Belajar#part 21

544 47 12
                                    

.
.
Happy Reading and enjoy
.
.

Ren langsung diajak pulang oleh kak Suke. Sesampainya dirumah, Suke diajak pergi oleh ayahnya pergi ke kafe. Sedangkan Ren tinggal dirumah bersama ibunya.

Dikamar Ren......

Ren:" Ada apa kaa-san?"

Koushi:" Kita mau belajar "

" Assalamu'alaikum buk, ada gak nih orang nya?"

Koushi:" Bentar ya nak" Ren hanya mengangguk, Koushi keluar dan membukakan pintu untuk tamunya.

Koushi:" Ada apa?"

Yuu:" Minta garem dong, dirumah habis"

Koushi:" Ya udah masuk dulu"

Yuu:" Rumah mu rapi ya" Koushi pergi kedapur untuk mengambil garam, dan memberikan nya pada bu Yuu.

Koushi:" Ini, emang gak gaji ama suami?"

Yuu:" Tanggal muda kok bu....bu"

Koushi:" Bener sih, itu aja kan?"

Yuu:" Iya itu aja, oh ya nanti jangan lupa arisan, jatahnya bu Kei lho, aku suka ama kucingnya"

Koushi:" Yang item itu?"

Yuu:" Iya gemes, gemes gimana gitu, aku pulang dulu ya, Assalamu'alaikum "

Koushi:" Waalaikumsalam, ati-ati" Kemudian Koushi menutup pintu dan kembali ke kamar Ren.

Koushi:" Ayo Ren"

Ren:" Kok lama banget?"

Koushi:" Udah ayo biar cepet selesai " Ren pun mengiyakan nya.

Di kafe....

Daichi:" Kamu harus belajar, agar pas lagi gituan Ren gak kesakitan "

Suke:" Baiklah" Mereka berbicara sampai lupa waktu. Saat melihat jam ternyata sudah jam 8 malam dengan segara mereka pulang kerumah.

Di Rumah....

Ren sedang berbaring di sofa ruang tamu, dia sedang kelaparan, karena keasikan belajar, Koushi lupa bahwa dia harus memasak.

Ren:" Kak Suke gak pulang-pulang sih" Ren beranjak dai sofa dan pergi ke dapur untuk memasak.

Ren:" Masak apa yah?" Ren tengah bingung mau masak apa, dia memutuskan untuk memasak.............. Origini. Ya menurut Ren buat origini itu paling mudah.

(Sebenarnya dedek gak tau apa aja masakan Jepang, dedek cuma tau sushi, kare sama origini doang huhuhu)

*suara klakson mobil*

Ren:" Mungkin mereka baru pulang "

Suke:" Tadaima, Ren"

Ren:" Okaerinasai kak didapur"

Suke:" Kak ganti baju dulu" Setelah ganti baju Suke menghapiri Ren yang sedang membuat origini.

.
.
Gini guys booknya dah hampir selesai
Dan akan ada spesial chapter disini
Karena mungkin spesial chapter nya panjang
Dedek akan up di book
'Kill This Love'
Kalo kalian tau 1000 kata itu dah panjang
untuk dedek
Ya kan dedek cuma manusia biasa
Gomen
Jangan lupa vote dan komen ya
Follow juga jangan lupa

Next time

Suke:" Ren kakak pengen"

Ren:" Gak ah capek "

Sampai jumpa
.
.

Love Story (DAISUGA)[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang