.
.
Kon'nichiwa
See You Again With Dedek
Happy Reading And Enjoy
.
.Daichi dan Koushi pergi meninggalkan anaknya untuk mengambil pakaian. Koushi tak habis pikir kenapa anaknya bisa menyembunyikan hal sebesar itu. Setelah mengambil pakaian mereka kembali ke rumah sakit.
Keesokan harinya....
Suke harus mengambil cuti untuk menjaga istrinya, dan DaiSuga tetap harus berkerja.
Suke:" Aku suapin ya?"
Ren:" Iya, Kak Suke akan tetap disamping ku kan?"
Suke:" Iya Ren, Kakak akan tetap disamping mu" Ren hanya mengangguk, dan Suke pun menyuapi Ren dengan sangat pelan.
Sembilan bulan kemudian.......
Hari demi hari berlalu, hari kini sudah menjadi bulan, dan saatnya Ren melahirkan. Mereka terkejut ternyata Ren mengandung bayi kembar. Tampak wajah gelisah di wajah Daichi, Koushi dan Suke. Mereka mondar-mandir didepan pintu operasi sambil melafalkan doa. Mereka sudah disana sejak 3 jam yang lalu, mereka makin gelisah. Hingga akhirnya terdengar suara tangisan bayi didalam sana, hati Daichi dan Koushi sudah sedikit lega, sedangkan wajah kawatir Suke masih terlihat jelas disana.
Daichi:" Tenang nak, aku yakin Ren itu kuat"
" Assalamu'alaikum " Tiba-tiba Kayla datang bersama orang tuanya.
All Family Sawamura:" Waalaikumsalam "
Daichi:" Mau jenguk Ren yah?"
Kayla:" Iya dong, Ren hampir 1 tahun gak berangkat sekolah, ya kita kawatir lah"
Daichi:" Tapi Reenmasih diruang operasi "
Kayla:" Si Ren sakit apa?"
Daichi:" Nanti kamu akan paham" Perbincangan mereka sudahi dan akhirnya Dokter pun keluar.
Suke:" Bagaimana keadaan istri saya, dokter?"
Ushi:" Kedua sempai bayinya selamat,tapi"
Suke:" Ren kenapa dokter?" Wajah gelisah Suke tambah terlihat jelas.
Ushi:" Maaf aku sudah melakukan yang terbaik, tapi " Dengan cepat Suke masuk keruang operasi dan melihat istrinya sedang terbaring lemah dengan kain menutupi wajahnya.
Suke:" REN....hiks, jangan tinggal kan aku Ren " Tangis Suke pecah dan memeluk mayat yang diduga adalah Ren.
Suster:" Maaf, ini bukan pasien yang bernama Ren"
Suke:" Tidak ini Ren" Dengan perlahan Suke membuka kain, dan....
.
.
HahahaDedek sengaja buat part ini ngegantung
Biar pada penasaran
Gomen jika up nya agak telat
Wattpad nya tidak menanggapi mulu
Kan sedih
Vote dan komen selalu dinanti
Follow juga gak papa kok
Sampai jumpa
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (DAISUGA)[Hiatus]
RomanceBerawal dari sebuah tantangan menjadi sebuah cinta, akankah mereka bersatu?? pinjam karakter nya yak..... jangan lupa follow agar gak ketinggalan cerita vote dan komen akan saya nanti panggil dedek autor aja ya☺ xixixixi