Say, Good Bye!

99 5 0
                                    

Hola!

Nggak kerasa Lily James sudah hampir berada di penghujung kisah, ya, ceileeehh. Masih adakah yang setia mampir dan kepoin si Rambut Api alias Lily bersama teman-temannya?

Saya ada sedikit info nih!

Ada yang masih nungguin update Lily selanjutnya?

Nah, jadi gini, gengs. Rencananya cerita ini bakalan naik cetak loh. Masih ada dua bab lagi yang saya sembunyiin. Nah loh, kepo nggak?

Tunggu info selanjutnya ya, dear. Jangan hapus dulu cerita ini dari library.

Eits ... jangan lupa mampir ke lapak sebelah, ya! Kalian boleh banget kepoin tiga cerita lainnya di Maple High School Academy. Ada Valerie, Elleanor, juga Shalima. Semuanya keren (oh, sudah pasti dong). Secara, mereka berkesempatan untuk sekolah di MHSA, di mana siswanya berasal dari empat ras. Para staff dan gurunya pun berasal dari berbagai ras yang powernya nggak usah diragukan lagi, keren banget pokoknya.

Kalian jangan lupa nabung, ya. Karena cerita ini bakalan terbit bersama tiga cerita lainnya.

Nah, gimana-gimana? Udah siap peluk mereka versi cetaknya?

Siap-siap aja deh kalian pokoknya.

Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan sesuatu. Khususnya kepada penerbit Maple Media yang telah menyelenggarakan event yang sangat luar biasa ini. Big thanks untuk Kak Rean juga Kak Cha selaku admin yang dengan baiknya—meski penuh drama—telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Maple Academy. Terima kasih juga atas ilmu, kritik, serta saran yang selama ini saya dapatkan. Semua itu sangat berarti bagi saya yang merupakan seorang newbie.

Berikutnya, tingkiyuuu buat kakak-kakak satu angkatan di Maple High School Academy—Kak Raish, Kak Azty, dan Kak Gaph—yang mau diajak sharing bareng-bareng di balik layar dan sering saya rusuhin kalau lagi jadwalnya setor, wkwk.

Daaaaan ... special thanks for y'all! Saya nggak bisa bayangin gimana saya tanpa kalian (drama banget, punten). Terima kasih yang sudah mau mampir, berkenan baca, vote, dan komen. Saya kasih virtual hug deh, wkwk. Maaf banget, mungkin cerita ini masih jauuuhhh dari ekspetasi kalian, gengs. Tapi saya akan berusaha untuk terus belajar dan belajar supaya tulisan saya menjadi lebih baik lagi.

Untuk kalian semua yang membaca ini jangan lupa jaga kesehatan, stay safe, jangan lupa makan, minumnya juga, tidur yang cukup, jangan bandel—cukup Lily aja.

Oke, sampai di sini saja. Kalau kalian mau menyapa saya, bisa mampir ke beberapa media sosial saya terutama IG (bait.kala). Saya orangnya baik, kok, nggak gigit, wkwk.

See u on next project!

With love,

Risqita Azka

The Soul Blower (MAPLE ACADEMY YEAR 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang