Kim Namjoon dan Jung Hoseok adalah anak band yang begitu terkenal. Baik di lingkungan sekolah, ataupun di lingkungan luar sekolah. Bagaimana tidak terkenal? Isiannya aja begini,
Kim Namjoon,
Si Bassist tampan idaman, cerdas, dan leader handalan Band mereka.
"Anyink pegat wae ih si senar na,"
"Guys, serius dulu woy. Bang Jin, jangan bercanda dulu atuh . ."
Kim Seokjin,
Si Keyboardist tampan idaman, heboh, dan selalu ada saja guyonan khas.
"Tau gak lagu terpanjang didunia?"
"..."
"Am i long~ HAHAHAHAHAHAHAHA!"
Min Yoongi,
Si Electric Guitarist 1 tampan idaman, hemat bicara, tapi perhatian.
"Y"
"Bacot lo, diem aja kalo lagi sakit. Nih udah gua bikinin bubur kacang,"
Jung Hoseok,
Si Drummer, tampan idaman (gelis), senyum 24/8, receh dan heboh seperti ibuks-ibuks.
"HAHAHA GOKIL JOKES LO BANG JIN! HAHAHAHAHAHA NGAKAK BANGET GUE!!"
"Senyum dong guys, biar muka lo pada gak cepet keriput. Apa lagi kek Bang Yoongi, cemberut mulu . . Hehe, ampun Bang! Hueee"
Park Jimin,
Si Vokal 3 juga Bassist 2, tampan idaman, senyum sipit mempesona, tukang baperin anak perawan (fakboi).
"Plis jangan bikin gue ketawa terus, gue susah meleknya!!"
"Dek, jangan muji terus gitu ah. Kalo gue jadi suka gimana?"
Kim Taehyung,
Si Vokal 2 juga Saxophonist, tampan idaman, absurd luar biasa, bersin bapack-bapack.
"Kenapa ye, orang barat jago bahasa inggris dari kecil?"
"HACHIM! Bless me,"
Jeon Jungkook,
Si Vokal utama juga Electric Guitarist 2, tampan idaman, bayik nya band, senyum kelinci badan herkules.
"Abang-abang ku, gue mau donat madu dong? Boleh ya? Ya ya ya?"
"Sini Bang Hoseok, gue bawain tas drum lo. Berat kan? Tapi lo bawain gitar gue ya hehe"
And, this is. GreenHopes Band !
P.s ; • Namjoon—Hoseok kelas XI-IPS 1
• Jimin—Taehyung—Jungkook kelas XI-IPS 2
• Seokjin—Yoongi kelas XII-IPS 1
Hello hello, ahahaha aku bawa cerita baru nich wkwk. Happy reading yaaaa!!! 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Band • namseok • [ End ✓ ]
FanficJika musuh memisahkan, apakah cinta akan menyatukan? Kim Namjoon dan Jung Hoseok, kedua pemuda yang tidak pernah akur. Selalu adu mulut tak ingin kalah saat bersua. Tapi keduanya ada didalam sebuah Band yang sama. Akankah, keduanya melupakan permu...