Kebersamaan.

561 80 7
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto. Saya cuma pinjam, semoga om kishi ngebolehin.

Warning! Cerita ini mengandung unsur drama, typo, ooc, lelet update dan berbagai kekurangan lainnya.
Jika ada kesamaan itu adalah unsur ketidak sengajaan.
Sumber inspirasi; drama korea.

Rate; T aja.

Gendre: Time Travel.

Umur karakter.

Naruto 25

Hinata 20

Karakter akan bertambah seiring dengan jalannya cerita.





Hinata meraba perutnya yang masih rata. Beberapa saat yang lalu Sakura melakukan pemeriksaan USG dan itu benar-benar menakjubkan bagi Hinata.

Di tv berlayar buram itu Hinata bisa melihat bayinya yang sedang berkembang, di tambah suara detak jantung yang membuat hati Hinata menghangat.

Dunia masa depan benar-benar menakjubkan, di tempat ini bahkan kita bisa melihat bayi yang masih berada dalam kandungan.

Calon putera mahkota bagi kerajaan Konoha kini tengah berkembang dalam tubuhnya, buah cinta kasih yang di wariskan sang suami yang entah di mana keberadaannya.

Hinata memejamkan mata, meresapi rasa nyaman dan bahagia yang merasuki setiap sendi dalam tubuh.

"Kau harus selamat..., kau harus menjaga mereka...."

Kata-kata Naruto ketika dirinya berada di ambang batas kesadaran sewaktu dirinya tenggelam waktu itu, melintas dalam pikiran Hinata. Inilah maksud dari pesan Naruto waktu itu. Mungkin Naruto lah yang mengirimkan dirinya ke masa depan agar Hinata tidak berpikiran singkat untuk mengakhiri hidupnya.

Jika mengingat betapa putus asa dirinya waktu itu, Hinata mungkin memilih mati menyusul Naruto.

Apakah Naruto benar-benar sudah pergi? Sehingga lelaki itu berpesan agar Hinata selamat dan menjaga mereka.

Mereka?

Mereka di maksud Naruto adalah buah hati yang kini berkembang dalam rahimnya. Air mata haru melintasi pipi, Tampa permisi dan itu sukses membuat Sakura berpikiran buruk.

Waktu Dan (Cerita) CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang