20

997 204 23
                                    

Jungwon menyisir rambutnya kebelakang, keringat bercucuran dari dahinya. Syela datang menawarkan handuk pada jungwon.

"Kenapa diliatin doang? mau gue yang lap in?" Jungwon langsung mengambil handuk itu dan mengelap keringatnya.Gila aja dia membiarkan syela yang mengusap keringatnya.

"Lomba diundur katanya."

"Hah?"

"Tapi gatau sih kapan pastinya. Yang jelas lu tetap harus latihan ya awas aja nggak. Gue udah mohon-mohon nih sama pelatih biar lu yang turun."

Jungwon tertawa kecil "Iya-iya."

"Oh iya ga nyamperin cewe lu?"

"Tumben? Biasanya lu paling males kalau gue izin mau nemuin abel."

"Ya kan karena kemarin kemarin tuh udah deket gitu lombanya taunya diundur. Jadi?"

"Chat gue ga dibales dari tadi. Kayanya lagi kelas."

Syela mengangguk dengan senyum sinisnya. "Kenapasih?"

Syela menggelengkan kepalanya dan bangkit dari duduk sambil merapikan roknya.

"Fyi, kalau lu mau tau cewe lu sekarang dimana, pergi ke gedung utama ruang teater." Setelah nya syela meninggalkan jungwon yang menatapnya dengan tatapan bingung.

Dilain tempat, Abel lagi mainin gitar dengan heeseung yang ngajarin chord gitarnya.

"Duh susah jari gue nyampe..." Protes abel yang jarinya udah merah-merah karena nekan senar gitarnya.

Heeseung cuma ketawa aja, lagian dia udah bilang ke abel kalau mau belajar main gitar ya siap-siap aja jari-jarinya luka.

"Salah sendiri jari lu pendek sih"

Abel berdecak kesal dan ngasih gitarnya ke heeseung. "Kakak aja yang main coba."

"Lagu apa?"

"Bebas aja."

Dan detik selanjutnya heeseung memainkan gitarnya.

"Cause I don't wanna lose you now
I'm lookin' right at the other half of me
The vacancy that sat in my heart
Is a space that now you hold"

Alunan gitar yang dimainkan heeseung menggema di ruang teater. Suara petikan gitar dan nyanyian dari heeseung memang perpaduan yang sempurna.

Heeseung memberi ketukan seperti aba-aba meminta abel untuk ikut menyanyikan beberapa lirik lagu yang tersisa.

"Show me how to fight for now
And I'll tell you baby, it was easy
Comin' back into you once I figured it out
You were right here all along"

Selanjutnya lagu diakhir dengan ketawa dari abel. Ntah apa yang lucu tapi karena abel ketawa heeseung jadi ikutan ketawa.

"Hahaha kenapa sih bel.."

Abel menggelengkan kepalanya selagi mengatur nafas karena capek ketawa. "Pembawaan lu nyanyi kaya lagi nyanyiin pacar kak, baper nih gue gimana dong.."

"Yaudah ayok pacaran."

"Nangis banget... ga waras."

Keduanya sama-sama ketawa karena ajakan heeseung ke abel buat pacaran. Abel ga bohong soal dibaper karena dinyanyiin heeseung tapi ga sampai baper pengen pacaran sama heeseung.

Semua orang juga kalau dengerin heeseung nyanyi bakalan baper juga ga cuma abel pastinya.

Bahkan jungwon yang dari tadi ngeliatin dari ambang pintu aja ngeliat gimana tatapan heeseung ke pacarnya dan bahagianya abel habis dinyanyiin.

Tapi sayangnya kedua orang itu terlalu sibuk ketawa sampai ga tau kalau ada jungwon disana.



-tbc

masih ada yang nungguin ga ya... udah lama ga update soalnya maaf yaa😭😭😭😭

besok-besok aku bakal usaha buat update cepat dan bakal tamatin sebelum enhypen debut karena aku lagi bikin book nya jay dan kayanya aku publish setelah enhypen debut atau book ini kelar.

ineffable,  jungwon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang