.
.
Happy Reading and enjoy
.
.Hari ini hari minggu, Ren terbangun dari mimpinya dan merasakan sakit yang luar biasa di dalam holenya. Dengan susah payah Ren barjalan ke kamar mandi. Setelah selesai Ren berniat untuk kebawah . Dia hendak menuruni tangga, tapi malah terpleset. Dirumah hanya ada Kak Suke dan Ibunya. Tak ada yang tau Ren sedang tergeletak tak berdaya dilantai. Hidung dan pelipisnya berdarah. Setelah beberapa saat terdengar teriakan histeris dari Koushi. Sontak Suke langsung bangun, karena teriakan ibunya.
Suke:" Ada apa mah?" Tanya Suke masih setengah bangun.
Koushi:" Ren pingsan hidung dan kepalanya berdarah" Ucap Koushi sedikit berteriak, Suke kaget bukan main. Dengan segera Suke turun dan bergegas pergi kerumah sakit menggunakan mobilnya. Suke bergegas dan ugal-ugalan dijalan. Koushi menelpon suaminya dan berusaha tenang.
Informasi masih anget dari sumber nya. Canda
Jadi gini Ren gak mau ibu nya tau bahwa ia seorang omega, jadi sebelum Ren pingsan dia bilang ke werewolf nya untuk tidak menyembuhkan lukanya. Betewe nama werewolf nya Ren ialah Haru sedangkan milik Suke bernama Daisuke. // Terserah dedek namanya siapa//.
Setelah sampai disana Ren langsung masuk ke ruang dokter. Suke dan Koushi menunggu hasil pemeriksaan. Dan akhirnya dokter keluar.
Koushi:" Bagaimana keadaan anak saya dong"
Dokter:" Ini hanya luka kecil, sebentar lagi pasien akan bangun"
Koushi:" Syukur lah"
Dokter:" Ibuk... Tolong hari minggu berikut nya kesini lagi ya"
Koushi:" Iya dok.. Tapi ada apa?"
Dokter:" Saya jelaskan besok saja"
Koushi:" Baiklah, boleh kami menjenguknya "
Dokter:" Silakan, saya permisi "
Koushi dan Suke bergegas menuju ranjang yang digunakan Ren. Suke menatap Ren dengan harapan Ren akan bangun. 'Suara pintu terbuka' terlihat Daichi sedang terengah-engah. Koushi menyodorkan minuman ke Daichi, dan Daichi menerima dengan sepenuh hati.
Daichi:" Apa Ren baik-baik saja"
Koushi:" Masih belum sadar" Suke masih setia menunggu Ren bangun, parahnya dia lupa memakai celana, dia kerumah sakit menggunakan boxer. Konyol emang, Tiba-tiba..........
.
.
Hahaha nanggung banget ya
i'm sorryJangan lupa vote dan komen
Follow juga jangan lupaNext time
"Kamu hamil"
Kira-kira siapa ya.....
Peluk online dari dedek
And
Sampai jumpa
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (DAISUGA)[Hiatus]
RomanceBerawal dari sebuah tantangan menjadi sebuah cinta, akankah mereka bersatu?? pinjam karakter nya yak..... jangan lupa follow agar gak ketinggalan cerita vote dan komen akan saya nanti panggil dedek autor aja ya☺ xixixixi