lagi scene dimana si Elsa lagi bikin kastil es. Lalu, out of nowhere, Taeyoung ngomong.

"Todoroki lawan Elsa yang menang siapa?"

Aku cuman natap dia datar "Si dispenser quirknya kalo dipake kelamaan jadi kutub utara, sementara si ratu opera ini bener-bener dewi kelima, menurut lu gimana?"

"Bener juga. Kalo Jack Frost vs Elsa?"

"don't care, I ship them too much."

Dia menghela nafas lalu menyandarkan diri di kasurku pula "Same."

Kita lalu berlanjut segalanya, nobar, karaokean, teorian, nangis bahkan soalnya dia dengan bodohnya pengen rewatch episode terakhir "Assassination Classroom"

Akhirnya? Kita kecapekan nangis lalu jadilah kita T I D H O R

***
Hey Y'all, how is everybody doing?
Ok jadi series ini tuh anggep aja filler bikos aku gada ide.
Btw maap bagi yang ga nonton anime wkwk, aku hanya sekali lagi keabisan Ide.

BTW THAT'S THE END FOR THE SERIES MULAI MINGGU DEPAN SERIES NORMAL UWU ok bye

Tapi sumpah Everlasting Shine by TXT tuh bagus bat coba deh.

Anyways that's it bye

serumah • cravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang