.
.
.
Dedek buat lagi nih
Selamat membaca
.
.
.Setelah mengantarkan ke kelas, tiba-tiba Daichi duduk disebelah Suga, hati Suga seperti mau meledak, pipi Suga merona olehnya.
Daichi:" Maaf aku akan duduk disini tidak apa kan? "
Suga:" Ten..... Tentu saja bo..... Boleh" Jawab Suga dengan gugup
Daichi:" Arigatou "
Skip
Kring.... Kring.......
Bel pulang berbunyi, semua anggota karasuno pergi ke arah gym untuk latian, betapa terkejutnya mereka ketika melihat Daichi sudah disana.Daichi:" Hai... "
Noya:" Wooooow...... Siapa dia..... Apakah dia salah satu saingan kita Tanaka? "
Tanaka:" Entah lah.... Tapi tetap kitalah yang paling tampan"
Enno:" Heh wajah kalian itu, kayak apa ya.... Hem... Dan aku heran.... Apa kalian tidak pernah mengaca"
Suga:" Sudah-sudah ayo masuk"
Semua anggota:" Ha i" Setelah itu mereka masuk dan langsung disuruh duduk karena ada pengumuman
Ukai:" Oke..... Sawamura Daichi akan menjadi kapten baru kita"
Daichi:" Ya... Begitu... Lah" Kata Daichi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Hinata:" Seperti nya aku pernah liat deh"
Kags:" Jangan sok kenal BOGE HINATA BOGE "
Hinata :" Bener....... Oh kau pernah sekolah di SMP XXX "
Kags:" Gak aku sekolah di SMP XXXX "
Hinata :" Bukan kamu BAKAGEYAMA, senpai yang akan menjadi kapten baru kita itu " Kata Hinata sambil menunjuk kearah Daichi.
Daichi :" Benar... Ya dulu aku bersekolah disana"
Hinata :" Kau tak ingat aku.... Aku Hinata Shouyo kohai kesayangan mu sebelum pergi"
Daichi:" Oh ya maaf aku lupa"
Suga:" Kalian sudah saling kenal"
Daichi :" Ya begitulah"
Selesai mengobrol tentang masa-masa SMP, akhirnya mereka berlatih sampai kira-kira jam 8 malam. Seperti biasa mereka pulang bersama dan saat diujung jalan Suga harus belok kanan untuk pulang tetapi seperti ada yang mengikuti nya.
Sugawara P.O.V
Aku harus belok kanan untuk pulang, tetapi aku merasa ada yang mengikuti ku dari belakang. Apa aku akan di culik, aku mempercepat jalan ku. " Hei... " Dia berteriak, dan bodohnya aku malah diam aja, dasar bodoh ayo kaki jalan lah. Tiba-tiba tangan ku di genggam olehnya " Mohon jangan culik aku " Aku berteriak. " Hei ini Daichi". Aku melihat nya dan ternyata bener itu Daichi kok aku malah salting ya. " Kenapa kau mengikuti ku" Kata ku sambil berbalik arah dan menuju rumahku. " Ternyata kita tetanggan ya" Dia masuk kerumah nya dan itu disebelah rumahku. WOW aku seperti melayang dibuat nya, aku masuk kerumah sambil senyum-senyum sendiri, aku melihat ibuku dengan tatapan penasaran tapi aku abaikan dan bergegas untuk mandi lalu makan malam lalu belajar dan tidur.
Sugawara P.O.V END
.
.
.
Jangan lupa vote juga
Follow akun aku biar gak ketingalan
Cerita nya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (DAISUGA)[Hiatus]
RomanceBerawal dari sebuah tantangan menjadi sebuah cinta, akankah mereka bersatu?? pinjam karakter nya yak..... jangan lupa follow agar gak ketinggalan cerita vote dan komen akan saya nanti panggil dedek autor aja ya☺ xixixixi