.
.
Kon'nichiwa
See You Again With dedek
Happy Reading And Enjoy
.
.Tiba-tiba Ren terbangun, dia merasa mual diperutnya. Suke menyodorkan minuman untuk Ren, dan Ren pun meminum nya.
Suke:" Kamu ngrasain apa?"
Ren:" Sedikit mual..... Huekk..."
Suke:" Mari aku antar kekamar mandi " Ren mengangguk dan pergi ke kamar mandi dengan Suke
Dokter:" Silahkan tunggu diluar kami mau memeriksa pasien dulu"
All-dokter+Ren:" Baiklah" Semua keluar, mereka mondar-mandir di delan pintu ruangan milik Ren. Setelah menunggu beberapa saat, Dokter keluar.
Dokter:" Keluarga Sawamura "
Daichi:" Ya dok, ada apa?"
Dokter:" Saya bukan anjing"
Suga:" Apaan sih, Ushi gimana keadaan anakku" Dokter itu bernama Ushijima Wakatosi.
Ushi:" Sungguh aku tak tau,apa yang sedang terjadi, tapi ini kenyataan nya, Ren positif hamil"
All family:" Apa "
Ushi:" Aku juga gak tau,apa Ren seorang omega atau Ren pernah dijadikan alat percobaan, tak bisa disangka-sangka"
Suke:" Dia Omega dan aku adalah matenya " Semua menatap Suke bingung
Suke:" Aku bisa jelaskan, tapi tidak disini" Suke masih menjadi pusat perhatian karena tubuh bagian terlarang nya terexpos, Dengan segara mereka masuk ke kamar tempat Ren dirawat.
Daichi:" Jelaskan" Daichi dan Koushi mencoba santai dan mengontrol emosi mereka.
Suke:" Kemarin Ren heat, dia ingin pergi ke ruang bawah tanah, tapi aku tergoda oleh ferofom Ren, sebelum melakukan itu aku sempat mengambil pengaman di laci kamar ayah, jadi kurasa aman, tapi kenapa Ren bisa hamil"
Daichi:" Kau tau dari mana, bahwa laci ayah ada pengaman nya?"
Suke:" Aku pernah melihat ayah meletakkan nya disana"
Daichi:" Pengaman itu sudah ayah lubangi, ayah jngin mencari sensasi baru bersama ibumu" Semua diam, Ren hanya mengelus perutnya, dia mendengar semua percakapan orang tua dan kakak nya.
Ren:" Kak Suke" Panggil Ren dengan lirih. Suke yang mendengar nya pun menghampiri Ren.
Ren:" Apa aku hamil?"
Suke:" Ya.... Kamu hamil"
Ren:" Aku akan membesarkannya"
Suke:" Tapi umurmu belum cukup Ren"
Ren:" Selama kak Suke dan papa mama disisiku aku pasti kuat kok "
Daichi:" Tidak apa, kami senang kok punya cucu"
Koushi:" Iya gak papa" koushi mulai mengelus perut Ren.
Daichi:" Koushi kita pulang ya, ambil pakaian "
Koushi:" Baiklah, kami pergi dulu ya, Suke tolong jagain calon istri mu"
Suke:" Siap laksanakan "
Ren:" Hati - hati ya ma" Daichi dan Koushi pergi meninggalkan Suke dan Ren dikamar inapnya.
.
.
Gimana ceritanya
Jangan lupa vote dan komen ya
Sampai jumpa
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (DAISUGA)[Hiatus]
RomanceBerawal dari sebuah tantangan menjadi sebuah cinta, akankah mereka bersatu?? pinjam karakter nya yak..... jangan lupa follow agar gak ketinggalan cerita vote dan komen akan saya nanti panggil dedek autor aja ya☺ xixixixi