.
.
Selamat membaca
.
." Ohayo " Sapa Ren dengan senyuman khasnya.
Suke :" Pagi Ren" /sedikit info:yang bisa bikin Suke senyum itu cuma Ren/
Koushi :"Cepet sarapan, abis itu berangkat "
Daichi :" Suke, bisa kita bicara sebentar?"
Suke:" Sebentar nanti aku menyusul"
Daichi sudah bersiap, dia ingin bicara dengan Suke pasal Ren. Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya Suke pun keluar.
Daichi:" Jawab jujur, apa kau menyukai Ren?"
Suke:" Tah lah, aku masih bingung " Daichi pun menghela nafas
Daichi:" Yaudah, suruh Ren kesini kita barangkat"
Suke:" Ha i" Sesuai keinginan Daichi, Suke membawa Ren keluar dengan cara menggendong nya.
Ren :" Kakak turunkan, Ren dah besar"
Suke:" Kalau kakak gak mau, gimana?"
Koushi:" Udah-udah sana berangkat "
Daichi:" Iya istriku yang paling manis" Cup Daichi mengecup istri.
Daichi:" Nanti malem aku minta jatah ya" Kata Daichi sambil berbisik di telinga Koushi menimbulkan rasa geli di telinga Koushi.
Koushi:" Iya, udah sana, anak anak nungguin tuh"
Daichi:" Aku berangkat "
Daichi pun masuk kemobilnya, terlihat kedua anak nya sedang bercanda dibelakang. "Tinnnn" Suara klakson berbunyi.
Koushi:" Hati-hati " Akhirnya mereka pun pergi.
Koushi P.O.V
Aku masuk kerumah,aku bingung mau masak apa. Kare, em tidak-tidak, Origini, em tidak juga, apa barbeque aja yah. Yaudah deh Barbeque aja, jam berapa sih, masih jama setengah tujuh, nyantai aja dulu, tuh tukang sayung juga belum keliatan. Nonton senetron dulu deh.
Koushi P.OV END
Saat ini Koushi sedang nonton senetron kesukaannya. Karena jam segini tuh waktu nyantai bagi ibu-ibu.
Di SMA KARASUNO.....
Ren :" Ohayo"
Nicko:" Ohaho Ren, tumben jam segini dah berangkat "
Ren:" Iya, itu kak Suke ada jadwal "
Nicko:" Oh gitu"
Kayla:" Hai uke kuh yang belum kecolek sama orang" Semua memandang Kayla bingung.
Refano:" Apa?"
Ren:" Apa itu uke?"
Refano:" Uke itu mmm" Dengan cepat Nicko membungkam mulut Refano
Nicko:" Bukan apa-apa kok"
Tiba-tiba Refano hilang keseimbangan dan jatuh. Lebih parah nya lagi Nicko diatas tubuh Refano wajah mereka hampir bertemu. Ren hanya diam sedangkan Kayla mimisan karena udah dapet asupan secara life.
.
.
Gimana ceritanya
Jika bagus
Jangan lupa vote dan komen ya
Follow akun aku
Biar kalian
Gak ketinggalan ceritanya
Peluk online
Dari dedek
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (DAISUGA)[Hiatus]
RomanceBerawal dari sebuah tantangan menjadi sebuah cinta, akankah mereka bersatu?? pinjam karakter nya yak..... jangan lupa follow agar gak ketinggalan cerita vote dan komen akan saya nanti panggil dedek autor aja ya☺ xixixixi