Sex#part 17🔞🔞

1.6K 73 11
                                    

.
.
Warning
Happy Reading and enjoy
.
.

Suke:" Ren....." Suke meremas penis Ren yang sudah tegang

Ren:" Ahhhhh......"

Suke:" Apa kau mau tau apa itu sex?" Tampak seringai diwajah Suke, yang menambah kesan tampan dan hot.

Ren:" Iyahhhh" Ren memerah karena kakak mesumnya

Suke:" Mari kita praktek kan, tapi setelah ini kau akan menjadi pacar kakak"

Ren:" Iyahhhh kak Sukehhh" Suke melepas bajunya dan terdapat eightpack diperutnya, dia juga menelanjangi Ren.

Ren:" Apa yang kak Suke lakukan?"

Suke:" Kita akan sex, Ren" Bisikan maut terdengar digendang telinga Ren.

Ren:" Takut"

Suke:" Apa kau takutkan?"

Ren:" Takut sakit"

Suke:" Dady bakal pelan-pelan kok"

Ren:" Ahhhhh..... Sakit......" Tampa aba-aba jari telunjuk Suke melesat di hole prawan Ren.

Suke:" Ditahan dulu yah"

Ren:" Ahhhhhh......" Suke menemukan titik kenikmatan milik Ren

Suke:" Karena sudah ketemu, mari kita mulai"

Ren:" Pelan-pelan" Suke melepas celana dan celana dalam nya, mengocok sedikit penisnya, penis berukuran sekitar 25 centi ini akan membuat Ren susah berjalan untuk beberapa hari kedepan.

Suke:" Dady masuk ya, cakar punggung Dady kalau sakit" Perlahan tapi pasti, Suke mulai memasukkan penisnya ke hole milik Ren.

Ren:" Ahhhhhh....... Kak Sukehhhhh....... Ahhhhh"

Suke:" Bentar belum masuk semuanya, baby" Dan plok....

Ren:" Aahhhhhhh......." Sperma Ren berceceran kemana-mana, dan penis Suke sudah tertancap di hole Ren.

Suke:" Baby.... Apa itu sakit?"

Ren:" Sedikit..... Kak Sukehh....mmmhpp" Suke mencium dan melumat bibir manis milik Ren. Ren berusaha mengimbangi tapi hasilnya nihil.

Suke:" Sudah tidak sakitkan, Dady mulai gerak ya" Ren hanya mengangguk, Suke mulai menggenjot hole Ren, dari ritme sedang hingga ritme cepat telah dilalui. Berjam-jam Suke menggenjot hole Ren.

Ren:" Kak Sukehhh Ren capek..... Ahhhh "

Suke:" Bentar lagih Ren, kakak belum keluar" Suke memperoleh genjotannya dan

Crot.... Crot.....

Suke mengeluarkan spermanya didalam sana, Suke memeluk dan mencium bibir Ren.

Suke:" Itu tadi yang namanya sex, baby"

Ren:" Hah.... Hah.... Hah...." Deru nafas Ren.

Suke:" Kamu sekarang milik kakak" Suke membuat tanda kepemilikan nya di leher mulus Ren.

Ren:" Ren mau tidur, capek"

Suke:" Mandi bareng yuk" Ren mengiyakan ajakan Suke untuk mandi. Setelah mandi Suke menganti sprei dan menggantinya.

Suke:" Udah yuk"

Ren:" Selamat Tidur"

Suke:" Kamu juga, Baby"

Mereka tidur dengan saling berpelukan. Hah sungguh hari yang melelahkan.

Skip.....

Ren:" Ohayo"

Koushi:" Kenapa jalanmu seperti pingkuin?"

Ren:" Tadi gak sengaja kepleset kok"

.
.
Kurang hot ya
Gomen yah
Jangan lupa vote dan komen ya
Follow juga jangan lupa

Next time

Kayla:" Ren kamu masih marah?"

Ren:" Emmmm...."

Sampai jumpa
.
.

Love Story (DAISUGA)[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang