Kenyataan yang Pahit#part 5

1.5K 152 17
                                    

.
.
Skuyy ke cerita nya
Selamat membaca
.
.

Ketika sudah waktunya latian, Daichi diajak oleh Kiyoko pergi ke belakang gym. Mereka sedang berbicara serius.

Daichi:" Ada apa?"

Kiyoko:" Sebenarnya......" Dan Kiyoko memberitahu tantangan waktu itu.

Daichi:" Tidak mungkin "

Kiyoko:" Kalau tidak percaya tanya lah pada Asahi "

Daichi:" Baiklah... Terima kasih telah memberitahuku"

Kiyoko:" Ya sama-sama "

Mereka kembali masuk ke gym dan latian, sepanjang latian Daichi tidak fokus, dia masih memikirkan pembicaraannya dan Kiyoko.

Skip.....

Lelah..... Satu kata lima huruf, ya mereka sangat lelah. Mereka pulang dengan keadaan lesu.

Daichi:" Asahi"

Asahi:" Ya ada apa"

Daichi:" Apa aku boleh menginap"

Asahi:" Emm....boleh"

Daichi:" Arigatou "

Skip..

Akhirnya Asahi dan Daichi sampai dirumah Asahi, rumah Asahi lebih seperti villa bagi Daichi tapi rumah Asahi tepat di tengah hutan, karena orang tua Asahi suka dengan ketenangan.

Asahi:" Aku pulang"

Daichi:" Permisi"

IbuAsahi:" Okaerinasai, eh kamu bawa temen, silakan kan masuk" Kata ibuAsahi dengan ramah.

Daichi:" Ha i"

IbuAsahi:" Anggap seperti rumah sendiri ya"

Daichi:" Ha i"

Asahi:" Kita kekamar dulu ya bu"

IbuAsahi:" Yaudah, abis itu ajak teman mu makan malam sekalian"

Daichi:" Arigatou " IbuAsahi hanya mengangguk

Asahi:" Ayo" Mereka berdua pun ke kamar Asahi, kamar Asahi cukup luas. Mereka mandi secara bergantian. Pakaian yang digunakan Daichi adalah kaos biasa, karena Daichi pasti membawa baju ganti untuk berjaga-jaga jika diperlukan. Setelah selesai mereka makan malam bersama. Asal kalian tau saat sedang makan malam hanya ada kata 'CANGGUNG'. Akhirnya mereka selesai makan malam, dengan segera Daichi menarik Asahi kekamar.

Asahi:" Ada apa?"

Daichi:" Aku ada beberapa pertanyaan untukmu"

Asahi:" Baiklah"

Daichi:" Sebenarnya aku cuma mau tanya, apa kau memiliki perjanjian antara Suga dan menyangkut tentang aku? "

Asahi:" Oh... Kau tau dari siapa?"

Daichi:" Kiyoko"

Asahi:" Oh... Ada kenapa?"

Daichi:" Ah... Sudah kuduga "

Asahi:" Jangan gegabah, aku sudah dekat dengan Suga sejak kecil, aku tau dia itu seperti apa, kau tau saat kau cemburu waktu itu, istirahat ny dia bilang kek gini " Ya ampun Asahi aku gak pernah sebahagia ini, Daichi cemburu dengan kakak sendiri, Asahi seperti nya aku mulai suka dengan nya" Seperti itu"

Daichi:" Benarkah?"

Asahi:" Benar, kau tanya sama dia tentang perjanjian ini, pasti dia sudah lupa"

Daichi:" Makasih ya"

Asahi:" Untuk apa?, sudah jadi tugasku sebagai teman mu"

Daichi:" Sepertinya aku juga"

Asahi:" Ehhh"

Daichi sudah tidur dengan futon yang sudah disiapkan oleh Asahi. Asahi masih bingung, apa maksud kata Daichi, Akhirnya Asahi memilih tidur dan besok itu hari minggu, jadi sekolah libur.

.
.
.
Jangan lupa vote dan komen
Follow akun aku
.
.
.

Love Story (DAISUGA)[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang